Sinopsis Reuni Z : Ketika Reuni Berubah Menjadi Teror Zombie

Diposting pada

Sinopsis Reuni Z – Rapi Films kembali mengeluarkan film terbarunya yang siap menghiasi layar lebar di awal April 2018. Film “Reuni Z” merupakan film bergenre drama-comedy yang diberikan bumbu thriller dan horror. Film ini akan dibintangi oleh aktris dan aktor tanah air yang sudah malang-melintang di dunia hiburan tanah air. Mereka adalah Tora Sudiro yang memerankan karakter Jefri, Soleh Solihun yang memerankan karkater Juhana, dan Ayushita yang berperan sebagai istrinya Jefri, Lulu. Kemudian ada juga Dinda Kanya Dewi yang memerankan karakter Marina dan ada juga Fanny Fabriana. Surya Saputra, Verdi Solaiman, Cassandra Lee, dan Henky Solaiman juga akan menambah daftar panjang pemain yang ambil bagian di film “Reuni Z.”

Film ini digarap oleh sutradara Monty Tiwa dan Soleh Solihun. Monty Tiwa merupakan sutradara dan penulis skenario yang sudah menghasilkan film-film besar seperti “Sabtu Bersama Bapak”, “Critical Eleven”, “Operation Wedding”, dan “Aku, Kau, dan KUA”. Sedangkan Soleh Solihun merupakan komedian yang sudah banyak bermain di acara komedi ataupun film-film komedi di Indonesia. Dengan duet mereka berdua sudah pasti film ini akan menyajikan cerita yang layak untuk ditunggu. Film yang akan ditayangkan di bioskop pada 12 April ini diproduseri oleh Gope Samtani yang merupakan pendiri sekaligus pemilik dari rumah produksi Rapi Films.

Sinopsis

Film “Reuni Z” menceritakan tentang reuni SMA Zenith yang berlangsung dengan sangat meriah. Para alumni yang datang diantaranya adalah Juhana yang merupakan seorang aktor yang kerap bermain di film murahan dengan budget rendah. Selain itu, ada juga Jeffri dan istrinya, Lulu. Mereka termasuk orang-orang yang sedang mengalami krisis paruh baya. Serta yang terakhir ada Marina, seorang perempuan cantik dan misterius. Ia mengaku sebagai teman seangkatan Juhana, Jefri, dan Lulu, akan tetapi tidak ada satupun yang mengenali dirinya.

Reuni ini terasa sangat meriah. Namun, masalah dari masa lalu yang membuat hubungan mereka sempat merenggang masih terasa. Ketika bertemu kembali di reuni tersebut, keempatnya masih merasa canggung untuk saling becakap dan bercerita. Sayangnya, masalah yang terjadi tidak sampai disitu saja. Reuni yang berlangsung meriah di sore tersebut harus menghadapi masalah baru.

Kemeriahan reuni SMA Zenith buyar ketika para pemandu sorak (cheerleader) yang tampil mengisih acara reuni tersebut berubah menjadi zombie. Mereka pun menyerang alumni yang mengikuti reuni di sore itu. Hal ini membuat Jefri, Juhana, Lulu, dan Marina harus berjuang untuk lolos dari serangan zombie tersebut. Reuni yang awalnya ditujukan untuk ajang melepas kangen para alumni berubah menjadi waktunya teman makan teman.

Teaser film ini sudah dirilis di laman berbagi video, Youtube sejak bulan Februari 2018. Di teaser tersebut dapat dilihat bahwa para pemain yang terlihat kaget dan ketakutan saat sekumpulan zombie menyerang acara reuni yang mereka lakukan. Beberapa tempat seperti ruang aula dan ruang CCTV menjadi latar yang diambil untuk film ini. Meskipun film ini mengutamakan unsur komedi, namun sang sutradara Soleh Solihun berjanji bahwa film ini tetap akan menyajikan sisi horor dari zombie.

sinopsis reuni zJenis Film: Drama, Komedi
Produser: Gope Samtani
Sutradara: Monty Tiwa, Soleh Solihun
Penulis: Agasyah Karim, Khalid Kashogi, Soleh Solihun
Produksi: Rapi Films
Pemain: Tora Sudiro, Soleh Solihun, Ayushita Nugraha, Dinda Kanya Dewi, Fanny Fabriana, Surya Saputra, Verdi Solaiman, Henky Solaiman
Tanggal rilis: 12 April 2018

Review

(belum ada)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.