Sinopsis MAMA MAMA JAGOAN

Diposting pada

Mama Mama Jagoan (2018) merupakan sebuah film yang menceritakan kisah Myrna yang suaminya baru meninggal dan ia mengalami depresi. Semangatnya baru muncul ketika menerima kartu pos dari Monang anak lelakinya.

Film bergnre drama komedi ini akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 22 November 2018 dan merupakan film produksi Buddy Buddy Pictures.

Film ini disutradarai oleh Sidi Saleh dan ditulis Tian Pranyoto Gafar yang bekerjasama dengan Wilza Lubis sebagai produser. Sebelumnya Sidi Saleh telah banyak mengerjakan film dan dan film pendek Yokudô (2014), Love Me Please (2012), Fitri (2013) dan Silent (2014).

Dalam film ini peran utama Myrna dibintangi oleh aktris senior Widyawati. Sebelumnya aktris berpengalaman sejak era 60-an ini telah banyak membintangi berbagai judul film antara lain Rectoverso (2013), Critical Eleven (2017) dan Sweet 20 (2018).

Kemudian peran dua sahabat Myrna Dayu dan Haznah dibintangi oleh Niniek L. Karim pemeran Susah Sinyal (2018) dan Ratna Riantiarno pemeran dalam film Baakati (2016). Selain itu ada juga Nadine Alexandra, David John Schaap, Jrx, dan Lolox.

Ingin tahu bagaimana kisah perjalanan Myrna mencari Monang di dalam film Film Mama Mama Jagoan? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis Film Mama Mama Jagoan di bawah ini.

Sinopsis

Mama Mama Jagoan merupakan sebuah film yang menceritakan kisah Myrna yang suaminya baru meninggal dan ia mengalami depresi. Semangatnya baru muncul ketika menerima kartu pos dari Monang anak lelakinya. Monang sudah setahun tidak pulang akibat bersitegang dengan sang ayah. Ditemani dua sahabatnya, Dayu dan Hasnah, Myrna memutuskan untuk mencari Monang di Bali, yang merupakan satu-satunya petunjuk dari kartu pos tanpa alamat tersebut. Setibanya di Bali, ternyata tidak mudah mencari Monang. Dalam proses pencarian, mereka justru terlibat dengan berbagai komplikasi dan kejadian lucu. Mulai dari Hasnah yang takut terbang, pengalaman pertama mencoba bikini wax, Dayu yang bertemu lagi dengan cinta lamanya, sampai mereka justru berakhir dengan terlibat pertengkaran satu sama lain.

Sinopsis Mama Mama JagoanJenis Film: Drama, Comedy
Produser: Wilza Lubis
Sutradara: Sidi Saleh
Penulis: Tian Pranyoto Gafar
Produksi: Buddy Buddy Pictures
Pemain: Widyawati, Niniek L. Karim, Ratna Riantiarno, Nadine Alexandra, David John Schaap, Jrx, Lolox
Tanggal rilis: 22 November 2018

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.