Mother’s Day(2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Diposting pada

Informasi film Mother’s Day:
Judul :
Mother’s Day
Jenis :
Komedi
Produser :
Brandt Andersen, Howard Burd, Daniel Diamond, Mark DiSalle, Mike Karz, Wayne Allan Rice
 Sutradara :
Garry Marshall
Penulis :
Anya Kochoff-Romano, Lily Hollander, Matt Walker, Tom Hines
Pemain :
Jennifer Aniston, Kate Hudson, Julia Roberts, Jason Sudeikis Timothy Olyphant, Margo Martindale, Shay Mitchell, Jon Lovitz.
Produksi :
Open Road Films

Negara :
Amerika

Bahasa :
Inggris

Tanggal Rilis :
29 April 2016
Poster film Mother’s Day :
Mother's Day
 
Trailer film Mother’s Day :
Sinopsis film Mother’s Day :

Happy Mother’s Day! bagi anda yang ingin memaknai hari ibu dengan cara yang berbeda dapat menonton film ini dapat menjadi masukan untuk anda. Film yang fokus terhadap kehidupan ibu yang penuh lika-liku ini akan disutradarai oleh Garry Marshall dan akan menampilkan akting dari berbagai aktris dan aktor luar negeri, seperti Jennifer Aniston, Kate Hudson, Julia Roberts, Jason Sudeikis Timothy Olyphant, Margo Martindale, Shay Mitchell, dan Jon Lovitz. Film Mother’s day yang juga film bergenre komedi ini akan siap mengocok perut anda dengan plot cerita yang ringan namun penuh makna, hal ini berkat naskah buatan dari Anya Kochoff-Romano, Lily Hollander, Matt Walker, dan Tom Hines.

Baca  juga :

  • The Invitation (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer Film
  • Film I See the Light (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Film ini bercerita tentang 3 ibu dan 1 ayah yang memiliki kehidupan rumah tangga yang berbeda-beda. Jika anda masih berpikir cerita film Mother’s day mengambil sisi cerita dari para wanita sebagai peran utama film ini anda salah, film ini tidak hanya mengambil sisi dari Jennifer Aniston, Kate Hudson, dan Julia Roberts namun juga Jason Sudeikis yang juga berperan sebagai ibu untuk anaknya. Jennifer Aniston yang berperan sebagai Sandy seorang single parent yang harus tinggal dan berusaha untuk menghidupi kedua anaknya, sedangkan Jesse (Kate Hudson) yang belum siap dengan peran ibunya, lalu hadir Bradley (Jason Sudeskei) seorang ayah namun juga seorang ibu untuk anak perempuan berusaha untuk memberikan peran seorang ibu dalam keluarganya. Di antara ketiga tokoh tersebut hadir pula Miranda (Julia Roberts), seorang entertainer terkenal yang dulu pernah kehilangan anak perempuannya.

Dengan permasalahan rumah tangga yang rumit dan juga krisis peran seorang orang tua dalam kehidupan mereka membuat takdir mempertemukan mereka bersama. Membuat mereka saling mengerti peran seorang ibu yang sebenarnya dalam hidup anak-anak mereka dan juga dalam kehidupan mereka sendiri.

Akankah mereka berhasil memaknai hari ibu dalam kehidupan mereka masing-masing? Saksikan kelanjutan kisah mereka dalam film Mother’s Day pada 29 April 2016.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.