Taj Mahal (2015) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Diposting pada
Informasi film Taj Mahal (2015):
Judul :
Taj Mahal 
Jenis :
Drama 
Produser :
Deepak Gawade, Achin Jain, Guneet Monga, Patrick Sobelman  
Sutradara :
Nicolas Saada 
Penulis :
Nicolas Saada  
Pemain :

Stacy Martin,

Louis-Do de Lencquesaing,

Gina McKee

Produksi :
Bac Films
Negara :
Perancis
Bahasa :
Prancis, Inggris
Tanggal Rilis :
2 Desember 2015
Poster film Taj Mahal (2015) :
Taj Mahal (2015)

Trailer  film Taj Mahal (2015):
Sinopsis film Taj Mahal (2015) :
Jika anda berpikir Taj Mahal adalah film Bollywood anda salah besar. Taj Maha, seperti judulnya memang identik dengan India dan memang benar film ini tentang India namun di film ini anda tidak akan berjumpa dengan bintang Bollywood. Bukan plot yang menyedihkan ala India namun justru plot cerita penuh teror. Film Taj Mahal ini adalah film produksi Perancis yang diambil dari kisah nyata, dengan tetap menjaga keaslian cerita, Nicolas Saada penulis dan juga sutradara Taj Mahal akan mengajak anda larut dengan adegan-adegan yang ditampilkan dengan dibantu aktris dan aktor  Perancis,Stacy Martin,

Louis-Do de Lencquesaing,

Gina McKee.

Baca juga :
  • The Darkness – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer
  • Mother’s Day(2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer
Taj Mahal bercerita tentang keluarga kecil asal Perancis yang bepergian ke Mumbay, India. Louise (Stacy Martin) remaja putri berusia 18 tahun sangat senang dengan rencana keluarganya tersebut. Dengan kepindahannya ke Mumbai selama 2 tahun ia akan belajar tentang fotografi sedangkan kedua orang tuanya bekerja di sana. 
Semua terasa indah bagi Louise, hari-harinya diisi dengan memotret tempat dan berkunjung ke tempat-tempat bersejarah di Mumbai. Kedua orang tuanya juga sangat senang karena mereka dapat berkumpul bersama namun semua itu tidak bertahan lama. Saat orang tua Louise pergi untuk makan malam, Louise memilih tinggal di hotel tiba-tiba terdengar suara tembakan di bawah hotel. Louise yang kaget segera keluar kamar dan mendapati seorang pegawai hotel yang memintanya untuk didalam kamar selama mungkin. 
Louise yang tidak pernah membayangkan skenario terburuk dalam hidupnya harus menerima bahwa hidupnya dalam bahaya. Dengan perintah dari staf hotel untuk mematikan lampu dan bersembunyi di dalam kamarnya, ia akhirnya menelfon ayahnya dan bertanya apa yang sedang terjadi, ternyata hotel mereka terkena aksi dari teroris. 
Louise kaget dan tidak percaya dengan kenyataan harus berjuang untuk tetap hidup. Keberadaannya yang mungkin akan diketahui oleh teroris membuatnya takut apalagi dia seorang diri di sana. Aksi mencekam dan plot cerita yang menegangkan akan membuat anda makin larut dalam film ini
Akankah Louise selamat?Apakah ia masih akan bertemu kedua orang tunya? Saksikan kisahnya dalam film Taj Mahal.
Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.