Sinopsis THE PRINCE (2014) Lengkap

Diposting pada

Sinopsis The Prince – Film The Prince (2014) mengisahkan seorang pembunuh bayaran yang kembali beraksi setelah putrinya diculik. Dia harus berhadapan dengan musuh lamanya.

Film yang diarahkan oleh Brian A. Miller ini dibintangi oleh Jason Patric, Bruce Willis dan John Cusack. Juga ada bintang K-Pop ternama, Rain. Sementara skenario film digarap oleh Andre Fabrizo dan Jeremy Passmore.

Film Prince bergenre gangster thriller yang dibuat dalam formal video on demand (VOD) dan dirilis pada 22 Agustus 2014 oleh Lionsgate.

Bagaimana kolaborasi para jagoan Hollywood ini? Simak sinopsis The Prince berikut ini.

Sinopsis

Seorang mekanik bernama Paul mengetahui putrinya yang dia pikir sedang kuliah, sudah dikeluarkan dari kampus. Dia berusaha menghubungi putrinya, tapi orang lain menjawab teleponnya.

Dia pergi ke tempat dimana putrinya tinggal dan menemukan sebuah foto putrinya bersama dengan gadis lain. Dia mencari gadis itu dan menanyakan keberadaan putrinya.

Gadis itu menjelaskan putrinya bersama dengan seorang pria dari New Orleans. Jadi mereka pergi mencarinya. Ketika beberapa pria menolak menjawab pertanyaanya, dia memukuli mereka.

Dari pencariannya itu, dia mengetahui pria bernama Omar menginginkan dirinya. Dalam kondisi dia berusaha menemukan putrinya, Omar mengirimkan anak buah terbaiknya untuk menangkap Paul.

Sinopsis The PrinceJenis film: Thriller
Sutradara: Brian A. Miller
Produser: George Furla, Randall Emmett, Adam Goldworm, Ho-Sung Pak, Fred Song
Penulis: Andre Fabrizio, Jeremy Passmore
Pemain: Jason Patric, Bruce Willis, John Cusack, Rain, Jessica Lowndes, Johnathon Schaech, Gia Mantegna, 50 Cent
Perusahaan produksi: Grindstone Entertainment Group, Aperture Entertainment, Emmett/Furla/Oasis Films
Distributor: Lionsgate
Tanggal rilis: 22 Agustus 2014
Durasi film: 91 menit

Pemain dan karakter

  • Jason Patric sebagai Paul
  • Bruce Willis sebagai Omar
  • John Cusack sebagai Sam
  • Curtis “50 Cent” Jackson sebagai The Pharmacy
  • Rain sebagai Mark
  • Jessica Lowndes sebagai Angela
  • Gia Mantegna sebagai Beth
  • Jesse Pruett sebagai Wilson
  • Didi Costine sebagai Rachel
  • Bonnie Somerville sebagai Susan
  • Tim Fields sebagai Jimmy
  • Johnathon Schaech sebagai Frank
  • Andréa Burns sebagai Janine
  • Courtney B. Turk sebagai Meagan
  • Tyler Jon Olson sebagai Eddie

Trailer

Plot

Paul, seorang mekanik, berbicara dengan putrinya, Beth melalui obrolan video. Dia terlihat tertekan dan tidak fokus, meskipun mengatakan dia baik-baik saja. Mereka berdua berencana untuk bertemu saat dia datang ke rumah setelah ujian akhir.

Paul kemudian menerima surat dari kampus yang mengatakan Beth berhenti ke kampus. Dia menelepon putrinya dan orang lain yang malah menjawabnya. Paul tidak menghubungi polisi dan naik pesawat mengunjungi tempat putrinya.

Dia secara pribadi menyelidiki hilangnya putrinya. Saat di apartemen Beth, dia menemukan foto Beth bersama seorang wanita muda yang dia asumsikan sebagai teman Beth. Dia mencari wanita itu dan menemukannya di bar setempat.

Gadis itu memperkenalkan diri sebagai Angela. Dia enggan mengatakan pada Paul bahwa Beth dikeluarkan dari kampus dan terjebak bersama pengedar narkoba lokal. Paul menawarkan $500 untuk membawanya ke New Orleans, tempat terakhir Beth terlihat dan mencari orang bernama Eddie.

Ketika Angela menunjuk salah satu teman Eddie, Paul mendatanginya dan meminta dimana lokasi Eddie. Laki-laki itu menolak dan menyerang Paul, memukulinya hingga jatuh. Paul memukul balik dia dan kedua temannya.

Walaupun terganggu dengan pertunjukan kekerasan itu, Angela membantu Paul bertemu dengan Eddie melalui telepon.

Di klub, Eddie menolak memberitahukan dimana keberadaan Beth meskipun Paul mengancamnya. Namun, paman Eddie meyakinkan Eddie untuk berbicara karena dia pernah melihat Paul membunuh 7 orang bersenjata 20 tahun lalu.

Eddie mengatakan bahwa Beth sudah pindah obat lain yang lebih keras, bukan obat-obat yang dia sediakan. Beth tinggal bersama raja narkoba lokal yang dikenal sebagai The Pharmacy.

Paul membayar Angela $500 dan memintanya kembali ke rumahnya, tapi Angela menolak. Dia ingin tahu apa yang terjadi dengan temannya. Paul awalnya enggan menerima dia ikut, tapi dia akhirnya setuju.

Dua preman mengejar Paul dan berusaha menabrak Paul hingga keluar jalan. Paul membuat mereka jatuh dan menginterogasi mereka. Orang-orang itu mengungkapkan bahwa mereka bekerja untuk bos penjahat bernama Omar.

Paul mengatakan pada mereka agar memperingatkan Omar untuk tidak menghalanginya. Dia membunuh supir mobil itu yang terluka berat berbaring di tanah.

Angela memaksa Paul menjelaskan siapa dirinya. Paul mengatakan padanya bahwa dia dulu adalah seorang pembunuh yang bekerja untuk Omar, tapi meningkatnya kekerasan membuat Paul mempertanyakan kesetiaannya.

Dia terpaksa harus membunuh Omar, namun secara tak sengaja membunuh isteri dan putri Omar. Kini Omar ingin menuntu balas dan Paul tau Omar tidak akan berhenti sampai dia mendapatkan dirinya. Omar juga menggunakan putri Paul untuk mengejarnya.

Paul membuat janji dengan teman lamanya dan mantan rekannya, Sam untuk menjaga Angela. Sementara dia mengumpulkan senjata dari kontak-kontak lamanya dan akan menghadapi The Pharmacy.

The Pharmacy mengungkapkan bahwa Omar membayar dia untuk menangkap Paul dan Beth. Paul melucurit salah satu preman dan membunuh semua orang di ruangan itu, kecuali Beth. Dia kembali ke rumah Sam dan di sana menunggu serangan dari Omar.

Bagaimanakah nasib Paul selanjutnya? Saksikan film The Prince di layar kaca kesayangan Anda.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.