Sinopsis Lengkap Film The Hateful Eight (2015) Dibintangi Samuel LJackson

Diposting pada

Sutradara:
Quentin Tarantino

Produser:
Richard N. Gladstein
Shannon McIntosh
Stacey Sher

Penulis:
Quentin Tarantino

Pemain:
Samuel L. Jackson, Kurt Russell, Jennifer Jason Leigh, Walton Goggins, Demián Bichir, Tim Roth, Michael Madsen, Bruce Dern

Penata musik:
Ennio Morricone

Sinematografer:
Robert Richardson

Editor:
Fred Raskin

Rumah produksi:
FilmColony

Distributor:
The Weinstein Company

Tanggal rilis:
8 Desember 2015 (Cinerama Dome premiere)
25 Desember 2015 (Amerika Serikat)

Durasi:
187 menit (Roadshow version)
167 menit (General version)

Negeri asal:
Amerika Serikat

Bahasa:
English

Biaya:
$44 million

Pendapatan box office:
$13.3 million (per 1 Januari 2015)

Trailer

Sinopsis 

Film The Hateful Eight banyak menyita perhatian para pecinta film. Pada 25 Desember 2015 lalu, film The Hateful Eight perdana ditanyangkan. Namun sayangnya film The Hateful Eight baru bisa dinikmati di Amerika Serikat dan dirilis oleh perusahaan film ternama yakni the Weinstein Company. Tidak tanggung-tanggung, perusahaan film ini mengunakan aktor dan juga artis ternama dalam pengerjaannya. Hal ini dilakukan agar film arah sutradara kaliber Quentin Tarantino benar-benar bisa mendunia dengan didukung akting para pemainnya. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film The Revenant (2015) Dibintangi Leonardo DiCaprio)

Selain mengunakan pemain yang sudah elit, pengarapan film The Hateful Eight juga melibatkan orang-orang ahli dibidangnya. Dari sutradara film The Hateful Eight sendiri dilakukan oleh Quentin Taratino. Dan sejauh ini setiap film layar lebar yang disutradarai olehnya hampir semua ngehit di kancah perfilman. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Concussion (2015) Dibintangi Will Smith)

Beberapa nama aktor dan juga artis yang digandengan untuk menjadi pemain di film ini ada Samuel L. Jackson, Kurt Russell, Jennifer Jasone Leigh, Walton Goggins, Demian Bichir, Michael Madsen dan juga Bruce Dern. Jelas, jika disebutkan nama-nama mereka, Anda sudah tahu betapa akting mereka sangat menawan. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Point Break (2015) Dibintangi Edgar Ramirez)

Alur cerita film The Hateful Eight :

Film The Hateful Eight sebenarnya menceritakan tentang masa-masa setelah terjadinya perang sipil di Wyoming. Wyoming sendiri merupakan suatu daerah yang ada di negara Amerika. Kejadian setelah terjadinya perang sipil ini digambarkan dengan begitu dramatis. Para pembunuh bayaran yakni Bounty Hunter yang diperankan oleh Samuel L. Jackson, John yang diperankan oleh Kurt Russel, Daisy yang diperankan oleh Jennifer Jason Leigh dan Chris yang diperankan oleh Walton Goggins menghadapi keadaan yang sulit. Setelah masa perang berlalu, mereka justru harus menghadapi badai salju yang sangat ganas.

Bahkan badai salju tersebut telah membuat mereka kebinggungan tentang bagaimana caranya bertahan hidup. Kisah cerita ini digambarkan sangat dramatis oleh para pemainnya. untuk sedikit mengetahui gambaran bagaimana film ini, silakan melihat trailernya.

Sinopsis Lengkap film The Hateful Eight :

Chapter One: Last Stage to Red Rock:

Beberapa waktu setelah Perang Saudara, pemburu hadiah Mayor Marquis Warren, mengangkut mayat tiga penjahat ke kota Red Rock dengan menumpangi kereta pos yang ditarik oleh seorang pria bernama O.B. Di dalamnya juga ada pemburu hadiah bernama John “The Hangman” Ruth yang mengawal buronan Daisy Domergue ke Red yang diborgol. Ruth membiarkan buronannya hidup agar bisa menyaksikan mereka digantung.

Warren menunjukkan pada Ruth sebuah surat yang ia klaim dari Abraham Lincoln. Domergue meludahinya, Warren memukul dia, sehingga dia dan Ruth terlempar keluar dari kereta.

Chapter Two: Son of a Gun :

Kereta itu menghampiri oleh mantan milisi Chris Mannix, yang mengaku ia bepergian ke Red Rock sebagai sheriff baru di kota tersebut. Ia membujuk Ruth dan Warren untuk membiarkan dia bergabung dengan mereka karena ia akan menjadi orang yang membayar hadiah mereka. Ruth memberikan Warren senjata untuk melindungi hadiah mereka masing-masing. Mannix dan Warren hampir saja berkelahi pertanyaan mengenai catatan perang di antara mereka.

