Terpana (2016) – Sinopsis Lengkap Film dan Nonton Trailer

Diposting pada

Sinopsis film Terpana

Menjelang akhir tahun 2016 ini, para penggemar film produksi dalam negeri akan kembali bisa menimati sebuah film bergenre drama romantis dengan jalan cerita yang sangat menarik. Adalah sutradara dan penulis Richard Oh yang menggarap film dengan judul “Terpana” tersebut. Dengan di bawah bendera rumah produksi Metafor Pictures, film ini menggandeng aktris cantik Raline Shah dan aktor ganteng Fachri Albar sebagai pemeran utama. Tak hanya mereka, sejumlah artis terkenal juga turut bermain, seperti Reza Rahadian dan Poppy Sovia.

Film “Terpana” ini sendiri menceritakan tentang kisah dua orang anak muda yang bertemu dalam sebuah kejadian yang tak biasa. Pertemuan itu kemudian membawa mereka kepada sebuah hubungan, di mana keduanya pun saling jatuh cinta. Ceritanya berawal ketika seorang wanita karir bernama Adaline (Raline Shah) merasa rindu pulang ke kampung halamannya di Sumatera. Saat pulang kampung, dia bertemu seorang pria bernama Rafian (Fachri Albar), yang kemudian meluluhkan hatinya. Pertemuan mereka terus berlanjut dengan berbagai obrolan.

Rafian mengaku percaya bahwa ada sesuatu hal yang melatarbelakangi di balik pertemuan mereka. Dia mengatakan hal tersebut tidak mungkin terjadi secara kebetulan. Namun, Adaline tidak percaya. Menurutnya, apa pun bisa terjadi karena selalu ada kemungkinan, dan semua hal bisa terjadi tanpa alasan apa pun. Mereka pun kemudian berspekulasi tentang probabilitas dua manusia bertemu. Rafian bermaksud ingin mencoba membuktikan keyakinannya pada Adaline. Pada sebuah lorong yang bercabang, Rafian meminta Adaline untuk meilih kiri atau kanan.

Rafian ingin melihat apakah ada kemungkinan mereka akan bertemu kembali. Seandainya kemungkinan yang mempertemukan mereka berdua, apakah terjadi lagi? Apakah kemungkinan juga akan mempertahankan mereka bersama? Film ini berjalan dengan cerita yang surealis, sehingga akan membawa penontonnya berpikir untuk bisa menikmatinya. Sepanjang film, penonton juga akan disajikan keindahan pemandangan alam Sumatera Utara, di mana film ini melakukan syuting. Catat jadwal rilis film “Terpana” ini pada tanggal 3 November 2016 nanti.

Informasi film Terpana

Sutradara:
Richard Oh

Produser:
Richard Oh
Frederica

Penulis naskah:
Richard Oh

Pemain:
Raline Shah
Fachri Albar
Reza Rahadian
Poppy Sovia
Aghi Narottama
Uwie Balfas

Penata musik:
Rooftop Sound

Sinematografer:
Vera Lestafa

Editor:
Cesa David Luckmansyah

Rumah produksi:
Metafor Pictures

Tanggal rilis:
3 November 2016

Negara:
Indonesia

Bahasa:
Indonesia

Trailer film Terpana

Poster film Terpana

 

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.