Tommi N Jerri (2017)

Diposting pada

Sinopsis Tommi N Jerri – Film Indonesia yang di sutradarai oleh Dony Mamahit ini bergenre komedi yang berdurasi 88 menit. Film Tommi n Jerri di rpoduksi oleh K-Pro Film. Naskah film ini ditulis oleh Sad Purnadi, yang melibatkan Henny Logamarta, Habelana Lucia Goni dan Donny Sarijaoan sebagai produser. Film yang rilis tanggal 7 September 2017 ini akan menceritakan tentang petualangan tak disengaja setelah pertemuan sang duo Tommi dan Jerri. Walupun ceritanya terkesan biasa dan sederhanya, namun film ini menyuguhkan akting memukau Edi Brokoli, Joe Project dan Mongol. Mereka menjadi daya tarik untuk memikat para penonton di film Tommi n Jerri ini. Artis pendatang baru si Aurelie Moeremans juga memikat penonton untuk menyaksikan film ini.

Sinopsis Tommi N Jerri

Dalam sinopsis Tommi N Jerri, cerita bermula ketika Tommi yang di kisahkan bekerja sebagai seorang pengamen jalanan tak disengaja bertemu Jerri pada suatu hari. Setelah pertemuan itu Tommi memutuskan mengajak Jerri pulang ke kostannya. Sayangnya mereka malah mendapatkan nasib sial. Satpol PP malah salah sangka akan keberadaan mereka. Mereka dicurigai sebagai kumpulan dari pedagang liar yang sedang berkeliaran. Hingga akhirnya sang pemiliki kost yang sebenarnya telah pikun, Pak Bustomi berhasil membebaskan mereka kembali. Hingga keseruan cerita kembali berlanjut tentang masalah geng mafia yang sedang melakukan perkumpulan. Mereka menerima tugas oleh sang bos mafia untuk dapat mengambil sebuah paket rahasia.

Jerri yang akhirnya ikut bergabung dengan Tommi untuk ikut mengamen. Mereka meletakkan tas gitarnya di bangku belakang pada suatu hari di bis kopaja setelah usai mengamen berdua. Sedangkan salah seorang anggota geng mafia tersebut juga membawa tas yang sama persis dengan yang dimiliki oleh Jerri dan Tommi. Karena anak buah bos mafia sedang terburu-buru maka ia salah mengira dan mengambil tas yang salah. Dan ketika duo Tommi serta Jerri sampai di kost mereka sangat kaget karena isi dari tas gitar mereka adalah uang dollar yang jumlahnya ribuan. Berbeda dengan keadaan di dalam kost Tommi dan Jerri, anak buah sang bos mafia tersebut sangat ketakutan. Si bos mafia marah besar dan tidak terima hingga menyuruh mereka menemukan tas berisi uang tersebut kembali.

Sedangkan Tommi dan Jerri yang tengah bergembira memutuskan pergi dari Jakarta menuju Manado malam itu juga. Disana mereka akan menghabiskan uang dollar yang banyak tersebut untuk berfoya-foya. Naas, keberadaan Tommi dan Jerri akhirnya dapat dilacak sang bos mafia akibat foto selfie yang dikirimkan si anak bos mafia. Nathasa sang anak bos mafia mengirimkan foto selfie mereka kepada papanya tersebut. Hingga akhirnya mereka harus berusaha kabur dari kejaran geng mafia beserta bosnya. Nah, itulah sinopsis Tommi N Jerri, penasaran dengan aksi kocak duo Tommi dan Jerri? Apakah mereka berhasil lolos dari kejaran para mafia tersebut?

Setelah menyimak sinopsis Tommi N Jerri di atas, jangan lupa lihat posternya juga, ya, berikut ini.

Poster film Tommi N Jerri

sinopsis tommi n jerri

Informasi film Tommi N Jerri

Jenis Film :
Komedi

Produser :
Habelana Lucia Goni, Henny Logamarta, Donny Sarijowan

Sutradara :
Dony Mamahit

Penulis :
Sad Purnadi

Produksi :
K-Pro Film

Pemain:
Mongol Stress, Klemens Awi, Aurelie Moeremans, Joe Project, Edi Brokoli

Tanggal rilis:
7 September 2017

Trailer film Tommi N Jerri

Terima kasih telah menyimak artikel sinopsis Tommi N Jerri, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.