Breaking Through (2015) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer

Diposting pada
Informasi film Breaking Through :

Judul :
Breaking Through
Jenis :
Drama Tari
Produser :
Uri Singer, Fabio Golombek, Luis Fragali, John Swetnam, Mike Jackson
Sutradara :
John Swetnam
Penulis :
John Swetnam
Pemain :
Sophia Aguiar, Jordan Rodrigues, Robert Roldan, Taeko McCarroll, Marissa Heart, Jay Ellis, Bruna Marquezine, Les Twins, Anitta, Poreotics
Produksi :
Mad Horse Films, Get Lifted Films, BB Film Productions, FJ Productions, Perimeter Media
Negara :
Amerika
Bahasa :
Inggris
Tanggal Rilis :
 20 Agustus 2015
Poster film Breaking Through :
Breaking Through
Trailer film Breaking Through :
Sinopsis film Breaking Through :
Satu lagi film penuh tarian, selain Bollywood yang terkenal menampilkan film drama Hollywood juga tak mau kalah dengan menampilkan film Step Up dan Magic Mike, namun sepertinya perfilman di negeri Paman Sam tidak mau berhenti begitu saja. Film Breaking Through yang menjadi bukti bahwa film berjenis drama-tari dapat menarik perhatian dari kalangan muda. John Swetnam yang juga penulis film Step Up: All in sudah ditunjuk menjadi sutradara dan penulis plot film ini, selain menampilkan plot cerita yang menarik film ini juga akan menghadirkan bintang-bintang yang berbakat, seperti Sophia Aguiar, Jordan Rodrigues, Robert Roldan, Taeko McCarroll, Marissa
Heart, Jay Ellis, Bruna Marquezine, Les Twins, Anitta, dan Poreotics.
Baca juga :
  • Film Green Room (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer 
  • Film My Golden Days (2016) – Sinopsis Lengkap dan Nonton Trailer
Breaking Through bercerita tentang seorang gadis muda berbakat bernama Casey Wright (Sophia Aguiar). Casey yang memiliki bakat menari berkesempatan untuk melebarkan sayap karirnya setelah video tarinya  di You Tube dilihat oleh banyak orang. Casey yang sebelumnya bekerja di toko eletronik merasa seperti bermimpi. Akhirnya ia ditemui oleh pencari bakat, Quinn (Jay Ellis) di tokonya. Quinn tidak main-main mendatangi dan menawari Casey dengan di iming-imingi ketenaran, uang dan juga kehidupan yang terjamin dari sponsor yang tertarik dengan bakat Casey. 
Singkat kata Casey akhirnya menerima tawaran tersebut. Tur tari, uang bergelimpang dan fans yang memuja Casey membuat ia seakan lupa dengan kehidupan pribadinya, dengan keluarga dan teman-temannya. Casey yang mulai konflik dengan teman dan keluarganya mulai harus mengatur segalanya sebelum terlambat. 
Akankah usaha Casey berhasil? Saksikan kisah Casey yang dibalut dengan gerakan tari yang indah dalam film Breaking Through.
Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.