Sinopsis Lengkap Film Petualangan Singa Pemberani Atlantos (2016)

Diposting pada

Informasi film Petualangan Singa Pemberani Atlantos :

(Hak cipta ada pada rumah produksi)

Sutradara:
Lee Croudy

Produser:
Lucki Lukman Hakim, Genesis Timotius

Pemain:
Giring Nidji, Yuki Kato, Naura, Oka Antara

Tanggal rilis:
21 Januari 2016

Negeri asal:
Indonesia dalam bahasa Indonesia

Rumah produksi:
Batavia Pictures

Trailer film Petualangan Singa Pemberani Atlantos :

https://www.youtube.com/watch?v=DxbZ-J0MDyY

Sinopsis film Petualangan Singa Pemberani Atlantos :

Petualangan Singa Pemberani Atlantos menceritakan perjuangan Paddle Pop belum berakhir. Setelah berhasil mengalahkan Shadow Master, kerajaan Singa yang berada didaratan masih belum mendapatkan kedamaian. Sebab timbul kembali ancaman baru dari penguasa Samudra yang penuh bahaya.

Jenderal Ikan Hiu yaitu Khan menjadi murka karena ada sebuah perusahaan pertambangan yang mengeruk kekayaan laut secara serakah dan hanya mementingkan keperluan mereka namun tidak peduli terhadap lingkungan yang ada disekitar laut. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Alvin and The Chipmunks: The Road Chip (2015)

Karena hal tersebut akhirnya Khan menggunakan kekuatan Mutiara Penghancur yang berada ditangannya dan memerintahkan semua pasukan mutan yang berasal dari penjuru lautan untuk menyerang daratan.
Untuk dapat mengembalikan suasana yang damai antara penghuni yang ada didaratan dan lautan akhirnya Paddle Pop beserta teman-teman harus berpetualang dan mengarungi seluruh samudra yang sangat luas untuk menemukan dimana Mutiara Pencipta itu berada yang mampu mengalahkan Jenderal Khan. Petualangan Paddle Pop bersama teman-teman dalam menghentikan pengeboran dan pencemaran laut semakin seru karena diteman seorang penguin yang lucu bernama Eska yang berada pada Negeri Lautan Es. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Jagoan Instan (2016)

Apakah Paddle Pop bersama Liona, Twich, Spike, beserta teman baru mereka yaitu Bella berhasil untuk mengalahkan Jenderal Khan dan membuat penghuni yang ada didaratan dan lautan kembali menjadi damai? Saksikan Petualangan Singa Pemberani Atlantos mulai 21 Januari 2016 di bioskop kesayangan anda. film ini tentunya dapat disaksikan bersama bersama keluarga anda. (Baca juga: Sinopsis Film Aaach Aku Jatuh Cinta (2016)

Film ini dibintangi oleh Giring “Nidji” sebagai Paddle Pop, Yuki Kato sebagai Liona, Bella sebagai Naura, dan Oka Antara sebagai Jenderal Khan. Film yang disutradarai oleh Lee Croudy ini tayang kembali pada awal tahun 2016 di layar bioskop. Petualangan Singan Pemberani Atlantos menghadirkan cerita dengan yang lebih seru dan tentunya versi yang disediakan lebih lengkap. Bukan hanya itu saja, film yang diproduksi oleh Batavia Picture ini hadir dengan konsep yang sudah didukung dengan teknologi 3D stereoscopic yang baru.

Petualangan dunia bawah laut pada film ini semakin serua dan tentunya membuat anda semakin merinding karena adanya konsep 3D ini. Selain itu hadirnya film Petualangan Singa Pemberani Atlantos memberikan pesan moral kepada anak-anak untuk tetap menjaga dan melestarikan keaslian laut Indonesia. Pastinya film Petualangan Singa Pemberani Atlantos  dapat anda saksikan bersama keluarga anda pada akhir pekan.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.