Trinity: The Nekad Traveler (2017)

Diposting pada

Sutradara Rizal Mantovani meluncurkan sebuah film layar lebar baru di tahun ini. Film yang digarapnya kali ini bertemakan traveler namun dikemas dan diceritakan secara unik. Film berjudul Trinity, The Nekad Traveler ini diangkat dari sebuah novel laris berjudul Trinity, The Naked Traveler yang ditulis oleh Trinity. Film ini diproduksi oleh rumah produksi Tujuh Bintang Sinema dan naskahnya ditulis oleh Rahabi Mandra dan Trinity sendiri. Butuh waktu dua tahun bagi Rizal (Jelangkung – 2001, Bulan Terbelah di Langit Amerika – 2015) untuk melakukan riset. Rizal mengatakan bahwa film ini dikemas dalam bentuk yang menarik, bukan seperti biografi perjalanan. Dalam film ini diceritakan tips-tips untuk bisa traveling dengan cara yang smart, sehingga berbeda dengan film traveling biasa. Film Trinity, The Nekad Traveler mulai tayang di bioskop pada 16 Maret 2017.

Maudy Ayunda (Tendangan dari Langit – 2011, Perahu Kertas – 2012, Refrain – 2013) akan berperan sebagai sang tokoh utama dalam film ini, Trinity. Sedangkan Hamish Daud Wyllie (Rectoverso – 2013, Supernova: Kesatria, Puteri & Bintang Jatuh – 2014) mendapat peran sebagai Paul, traveler dan fotografer tampan yang ditemui Trinity dalam perjalanan dan kemudian menjadi kekasihnya. Ada pula Babe Cabita (Comic 8: Casino Kings part 1 – 2015) yang berperan sebagai sepupu Trinity bernama Ezra, Rachel Amanda (Heart – 2006) sebagai Yasmin, Anggika Bolsterli (Koala Kumal – 2016) sebagai Nina, Ayu Dewi (Mereka Bilang, Saya Monyet! – 2007) sebagai bos Trinity, Farhan (The Wedding & Bebek Betutu – 2015) sebagai ayah Trinity, dan Cut Mini Theo (Arisan! – 2003) sebagai ibu Trinity.

Trinity: The Traveler mengisahkan seorang pegawai kantoran bernama Trinity yang memiliki hobi traveling namun terbentur dengan gaji yang pas-pasan dan jatah cuti kantor yang terbatas. Trinity menikmati masa mudanya dengan gaji yang digunakan untuk pergi ke tempat-tempat yang ingin ia kunjungi dalam bucket listnya. Namun kedua orang tuanya ingin dirinya untuk segera menemukan jodohnya karena di usianya yang sekarang, sudah saatnya Trinity menikah. Trinity mengatakan pada orang tuanya bahwa dia akan menikah bisa bucket listnya sudah terpenuhi.

Sebagai seorang traveler, Trinity selalu menuliskan pengalaman perjalanannya di blog pribadinya bernama naked-traveler.com. Suatu hari ia melakukan perjalanan ke luar negeri bersama sepupunya, Ezra dan dua temannya, Yasmin dan Nina, yang memiliki hobi yang sama dengannya. Saat traveling berempat ini, Trinity mengalami berbagai dilema antara pekerjaan atau passion. Belum lagi kisah cintanya dengan Paul, seorang traveler dan fotografer yang ditemuinya saat melakukan perjalanan ke luar kota. Bagaimana Trinity dapat mengatasi ini semua?
Hal yang menarik, dari film ini para penonton ditunjukkan bahwa Indonesia benar-benar kaya akan wisata alam yang belum banyak dieksplorasi, bahkan oleh warga lokal. Film ini mengambil gambar di enam kota di tiga negara, yaitu Jakarta, Lampung, Makassar, dan NTT (Indonesia), Maldives (Maladewa), dan Manila (Filipina) dalam waktu tiga bulan.

Poster film Trinity: The Nekad Traveler :

poster trinity the nekad traveler

Informasi film Trinity: The Nekad Traveler :

Produser:
Ronny Irawan, Agung Saputra
Sutradara:
Rizal Mantovani

Penulis:
Rahabi Mandra, Trinity

Pemain:
Maudy Ayunda, Hamish Daud Wyllie, Babe Cabiita, Rachel Amanda, Anggika Bolsterli, Ayu Dewi, Farhan

Tanggal rilis:
16 Maret 2017

Trailer Trinity: The Nekad Traveler :

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.