Sinopsis THE SISTERS BROTHERS: Film Komedi Pembunuh Bayaran

Diposting pada

Sinopsis The Sisters Brothers – Film The Sisters Brothers (2018) mengisahkan dua bersaudara yang berprofesi sebagai pembunuh bayaran yang mendapatkan pekerjaan untuk membunuh seorang pencari emas.

The Sisters Brothers merupakan film bergenre drama terbaru yang disutradarai oleh Jacques Audiard. Naskah The Sisters Brothers ini ditulis oleh Joaquin Phoenix. Film ini digarap oleh rumah produksi Why Not Productions, Page 114 Productions dan Annapurna Pictures yang berperan juga sebagai distributor dari film ini.

Film ini dibintangi oleh Joaquin Phoenix, John C. Reilly, Jake Gyllenhaal, Riz Ahmed, Rebecca Root, Rutger Hauer, Carol Kane, Ian Reddington dan juga Niels Arestrup. Film ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama yaitu The Sisters Brothers yang ditulis oleh Patrick DeWitt. Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis The Sisters Brothers berikut ini.

Sinopsis

Film ini mengisahkan Hermann Kermit Warm yaitu seorang pencari emas yang sedang dikejar oleh para pembunuh bayaran terkenal Eli dan Charlie Sisters di tahun 1850. Ia di kejar dari gurun Oregon hingga ke San Fransisco.

Herman Kermitt Warm (Riz Ahmed) seorang pria penambang emas yang cukup lama telah berkecimpung dalam pekerjaannya. Ia telah melalui berbagai situasi pada saat melakukan pekerjaannya, namun kali ini ia menghadapi situasi yang berbeda dengan biasanya. Saat ini Herman sedang diburu oleh dua orang pembunuh bayaran ternama yaitu Eli (John C. Reilly) dan Charlie (Joaquin Phoenix). Hermann menjadi sasaran para pembunuh dikarenakan berbagai aktivitas Hermann selama ini sering memicu terjadinya masalah.

Eli dan Charlie merupakan dua pembunuh bayaran ternama yang sering dijuluki dengan sebutan Sisters bersaudara. Eli dan Charlie bukanlah dua orang pembunuh biasa, sehingga Hermann pun khawatir dan mencoba melarikan diri. Akan tetapi sisters bersaudara tersebut tentunya mempunyai banyak rencana untuk melakukan pembunuhannya terhadap Hermann. Lalu bagaimana akhir cerita dari pelarian Hermann yang menghindari pembunuh bayaran tersebut? The Sisters Brothers akan tayang di Indonesia pada bulan Desember 2018.

sinopsis the sisters brothersDrama: Western, Komedi
Sutradara: Jacques Audiard
Produser: Rosa Attab, Pascal Caucheteux, Michael De Luca, Allison Dickey, John C. Reilly
Penulis: Jacques Audiard, Thomas Bidegain
Adaptasi: The Sisters Brothers (novel), karya Patrick deWitt
Pemain: John C. ReillyJoaquin PhoenixJake Gyllenhaal, Riz Ahmed
Rumah produksi: Why Not Productions, Annapurna Pictures, Page 114 Productions
Distributor: Annapurna Pictures
Tanggal rilis: 12 Oktober 2018

Review

(belum tersedia)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.