Sinopsis STAN AND OLLIE

Diposting pada

Film Stan & Ollie (2018) merupakan sebuah film mengisahkan Laurel and Hardy, duet komedi paling terkenal di dunia, berusaha menghidupkan kembali karier film mereka.

Film bergenre andrama biografi dan komedi ini ditayangkan pada bulan Oktober 2018 di BFI London Film Festival. Film ini dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada 28 Desember 2018 dan pada 11 Januari 2019 di Britania Raya. Pada Golden Globe Awards ke-76, Reilly dinominasikan sebagai Aktor Terbaik – Motion Picture Musical atau Comedy.

Film ini disutradarai oleh Jon S. Baird dan ditulis oleh Jeff Pope diproduseri oleh Judy Hofflund. Film ini dibuat berdasarkan kisah nyata dua komedian Laurel dan Hardy. Sebelumnya Jon S. Baird pernah menyutradarai berbagai film antara lain I’m Dying Up Here (2017), Feed the Beast (2016), dan Vinyl (2016),

Dalam film ini dibintangi oleh actor ternama seperti Steve Coogan sebagai Stan Laurel, John C. Reilly sebagai Oliver Hardy, Shirley Henderson sebagai Lucille Hardy, Danny Huston sebagai Hal Roach, Nina Arianda sebagai Ida Kitaeva Laurel, Rufus Jones sebagai Bernard Delfont, Susy Kane sebagai Cynthia Clark

Ingin tahu bagaimana kisah Laurel and Hardy di dalam film Stan & Ollie? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis film Stan & Ollie  di bawah ini.

Sinopsis

Film Stan & Ollie merupakan sebuah film mengisahkan Laurel and Hardy, duet komedi paling terkenal di dunia, berusaha menghidupkan kembali karier film mereka saat mereka memulai apa yang menjadi lagu angsa mereka. Kesuksesan mereka dan perjuangan keras yang mereka hadapi dalam hal karier mereka. Kemudian mereka melakukan sebuah tur teater yang melelahkan di Inggris pasca perang.

Sinopsis Stan and OllieJenis film: Drama, Komedi,
Sutradara: Jon S. Baird
Produser: Faye Ward
Penulis: Jeff Pope
Pemain: Steve CooganJohn C. Reilly
Rumah produksi: BBC Films, Fable Pictures, Sonesta Films, Entertainment One
Distributor: Sony Pictures Classics, Entertainment One
Tanggal rilis: 21 Oktober 2018 (BFI), 28 Desember 2018 (AS), 11 Januari 2019 (Inggris)
Durasi film: 97 menit

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.