The Stranger (2014) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Diposting pada

Informasi film The Stranger :
 Judul :
The Stranger
Jenis :
Horror, Thriller
Produser :
Miguel Asensio Llamas, Nicolás López, Eli Roth

Sutradara :
Guillermo Amoedo

Penulis :
Guillermo Amoedo

Pemain :
Cristobal Tapia Montt, Nicolás Durán, Luis Gnecco, Ariel Levy, Alessandra Guerzoni, Lorenza Izzo, Aaron Burns, John Allan, Eric Kleinsteuberg, Pablo Vila
Produksi :
Highland Film Group

Negara :
Chile

Bahasa :
Inggris


Tanggal Rilis :
19 September 2014

Poster film The Stranger :

The Stranger (2014)

Trailer film The Stranger (2014) :

Sinopsis film The Stranger (2014) :

Untuk pecinta film thriller nuansa amerika latin yang eksotis dari film The Stranger ini mungkin dapat menghibur anda. Film horor thriller yang sutradarai oleh Guillermo Amoedo ini akan menampilkan plot cerita yang tidak terduga sehingga mengajak penonton untuk menebak alur cerita yang disuguhkan. Selain itu aktris dan aktor chili disuguhkan dalam film ini seperti Cristobal Tapia Montt, Nicolás Durán, Luis Gnecco, Ariel Levy,
Alessandra Guerzoni, Lorenza Izzo, Aaron Burns, John Allan, Eric
Kleinsteuberg,  danPablo Vila.
Film ini bercerita tentang seorang pria  bernama Martin (Cristobal Tapia Montt). Suatu hari Martin tiba di kota kecil untuk mencari wanita bernama Ana (Lorenza Izzo) yang adalah istrinya sendiri. Namun saat Martin tiba di kota tersebut ia tidak disambut baik oleh warga kota itu, hanya remaja laki-laki bernama Peter (Nicolás Durán) yang bersedia untuk mengantar Martin ke tempat Ana berada. Martin sangar terkejut saat Peter mengantarnya ke perkuburan, ternyata Ana sudah mati bunuh diri. 
Baca juga :
  •  Mother’s Day(2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer
  •  Born To The Blue (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer Film
Martin yang terkejut tidak bisa berbuat apa-apa, namun masalah tidak berhenti sampai disitu saja. Caleb (Ariel Levy) mengetahui keberadaan orang asing dalam kota tersebut membuat masalah dengan Martin dan berujung dengan perkelahian. Saat Martin dihajar dengan membabi buta Letnan De Luca (Luis Gnecco) datang namun bukannya menolong Martin ia malah membuat Martin sekarat dan membuang mayat Martin di selokan. Peter yang mengetahui hal tersebut menolong Martin dengan membawa Martin ke rumahnya. Monica (Alessandra Guerzoni), ibu Martin, tidak setuju dengan keputusan Peter karena ia takut jika Peter terkena malah dengan Caleb dan ayahnya, Letnan De Luca.
Entah bagaimana tubuh Martin dapat sembuh dengan cepat dan ia berusaha untuk mencari tahu sesuatu tentang istrinya. Namun yang didapat oleh Martin adalah masalah, Caleb dan Letnan De Luca mulai memburu keberadaannya karena mengira Martin terinfeksi sesuatu. De Luca yang mengetahui bahwa Peter pernah membantu Martin, menculik Peter dan ibunya untuk diinterogasi, Peter yang menolak diinterogasi dibuat babak belur oleh De Luca yang akhirnya membuat ia sekarat, namun saat Peter kritis dan hampir mati Martin datang untuk menolongnya, ia mengucapkan mantra dalam bahasa Latin dan mengusap Peter dengan darahnya. Peter berangsur pulih dengan sangat cepat dan membuat De Luca semakin memburu Martin.
Akan kah Martin selamat? Apakah Martin dapat mengetahui rahasia dari istrinya? saksikan kelanjutan kisahnya dalam film The Stranger.
Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.