Sinopsis DEADPOOL 2: Aksi Wade Pimpin X-Force

Diposting pada

Sinopsis Deadpool 2 – Deadpool 2 (2018) merupakan sekuel dari film sebelumnya yang dirilis di tahun 2016 yaitu Deadpool. Film dengan genre Adventure, Action, dan Comedy ini disutradarai oleh sutradara ternama yaitu David Leitch dengan scenario ditulis langsung oleh Paul Wernick dan Rhett Reese. Film ini rencananya rilis pada 1 Juni 2018 di Amerika Serikat.

Film ini masih dibintangi oleh Ryan Reynolds sebagai peran utama, lalu hadir pula Morenna Baccarin, T.J Miller, Brianna Hildebrand, Leslie Uggams, Zazie Beetz, Josh Brolin, Stefan Kapicic, dan Jack Kesy. Deadpool memang merupakan film superhero yang berbeda dibandingkan dengan film-film superhero pada umumnya karena aksi kocak dari Wade / Deadpool yang akan mengundang gelak tawa penonton.

Belum ada sinopsis resmi yang dikeluarkan oleh pihak produksi terkait kelanjutan sekuel Deadpool ini. Namun jika dilihat dari teaser trailer yang dirilis, film ini tetap menceritakan mengenai aksi Wade atau Deadpool yang beraksi menumpas segala kejahatan yang ada di dunia namun dimbumbui dengan beragam kelakukan-kelakuan kocaknya yang tentu saja membuat penonton akan terhibur. Banyak orang yang menduga jika film Deadpool 2 akan melanjutkan cerita dari Deadpool sebelumnya.

Namun jika anda bisa melihat teaser trailer yang sudah dirilis selama 3 menit tersebut, ada beberapa fakta-fakta unik yang bisa anda temui. Salah satunya muncul tokoh Cable yang terlihat pada tulisan di boks telepon yaitu Natha Summers C*mming Soon. Dan hal ini memang sudah diumumkan dalam post-credit scene dalam film Deadpool.

Sinopsis Deadpool 2

Film Deadpoool 2 mengisahkan Wade Wilson alias Deadpool yang merasa bersalah karena kematian Vanessa yang dibunuh oleh salah satu targetnya. Di film ini, Wade membentuk kelompok mutan bernama X-Force untuk menyelamatkan seorang mutan muda bernama Collins dari incaran Cable (Josh Brolin), mutan dari masa depan. Cable datang untuk membunuh Collins yang di masa depan akan menjadi pembunuh keluarganya.

Dalam teaser singkatnya tersebut bermula dari Wade Wilson yang sedang berjalan di pimggir jalan dan kemudian tidak sengaja mendengarkan teriakan orang minta tolong. Karena itu lah Wade Wilson berinisiatif untuk menolongnya. Namun karena belum mengganti kostum, Wade kemudian berganti kostum dalam sebuah phonebooth dan segera berlari ke arah sumber teriakan tersebut. Namun karena terlalu lama mengganti kostum, sayangnya perampok-perampok itu telah menembak orang tua tersebut dan terbunuh di tempat. Kemudian teaser di tutup dengan adegan Deadpool yang sedang tiduran diatas orang tua yang sudah terbunuh tersebut sambil mencicipi kudapan yang tadinya di beli orang tua tersebut. Teaser singkat ini nyatanya memang memberikan banyak petunjuk-petunjuk janggal mengenai kisah dalam film tersebut.

Untuk tokoh Antagonis di dalam film Deadpool 2 ini banyak dirumorkan dengan munculnya tokoh Black Tom atau Tom Cassidy. Dalam versi komiknya sendiri, Tom Cassidy sendiri akan seringkali bersitegang dengan Deadpool. Cassidy termasuk salah satu jenis mutan dengan kemampuannya yang dapat memanipulasi energi melalui tanaman-tanaman hidup.

Penasaran dengan filmnya? Sayangnya anda harus bersabar karena film ini baru akan ditayangkan di Amerika Serikat pada bulan Juni 2018 dan setelah itu mungkin akan dirilis di bioskop-bioskop kesayangan di seluruh Indonesia.

Trailer film Deadpool 2

Informasi film Deadpool :

sinopsis deadpool 2Sutradara: David Leitch
Produser: Simon Kinberg, Lauren Shuler Donner, Ryan Reynolds
Penulis: Rhett Reese, Paul Wernick
Adaptasi dari: Deadpool, karya Rob Liefeld, Fabian Nicieza
Pemain: Ryan Reynolds, Morena Baccarin, T.J. Miller, Leslie Uggams, Brianna Hildebrand, Stefan Kapičić, Zazie Beetz, Josh Brolin, Jack Kesy
Perusahaan produksi: Marvel Entertainment, The Donners’ Company, Genre Films
Distributor:  20th Century Fox
Tanggal rilis: 1 Juni 2018 (Amerika Serikat)

Plot

Perhatian! Bagian ini penuh spoiler, berhenti sampai di sini jika Anda tidak suka.

