Sinopsis SCHOOL OF THE DAMNED (2019): Sekolah Penuh Misteri

Diposting pada

sinopsis school of the damnedEntah kenapa banyak sekali film-film bertema horror yang beberapa diantaranya selalu menggunakan kata-kata di judulnya yang mirip antara satu dan yang lainnya dan memiliki tema yang hampir serupa, walaupun antara satu film dengan film yang lainnya tak saling berkaitan satu sama lain, ambil saja contohnya seperti film horror yang memakai kata dead seperti Night Of Living Dead, Land Of The Dead, hingga House Of The Dead yang kesemuanya selalu mengambil tema tentang mayat hidup atau Zombie, begitupun dengan film horror yang memakai kata woods, seperti Cabin In The Woods, sampai Door In The Woods yang memakai tema horror di tengah lebatnya hutan tropis. Dan kini bertambah lagi dengan kehadiran film horror yang memakai embel-embel kata Damned di judulnya seperti, Village Of The Damned, Children Of The Damned, dan Island Of The Damned.

Dan kini bertambah satu lagi yang terbaru dan akan sedikit kita bahas adalah School Of The Damned, yang walaupun sama-sama memiliki judul dan kata akhir di judulnya yang hampir serupa, tapi seperti yang disinggung di awal tak memiliki hubungan cerita sama sekali walaupun kesamaannya ya hanya satu saja yaitu sama-sama film horror yang mengangkat tema terkait hal-hal berbau supranatural, mistik, atau apapun itu yang selalu dikaitkan dengan sosok anak kecil atau anak remaja.

Film horror yang termasuk dalam kelas B ini, cukup banyak menampilkan aksi thriller dan horror suspense yang lumayan cukup mencekam. Dan bikin kalian semakin penasaran saja, sebenarnya ada rahasia kelam apakah di sekolahan tersebut di masa lalu.

Baca juga: Sinopsis SAY I LOVE YOU (2019): Kisah Cinta Terhalang Aturan Sekolah

Film yang disutradarai oleh Peter Vincent dengan eksekusi skenario yang cukup apik oleh Philip Dyas, membuat film horror yang berdurasi hampir satu setengah jam ini, wajib kalian saksikan entah lewat DVD/Blu-Ray, atau layanan Streaming lainnya. Film inipun sudah dirilis di Amerika Utara pada bulan November 2019 ini, dan sampai sekarang belum diketahui apakah film ini akan memasuki pasar Asia Tenggara juga seperti Indonesia contohnya, jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya terkait film School Of The Damned ini di pasar Asia.

Sinopsis

Film School Of The Damned sendiri mengisahkan tentang seorang Guru baru yang bernama Tony yang diperankan oleh Aktor muda James Groom, yang mendapatkan kesempatan untuk mengajar di sebuah sekolah yang sangat misterius dan bangunannya terkesan sangat angker, apalagi beberapa hari sebelum Tony menginjakan kakinya di sekolah ini, terdapat suatu insiden tewasnya seorang siswi di sekolah tersebut dari lantai atas ruangan salah satu kelas di sekolah tersebut pada malam hari, dan hingga kini penyebab kematiannya belum diketahui secara jelas.

Hingga pada saat perkenalan dirinya terhadap para murid-murid di sekolah tersebut, Tony mengatakan bahwa ia akan bereaksi keras terhadap segala perilaku kekerasan atau bullying di sekolah tersebut dan akan mengungkap kasus pembunuhan atas tewasnya salah satu siswi di sekolah ini. Dan hal ini memantik sang kepala sekolah yang bernama MR.Abott (Michael Geary), yang tertarik untuk menempatkan Tony untuk mengajar di sebuah kelas khusus, yang mana didalamnya hanya terdapat empat murid yang memiliki kelakuan yang sangat aneh dan cukup misterius. Dan di sanalah Tony perlahan-lahan mulai menemukan rahasia tersembunyi dari tempat ia mengajar sekarang,yang ternyata ada hubungannya dengan masa lalu salah satu pengajar disana juga.

sinopsis school of the damnedJenis film: Horor
Sutradara: Peter Vincent
Produser: Robert Graham, Jonathan Kendall, Michelle Parkyn, Jonathan Willis
Penulis: Philip Dyas
Pemain: Michael Geary, James Groom, Daisy Aitkens
Produksi: Dead Pixel Productions
Distributor: 4Digital Media
Tanggal rilis: November 2019
Durasi: 85 menit

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.