Chapter Three: Minnie’s Haberdashery

Kelompok ini tiba di pondok perhentian, Minnie’s Haberdashery, ketika badai salju menguat. Bob, seorang Meksiko, berkata pemiliknya, Minnie sedang mengunjungi ibunya dan meninggalkan dia menjaga pondok. Pengunjung lain, Oswaldo Mobray, memperkanlkan dirinya sebagai Red Rock hangman; Joe Gage, seorang koboi yang tenang yang akan tinggal bersama ibunya; dan Sanford Smithers, seorang mantan jenderal konfederasi. Ruth curiga pada mereka, tapi ia melucuti senjata Warren.

Saat kelompok ini makan bersama, Mannix menduga surat Lincoln milik Warren itu palsu. Warren berusaha membalas Smithers yang telah mengeksekusi tentara hitam Union pada pertempuran di Baton Rouge, menaruh pistol di sebelah Smithers dan mengejeknya dengan menceritakan bagaimana putra Smithers yang telanjang melalui salju selama berjam-jam, memaksa dia untuk melakukan oral padanya, dan ia membunuhnya. Smithers meraih senjata dan Warren menembaknya hingga mati, dan puas karena pembunuhan itu sebagai pembelaan diri.

Chapter Four: Domergue’s Got a Secret :

Saat semua orang terganggu oleh kematian Smithers, Domergue mencampurkan racun ke kopi yang sedang diseduh. Ruth dan OB meminum kopi itu, lalu muntah darah dan jatuh. Saat sekarat, Ruth menyerang Domergue, tapi ia menembak Ruth dengan pistolnya sendiri. Warren, setelah mengambil senjata Domergue, menodong yang lainnya dengan senjata dan meningggalkan Domergue terborgol di mayat Ruth. Ia bergabung dengan Mannix, orang yang ia percayai, karena hampir saja ia minum kopi beracun.

Warren menyimpulkan Bob adalah seorang penipu ulung, orang seperti Minnie membenci orang Meksiko dan tidak akan mempercayakan pondok padanya, dan ia mengeksekusi Bob. Ketika ia mengancam akan mengeksekusi Domergue juga, Gage mengakui bahwa ia juga diracuni kopi. Warren ditembak di selangkangan oleh seorang pria yang bersembunyi di bawah papan lantai. Mobray menarik pistol dan menembak Mannix, yang kembali menembak, melukai Mobray dan memaksa Gage sembunyi di balik dinding.

Chapter Five: The Four Passengers :

Sebelumnya hari itu, Bob, Mobray, Gage dan pria keempat, Jody, tiba di Minnie’s Haberdashery dan membantai semua orang kecuali Smithers. Jody berkata Smithers rencana mereka untuk menyergap Ruth dan menyelamatkan Domergue, adik Jody. Mereka akan mengampuni Smithers jika ia tenang, meyakinkan adanya tambahan penyewa akan membuat rencana mereka lebih dipercaya. Bandit-bandit itu membuat mayat, dan menyembunyikan senjata di sekitar pondok. Saat kereta Ruth datang, Jodi sembunyi di bawah papan lantai.

Final Chapter: Black Man, White Hell :

Mannix dan Warren, keduanya terluka parah, menodong Domergue, Gage dan Mobray yang sekarat dengan senjata. Mereka mengancam Jody dengan akan membunuh Daisy dan Warren dengan menembak mereka hingga mati. Domergue mengakui bahwa kakak laki-lakinya yang lain sedang menunggu di Red Rock untuk membunuh Mannix dan menghancurkan kota; jika Mannix membunuh Warren dan membiarkan dia kabur, maka mereka akan membiarkannya hidup.

Saat Domergue dan Mobray mengejek Warren, ia menembak Domergue di kaki, kemudian Mobray di betis; Mobray mati karena lukanya. Gage menarik pistol yang tersembunyi di bawah meja, tapi ia ditembak mati oleh Mannix dan Warren. Warren mencoba menembak Domergue ia kehabisan peluru. Domergue berhasil melepaskan diri dari borgolnya. Saat ia meraih pistol Mannix, Mannix terbangun dan menembak Domergue, melukai dia lagi. Warren membujuk Mannix menggantun Domergue di langit-langit rumah untuk menghormati Ruth. Setelah itu, saat mereka berdua sekarat, Mannix membacakan keras-keras surat palsu Lincoln dan meremasnya.

Artikel Terkait

One thought on “Sinopsis Lengkap Film The Hateful Eight (2015) Dibintangi Samuel LJackson

  1. […] Film Anomalisa diprediksikan akan menjadi film terpopuler ditahun 2015 dan tahun 2016. Meski film ini baru akan dirilis 30 Desember 2015 tahun ini, namun sudah digadang-gadang akan langsung naik pada rating populer. Dan film bergendre animasi ini cukup mengundang penasaran karena keunikannya. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film The Hateful Eight (2015) Dibintangi Samuel L Jackson) […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.