Tayang 14 Desember 2017, Ini Sinopsis 5 Cowok Jagoan

Diposting pada

Sinopsis 5 Cowok Jagoan – Bagi kamu penggemar film komedi, kali ini MVP Pictures kembali meluncurkan film terbaru yang berjudul 5 Cowok Jagoan. Rumah produksi yang juga berada di balik pembuatan film Ayat-Ayat Adinda (2017) ini Arifin Putera, Cornelio Sunny, Muhadkly Acho, Ario Bayu dan Dwi Sasono sebagai pemain utamanya. Selain itu, aktris Nirina Zubir dan Tika Bravani juga ikut bermain sebagai pemain pendukung. Film ini tayang 14 Desember 2017.

Film ini diarahkan oleh sutradara Anggy Umbara, sutradara 35 tahun yang berada di balik pembuatan film laga komedi trilogi Comic 8. Film 5 Cowok Jagoan ini juga beraliran komedi laga yang mengangkat tema kepahlawanan dalam kemasan komedi yang tentunya akan banyak mengundang tawa penonton. Sehingga cukup layak untuk dijadikan sebagai tontonan di akhir pekan bersama keluarga untuk meredakan stres. Seperti apa kisahnya? Simak sinopsis 5 Cowok Jagoan berikut ini:

Sinopsis 5 Cowok Jagoan

Yanto, diperankan oleh Ario Bayu, bekerja sebagai tukang bersih-bersih di perusahaan obat terkenal. Kekasihnya, Dewi (Bravani) diculik oleh gerombolan pasukan bersenjata yang profesional. Kasus ini tidak begitu mendapatkan perhatian media dan aparat tidak banyak membantu untuk mencari kekasihnya. Dia akhirnya memutuskan untuk bertindak.

Dia memiliki empat sahabat masa kecil yang dulunya mereka berjanji satu sama lain untuk saling membantu apabila ada yang mengalami kesulitan. Maka dia pun mendatangi teman-temannya dengan profesi mereka masing-masing, yakni Dedy (Dwi Sasono) seorang hansip di kampung, Danu (Arifin Putra) berprofesi sebagai penipu ulung, Lilo (Muhadkly Acho) suka bermain game dan ahli komputer serta Reva (Cornelio Sunny) berprofesi sebagai mantan preman. Meski awalnya mereka ogah-ogahan membantu, akhirnya mereka bersedia setelah Yanto meyakinkan mereka.

Untungnya mereka mendapatkan bantuan dari Cewek Jagoan, Debby (Nirina Zubir). Dalam proses itu, mereka kembali mengingat persahabatan mereka yang telah lama terkubur. Mereka menjalani petualangan gila yang melewati batas ilmu logika dan sains. Suatu petualangan yang memompa adrenalin dan penuh kelucuan.

Trailer 5 Cowok Jagoan

Informasi film 5 Cowok Jagoan

sinopsis 5 cowok jagoanJenis Film : Drama, Comedy, Action
Produser : Raam Punjabi
Sutradara : Anggy Umbara
Penulis : Isman, Anggy Umbara, Bounty Umbara
Produksi : MVP Pictures
Pemain: Arifin Putera, Cornelio Sunny, Muhadkly Acho, Ario Bayu, Dwi Sasono, Nirina Zubir, Tika Bravani
Tanggal rilis: 14 Desember 2017

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.