Setelah berhasil bekerja sebagai pembunuh bayaran, Deadpool selama dua tahun, Wade Wilson gagal membunuh salah satu targetnya pada hari jadian dia dengan pacarnya. Malam itu, setelah dia dan Vanessa memutuskan untuk membangun keluarga dengan memiliki anak, Vanessa dibunuh oleh target Deadpool yang gagal dibunuhnya.

Wilson membunuh pria itu sebagai pembalasan dendam. Dia menyalahkan dirinya sendiri atas kematian Vanessa dan berusaha bunuh diri 6 minggu kemudian dengan meledakkan dirinya sendiri. Saat sekarat itu, Wilson mendapatkan visi Vanessa di kehidupan setelah mati, tapi ternyata potongan-potongan tubuh Wilson tetap hidup dan bisa disatukan kembali oleh Colossus. Wilson hanya memiliki token Skee-Ball, hadiah hari jadian yang dia berikan untuk Vanessa. Benda ini menjadi kenangan terakhirnya bersama Vanessa.

Setelah menyembuhkan diri di X-Mansion- Wilson setuju bergabung dengan X-Men sebagai bentuk penyembuhan dirinya. Dia, Colossus dan Negasonic menanggapi kebuntuan antara pihak berwenang dengan mutan muda, Russell Collins/Firefist di panti asuhan yang diberi nama “Pusat Pendidikan Mutan. Wilson menyadari Collins mendapatkan perlakuan tidak baik dari staf panti dan membunuh salah satu anggota staf. Colossus menghentikan dia membunuh orang lain lagi, dan Wilson serta Collins ditangkap. Mereka ditahan dengan kerah di leher yang menekan kekuatan mereka dan dimasukan ke Ice Box, penjara isolasi untuk mutan penjahat. Sementara itu, seorang tentara sibernetik dari masa depan, Cable, yang keluarganya dibunuh oleh Collins di masa depan, melakukan perjalanan waktu untuk membunuh anak itu sebelum Collins berubah menjadi pembunuh.

Cable menerobos ke Ice Box dan menyerang Collins. Wilson, yang kerahnya rusak, berusaha membela Collins. Setelah Cable mengambil token Vanessa, Wilson menguatkan dirinya sendiri sehingga bisa keluar dari tahanan. Namun Collins menolak karena mendengar Wilson menolak bahwa dia peduli terhadap mutan lainnya yang ada di panti itu. Hampir mati lagi, Wilson memiliki visi tentang Vanessa yang meyakinkan dia untuk menolong Collins.

Wilson mengorganisir tim yang disebut X-Force untuk menerobos ke penjara dan membebaskan Collins dari mobil yang membawanya menuju penjara yang baru. Mereka juga akan membela Collins dari serangan Cable. Kelompok ini meluncurkan serangan terhadap konvoi mobil yang membawa Collins dengan terjun dari sebuah pesawat. Tapi semua anggota tim tewas saat mendarat kecuali Wilson dan Domin yang beruntung. Saat mereka melawan Cable, Collins membebaskan Juggernaut yang setuju membantu Collins untuk membunuh kelapa sekolah panti asuhan yang jahat terhadap para mutan di panti. Juggernaut menghancurkan iring-iringan mobil yang membuat dia dan Collins bisa kabur.

Cable menawarkan pekerjaan kepada Wilson dan Domino untuk menghentikan pembunuhan pertamanya. Cable juga setuju memberi kesempatan pada Collins untuk bicara dengan Collins. Di panti asuhan, mereka berhasil menguasai tempat itu dengan kekuatan Juggernaut sementara Collins menyerang kepala sekolah, hingga Colossus datang untuk mengalihkan Juggernaut. Colossus awalnya menolak membantu Wilson karena cara Wilson yang membabi buta.

Ketika Wilson gagal bicara dengan Collins, Cable menembak mutan itu. Namun Wilson melompat ke depan peluru dalam kondisi dia sedang menggunakan kerah Ice Box, sehingga dia mati. Dia bersama Vanessa di alam kematian. Melihat pengorbanan ini, Collins tidak jadi membunuh kepala sekolah. Hal ini mengubah masa depan keluarga Cable yang bisa tetap hidup. Cable menggunakan perangkat waktu terakhirnya untuk kembali pada keluarganya serta  kembali beberapa menit sebelum tembakan dan mengikat token dari Vanessa di dada Wilson. Jadi, peluru dari Cable hanya mengenai token tersebut dan dia berhasil selamat. Collins juga tetap berubah pikiran dan tidak jadi membunuh kepala sekolah. Kepala sekolah melarikan diri dan ditabrak oleh supir taksi teman Wilson, si Dopinder.

Di pertengahan adegan akhir, Negasonic Teenage Warhead dan pacarnya Yukio memperbaiki peralatan perjalanan waktu milik Cable untuk Wilson. Dia menggunakan alat itu untuk menyelamatkan Vanessa dan anggota X-Force Peter. Dia juga membunuh versi Deadpool dalam X-Men Origins: Wolverine dan aktor Ryan Reynolds yang sedang mempertimbangkan untuk membintangi film Green Lantern ha ha ha (karena film itu gagal)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.