Sinopsis WELCOME HOME (2018) Lengkap

Diposting pada

Sinopsis Welcome Home – Film ini mengisahkan pasangan kekasih yang berlibur ke Italia dan menyewa sebuah rumah di pedesaan untuk memperbaiki hubungan mereka, namun ada sesuatu yang menyeramkan menanti mereka.

Welcome Home, salah satu film keluaran tahun 2018 ini mengusung genre drama thriller untuk menarik penonton.  Berlokasi syuting di Umbria Italia, film ini berhasil memperoleh rating 5.1 di IMDB. Film berdurasi 98 menit ini disutradarai oleh George Ratliff dan didistribusikan oleh Vertical Entertainment.

Film ini diperankan oleh Aaron Paul yang bermain sebagai pria bernama Bryan. Sementara, kekasih Bryan, Cassie, diperankan oleh Emily Ratajkowski yang juga pernah berperan dalam film Gone Girl.

Bagaimana kisah mereka? Simak sinopsis Welcome Home berikut ini.

Sinopsis

Welcome Home menceritakan tentang sepasang kekasih yang berencana berlibur ke Italia demi memperbaiki hubungan mereka yang retak akibat perselingkuhan yang terjadi diantara mereka.

Sebelum berlibur mereka berusaha mencari penginapan di situs Welcome Home. Pasangan kekasih tersebut merasa sangat beruntung ketika berhasil mendapatkan penginapan berupa villa yang elegan dengan pemandangan indah yang menyertainya di kawasan pedesaan Italia.

Mereka pun berangkat ke Italia dan setelah melalui perjalanan yang cukup melelahkan sampailah di villa yang dimaksud. Kebahagiaan mereka tidak berhenti sampai disitu, setelah tiba di kastil tersebut mereka juga disambut dengan welcome drink yang menunjukkan keramahtamahan sang pemilik.

Kondisi villa yang terawat dan suasana yang menyenangkan. Liburan romantis yang mereka harapkan tampaknya akan menjadi kenyataan dan mereka akan kembali bersama seperti dulu.

Namun keadaan menyenangkan itu ternyata tidak berlangsung lama. Bryan selalu teringat kejadian saat Cassie berselingkuh dengan pria lain yang merupakan rekan kerjanya. Meskipun Cassie sudah berhenti bekerja dan menjauhi pria itu, Bryan belum bisa menerimanya.

Bryan juga mulai merasakan beberapa keanehan didalam villa tersebut setelah munculnya pria bernama Frederico. Pria Italia ini mengaku sebagai tetangga yang tinggal tidak jauh dari rumah tersebut.

Dia nampaknya menyukai Cassie setelah menolongnya saat terkilir dan membawanya pulang. Setelah itu, Frederico melakukan hal-hal aneh yang memperuncing pertengkaran Bryan dan Cassie.

Frederico juga menginvasi privasi mereka dengan seenaknya masuk ke rumah atau mengejutkan Cassie untuk membawakan makanan. Pada akhirnya, Bryan menemukan banyak kamera pengawas yang diletakkan di villa tersebut untuk mengawasi mereka.

Liburan mereka berubah menjadi pertengkaran yang berujung pada pembunuhan yang ternyata tidak sesederhana yang mereka pikirkan.

Sinopsis Welcome HomeJenis film: Thriller
Sutradara: George Ratliff
Produser: Allan Mandelbaum, Tim White, Trevor White
Penulis: David Levinson
Pemain: Aaron Paul, Emily Ratajkowski, Riccardo Scamarcio, Alice Bellagamba, Francesco Acquaroli, Katy Louise Saunders
Rumah produksi: Voltage Pictures
Tanggal rilis: 12 November 2018

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.