Sinopsis SLENDER MAN: Film Horor Makhluk Bertentakel

Diposting pada

Sinopsis Slender Man – Film Slender Man (2018) mengisahkan sekelompok remaja perempuan yang menyelidiki misteri Slender Man. Film ini diarahkan oleh Sylvain White, sutradara yang sebelumnya mengarahkan film horor I’ll Always Know What You Did Last Summer (2006) dan The Losers (2010).

Slender Man dibintangi oleh Joey King, Julia Goldani Telles, Jaz Sinclair, Annalise Basso dan Talitha Bateman. King memerankan karakter remaja bernama Wren. Gadis kelahiran 1999 ini sebelumnya bermain di film Kissing Booth (2018), White House Down dan The Conjuring.

Naskah Slender Man ditulis oleh David Birke yang diangkat dari karakter ciptaan Eric Knudsen yang bernama asli Victor Surge. Pada tahun 2009, Suger menyebarkan meme Slender Man di forum Something Awful. Slender Man digambarkan berbentuk manusia, kurus, tinggi, tanpa wajah, mengenakan setelan jas hitam.

Cerita Slender Man yang gemar menguntit korbannya, menciptakan trauma, terutama bagi anak-anak. Karakter Slender Man berkembang dari cerita satu ke cerita yang lain dan dikembangkan sebagai legenda perkotaan dalam budaya populer. Sampai-sampai karakter ini dibuatkan video game sendiri.

Demam Slender Man juga mempengaruhi anak-anak hingga mengarah pada perbuatan kriminal. Pada 31 Mei 2014 di Waukesha, Wisconsin, AS, dua orang anak usia 12 tahun menikam temannya sendiri sebanyak 12 kali di hutan hanya untuk berusaha tampil sebagai karakter Slender Man. Untungnya korban selamat dan pelaku karena masih anak-anak dianggap tidak bersalah, tapi gila dan harus masuk institusi kesehatan mental dalam waktu yang lama.

Tidak heran jika Slender Man diangkat pula ke dalam film yang dijadwalkan rilis pada 24 Agustus 2018. Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis Slender Man berikut.

Sinopsis

Sekelompok remaja berusaha menginvestigas misteri Slender Man setelah salah satu teman mereka menghilang. Mereka malah dihantui oleh Slender Man itu sendiri.

Dalam trailer yang sudah dirilis, film ini banyak mengambil latar hutan, kuburan dan rumah sakit jiwa. Slender Man yang dianggap hanya halusinasi akibat kegilaan, ternyata benar-benar mengintai korbannya.

sinopsis slender manJenis film: Horor
Sutradara:
Sylvain White
Produser: Bradley J. Fischer, James Vanderbilt, William Sherak, Robyn Meisinger, Sarah Snow
Penulis: David Birke
Pemain: Joey King, Julia Goldani Telles, Jaz Sinclair, Annalise Basso, Talitha Bateman, Javier Botet
Rumah produksi: Mythology Entertainment, Madhouse Entertainment, It Is No Dream Entertainment
Distributor: Screen Gems
Tanggal rilis: 24 Agustus 2018 (Amerika Serikat)

Review

(belum ada)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.