Sinopsis 11.11: APA YANG KAU LIHAT (2019)

Diposting pada

Sinopsis 11.11 – Film 11.11 hadir dengan nuansa berbeda meskipun dalam genre horor yang menakutkan. Film ini mengisahkan seorang mahasiswa yang berhadapan dengan siluman yang berada di balik misteri kematian ibunya.

Film garapan Andi Manoppo ini mengambil latar di bawah laut yang misterius. Film 11.11 juga menjadi film debut Manoppo sebagai sutradara yang sebelumnya lebih banyak menjadi pemimpin pasca produksi.

11.11 dibintangi oleh Rendy Kejaent, Twindy Rarasati dan Bayu Anggara. Rendy sebelumnya bermain dalam film Get M4rried (2013), Aku, Kau & KUA (2014) dan Multiverse: The 13th Step (2015).

Sementara Twindy dikenal karena bermain dalam sitkom berjudul The East di Net TV. Wanita yang juga berprofesi sebagai dokter ini juga pernah menjadi model klip video musik, di antaranya klip video “Hasrat Jiwa” yang dinyanyikan oleh Barsena Besthandi.

Dalam proses syuting 11.11 banyak kejadian aneh dimana pemeran Siluman Laut Iin Hermayani  beberapa kali mengalami kerasukan, termasuk kerasukan selama berjam-jam. Penampilan Siluman Laut dibuat penuh amarah dan dendam karena merasa daerah kekuasaannya diusik oleh manusia yang serakah.

Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis 11.11: Apa yang Kau Lihat berikut ini.

Sinopsis

Galih adalah seorang mahasiswa arkeologi yang suka menyelam dan fotografi. Pada suatu malam tepat pukul 11.11 dia menemukan fakta bahwa ibunya, Dewi hilang saat dia masih kecil di sebuah pulau yang bernama Tanjung Biru.

Tentu saja Galih ingin menyelidiki misteri di balik hilangnya ibunya. Maka dia mengajak tiga temannya, Vania, Ozan dan Martin untuk melakukan perjalanan ke tempat tersebut dengan harapan dapat menjawab keingintahuannya.

Setelah mengalami perjalanan panjang yang tidak mudah, karena daerah tersebut sangat terpencil, mereka sampai juga di Tanjung Biru. Mereka menginap di sebuah Villa di pulau tersebut.

Mereka melakukan penjelajahan dengan menyelam ke dasar laut dimana mereka menemukan kapal yang tenggelam sudah lama. Mereka menjelajahi kapal tersebut dan menemukan artefak kuno yang merupakan petunjuk untuk mencari ibu Galih. Namun artifak tersebut bukan artifak sembarangan yang malah mendatangkan bahaya kepada mereka.

Siluman penjaga Tanjung Biru muncul dan mengganggu mereka. Apakah mereka mampu menghadapi gangguan siluman tersebut? Saksikan sendiri film 11.11: Apa yang Kau Lihat di layar kaca kesayangan Anda.

Sinopsis 11 11Jenis Film: Horror
Produser: Alfani Wiryawan
Sutradara: Andi Manoppo
Penulis: Baskoro
Pemain: Rendy Kejaenet, Twindy Rarasati, Bayu Anggara, Fauzan Smith, Toriq, Lady Nayoan, Iin Hermayani
Produksi: Layar Production, Cinema Delapan
Tanggal rilis: 21 Februari 2019
Durasi: 78 menit

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.