Sinopsis THE SONG OF NAMES (2019): Film Persaudaraan Berlatar Perang Dunia II

Diposting pada

the song of names 2019 (2)

The Song of Names merupakan film drama historical yang disutradarai oleh Francois Girard, naskah ditulis oleh Jeffrey Caine. Film ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Norman Lebrecht. Dibintangi oleh Tim Roth, Clive Owen, Catherine McCormack, dan Saul Rubinek. 

Film ini pertama kali tayang di Toronto International Film Festival (TIFF) pada 8 September 2019. Diproduksi oleh Serendipity Point Films dan distribusikan oleh Sony Pictures Classics, The Song of Names dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada tanggal 25 Desember 2019. Film ini akan menambah jajaran film emosional dengan latar waktu Perang Dunia ke II. 

Francois Girard merupakan sutradara blasteran Perancis-Kanada yang sebelumnya juga pernah mengerjakan berbagai film bertema musik dan historical. Beberapa film karya Francois diantaranya; Thirty Two Short Films About Glenn Gould (1993), The Red Violin (1998), Silk (2007), Boychoir (2014), dan Hochelaga, Land of Souls (2017).

Clive Owen yang berperan sebagai Dovidl yang telah lanjut usia, merupakan aktor asal Inggris yang sering bermain dalam film laga. Mulai dari Inside Man (2006), Children of Men (2006), Shoot ‘Em Up (2007), Sin City (2005), dan masih banyak lagi. Adapun beberapa film bertema historical yang telah ia mainkan, mulai dari Last Knights (2015) dan King Arthur (2004). 

Tim Roth yang berperan sebagai Martin lanjut usia merupakan aktor Inggris yang sering kali main dalam film laga juga. Mulai dari Reservoir Dogs (1992), Pulp Fiction (1994), The Hateful Eight (2015), Mobius (2013), dan masih banyak lagi. Baca juga: Sinopsis Lengkap Film The Hateful Eight (2015) Dibintangi Samuel LJackson

Sementara peran Dovidl dan Martin remaja menjelang dewasa diperankan oleh dua aktor Inggris muda berbakat, Gerran Howell dan Jonah Hauer-King. 

The Song of Names sekali lagi akan menampilkan cerita berlatar Perang Dunia II dari sudut pandang dua remaja, Dovidl dan Martin. Penonton akan disuguhkan kisah yang emosional tentang keluarga, obligasi, ambisi, dan persahabatan, diiringi dengan musik yang indah. 

Sinopsis

Ketika Perang Dunia II di Eropa meletus, Martin yang masih berusia 9 tahun yang tinggal di London, mendapatkan saudara baru bernama Dovidl yang sepantaran usia dengannya. Baca juga: Sinopsis 1917 (2019): Angkat Kisah Dua Anak Muda Pada Perang Dunia I

Dovidl merupakan pengungsi Polandia-Yahudi yang juga mahir dalam memainkan alat musik violin. Ketika usia mereka menginjak 21 tahun, Dovidl justru menghilang tanpa jejak beberapa jam sebelum pertunjukan debutnya sebagai pemain violin. Insiden ini meninggalkan rasa malu dan kehancuran bagi keluarga Martin. 

Beranjak semakin dewasa, Martin pun melakukan perjalanan antar benua untuk mencari saudara lamanya tersebut. 

the song of names 2019 (1)Jenis Film: Drama
Sutradara: Francois Girard
Penulis: Jeffrey Caine
Pemain: Tim Roth dan Clive Owen
Penata Musik: Howard Shore
Sinematografi: David Franco
Editor: Michael Arcand
Produksi: Serendipity Point Films
Distributor: Sony Pictures Classics
Tanggal Rilis: 25 Desember 2019
Durasi: 113 menit

Pemain – karakter

  • Tim Roth sebagai Martin
  • Jonah Hauer-King sebagai Martin berusia 17-23 tahun
  • Clive Owen sebagai Dovidi
  • Gerran Howell as Dovidi berusia 17-21 tahun
  • Catherine McCormack sebagai Helen
  • Saul Rubinek sebagai Feinman
  • Eddie Izzard sebagai Radio Presenter

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.