Sinopsis The Hard Corps (2006) Dibintangi Van Damme

Diposting pada

The Hard Corp merupakan sebuah film bergenre aksi, dirilis pada 15 Agustus 2006 di Amerika film ini juga sudah dirilis secara langsung dalam bentuk DVD. Menceritakan tentang Philip Sauvage seorang tentara asal Amerika dengan gangguan stress akibat trauma saat bertugas di Irak dan Afganistan.

Disutradarai oleh Sheldon Letich film The Hard Corps memiliki durasi 110 menit, tidak hanya menyajikan aksi setiap pemain utamanya saja film The Hard Corps juga menyajikan kejadian bersifat pembunuhan dan penembakan.

Selain disutradarai oleh sutradara film action ternama, film The Hard Corps juga dibintangi oleh artis action terkenal seperti Jean- Claude Van Damme, Razaaq Adoti, Vivica A. Fox, Peter Bryant, Ron Bottotta, dan masih banyak lagi. Mereka semua merupakan aktor pilihan yang dipilih secara langsung oleh sang sutradara. Apalagi Vivica Fox merupakan aktor yang sudah pernah berkolaborasi dengan Sheldon Lettich dan ini merupakan keempat kolaborasinya.

Sinopsis

Adapun sinopsis dari film The Hard Corps, Sauvage seorang tentara asala America diperankan oleh Jean- Claude Van Damme harus bisa mengatasi serta melawan stress pasca trauma yang ia alami akibat perang untuk melanjutkan karirnya. Cukup lama bagi Sauvage untuk bisa melawan serta benar- benar bisa mengatasi traumanya hingga ia mendapatkan tugas untuk bergabung dalam sebuah tim pengawal pribadi.

Dipimpin oleh Clarence Bowden diperankan oleh Julian D. Christopher yang merupakan mantan komandan Sauvage di masa lalu mereka harus mengawal seorang mantan suara petinju dunia kelas berat. Sebagai mantan petinju dunia, saat ini Wayne Barclay diperankan oleh Raz Adoti merupakan seorang pengusaha sukses dan kaya yang menjadi incaran banyak penjahat dan pembunuh.

Berbagai upaya pembunuhan serta perampokan tertuju pada Wayne Barclay, akankah Clarence Bowden dan Sauvage berhasil menjalankan tugasnya dengan baik? Lalu apakah Wayne Barclay dapat selamat dari segala percobaan pembunuhan ? semua jawaban atas pertanyaan tersebut bisa ditemukan dengan melihat filmnya.

Baca juga: Sinopsis The Mask of Zorro (1998), Kisah Jagoan Pembela Rakyat Jelata

sinopsis the hard copsJenis film: Laga
Sutradara: Sheldon Lettich
Produser: Brad Krevoy, Donald Kushner, Pierre Spengler
Penulis: Sheldon Lettich, George Saunders
Pemain: Jean-Claude Van Damme, Raz Adoti, Vivica A. Fox, Peter Bryant
Musik: Joseph Metcalfe
Sinematografer: Douglas Milsome
Editor: Matthew Booth
Produksi: Clubdeal, Motion Picture Corporation of America
Distributor: Sony Pictures Home Entertainment
Tanggal rilis: 15 Agustus 2006
Durasi film: 110 menit

Pemain – karakter

  • Jean-Claude Van Damme sebagai Phillippe Sauvage
  • Raz Adoti sebagai Wayne Barclay
  • Vivica A. Fox sebagai Tamara Barclay
  • Peter Bryant sebagai Kendall Mullins
  • Ron Bottitta sebagai Detektif Teague
  • Viv Leacock sebagai Terrell Singletery
  • Adrian Holmes sebagai Cujo
  • Mark Griffin sebagai Casey Bledsoe
  • Ronald Selmour sebagai Simcoe
  • Aaron Au sebagai Kim
  • Dexter Bell sebagai High Dog
  • Julian D. Christopher sebagai Clarence Bowden
  • Nneka Croal sebagai Jessie Otero
  • Sharon Amos sebagai Lydia
  • Doron Bell, Jr. sebagai Leonard

Alur cerita

Phillip Sauvage (Jean-Claude Van Damme) adalah seorang prajurit Amerika yang pulih dari PTSD karena masa-masa perangnya di Irak dan Afghanistan. Dia berobat di rumah sakit VA. Bebasnya mafia terkenal, Terrell Singletery (Viv Leacock) dari penjara menyebabkan Wayne Barclay (Raz Adoti) membuat khawatir adik dan manajernya Tamara (Vivica A. Fox) sehingga mempekerjakan penjaga keamanan yang ditingkatkan.

Wayne, mantan petinju kelas berat yang menjadi pebisnis dan pemimpin masyarakat, nampaknya menjadi target Terrell yang diketahui memiliki permusuhan dengannya. Anggota staf Wayne bernama Mullins yang bekerja pada Clarence Bowden (Julian D. Christopher) di angkatan darat, membawa Wayne pada Bowden untuk mengatasi masalah keamanan. Sebagai gantinya Sauvage dibawa untuk menangani masalah ini untuk melatih tim keamanan.

Dalam tugas awalnya mengawal di luar klub, Terrell mengirim regu pembunuh ke Wayne. Clarence dibunuh dan Sauvage ditangkap atas kepemilikan senjata api. Setelah dijamin, Tamara membawanya ke rumah Wayne dan mempekerjakannya sebagai kepala keamanan.

Sauvage memaksa membawa rekan-rekannya sendiri menjadi tim keamanan, tapi Wayne memaksa dia untuk melatih anggota di gym tinju mereka. Sauvage membawa rekan sesama veteran, Sersan Casey Bledsoe (Mark Griffin) untuk melatih rekrutan.

Tamara nampaknya tertarik pada Sauvage, tapi menunjukkan hanya sedikit minat saja, dia memiliki kekhawatiran yang lebih besar pada Wayne. Dia mendapatkan informasi dari Detektif Teague bahwa Sauvage adalah pembunuh yang tidak stabil yang membantai anak-anak di Irak.

Terrell mengirim regu pembunuh lainnya untuk menguntit rumah pacar Wayne (Lydia) dan berusaha membunuh dia lagi. Wayne berusaha menyelinap keluar untuk melihat Lydia, tapi Tamara tidak mengizinkannya.

Sauvage menangkap dia dan memaksanya untuk pergi bersamanya. Ketika Sauvage memeriksa sebuah lembah, Kujo (pengawal pribadi yang bersama mereka) melihat regu pembunuh. Setelah berusaha, anak buah Wayne mampu menundukkan para regu pembunuh dan meninggalkan mereka untuk dibawa polisi.

Pada hari berikutnya, Sauvage berusaha melarang Wayne memberikan pidato di pembukaan kompleks olahraga, tapi dia menjadi marah dengan pembatasan yang dilakukan oleh Sauvage. Ketika mereka melihat seorang lelaki mencurigakan di kerumunan, Sauvage memerintahkan penjaga baru untuk menjatuhkannya, menggunakan kerusukan.

Padahal pria itu hanya berusaha mengambil ponselnya dan Wayne menjadi malu pada media. Sauvage berhenti bekerja dan memaksa Wayne untuk membuktikan metode dia. Tamara pergi dan Sauvage mengirim Jesse, seorang pengawal wanita, bersama Tamara.

Setelah perkelahian antara Wayne dan Sauvage, mereka mendengar Jesse diserang dan Tamara diculik. Detektif curiga dengan bertanya pada mereka apakah mereka mendengar sesuatu tentang Tamara.

Bagaimana nasib Tamara? Saksikan sendiri film Hard Cops di layar kaca Anda.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.