Sinopsis PUSH: Pemilik Kekuatan Super

Diposting pada

Sinopsis Push – Masih seputar film aksi dengan sederet bintang film Hollywood yang tentu kalian sudah kenal. Yak, kali ini kita akan membahas film action fantasy yang beberapa tahun lalu sudah tayang dan membuat heboh jagat perfilman. Film aksi fantasi ini berjudul Push. Film Push merupakan sebuah film karya Amerika Serikat yang telah rilis pada tahun 2009 yang lalu. Film ini secara garis besarnya adalah sebuah film aksi fantasi yang menceritakan sebuah misi misterius yang dijalankan oleh beberapa kelompok orang dengan kemampuan supranatural.

Film Push sendiri merupakan sebuah film kenamaan Amerika Serikat yang sukses dengan pendapatan yang fantastis pada kala itu. Film ini merupakan garapan sukses dari seorang sutradara yang bernama Paul McGuigan. Menurut infomasi yang beredar, film ini memperoleh pendapatan sekitar 48,9 juta USD dengan biaya pembuatan film yang mencapai 38 juta USD. Dalam pembuatan film ini, naskah cerita dipercayakan kepada seseorang yang bernama David Bourla. Sedangkan untuk urusan narasinya dipercayakan kepada Dakota Fanning. Tak lepas dari seorang aktor dalam filmnya, film Push ini dibintangi oleh beberapa aktor Hollywood yang tentu kalian sudah tahu. Mereka adalah Chris Evans, Dakota Fanning, Camilla Belle, Djimon Hounsou, Cliff Courtis, Neil Jackson dan masih banyak lagi. Sebuah kesuksesan film yang tayang pada box office tentu tidak lupa dari peran serta rumah produksi dan juga perusahaan distribusi di belakangnya tentu. Yak betul sekali, film Push ini merupakan garapan rumah produksi yang bernama Icon Productions. Sedangkan untuk urusan distribusi filmnya dipegang oleh Summit Entertainment.

Secara garis besarnya, film ini sebenarnya menceritakan sebuah perjalanan dari seorang pria yang bernama Nick. Nick sendiri adalah seorang pria dengan kemampuan supranatural yang dapat memindahkan dan mengontrol berbagai benda di sekitarnya. Kemamupan ini disebut dengan “Movers”. Tidak sendiri, dalam petualangan ini, Nick ditemani oleh seorang “Watcher” yang bernama Cassie. Dalam perjalanan pertamanya, Nick dan Cassie harus menemukan seorang perempuan dengan kemampuan pencuci otak yang disebut dengan “Pusher”, dan perempuan tersebut tidak lain kekasih Nick yaitu Kira.

Menurut penglihatan Cassie, Kira memiliki sebuah benda yang dapat merubah masa depan bagi orang-orang seperti mereka berdua. Namun ternyata, yang menginginkan keberadaan Kira dan benda yang dibawanya bukan hanya mereka berdua. Banyak orang dari dua kelompok yang menginginkan barang tersebut. Apakah barang yang dibawa oleh Kira? Apakah mereka sanggup menemukan Kira beserta barang tersebut? Nah, daripada penasaran kita bahas saja kisah lengkap perjalanan Nick dan Cassie dalam Sinopsis Push berikut ini ya.Push merupakan sebuah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2009 Film yang disutradarai oleh Paul McGuigan ini pemainnya antara lain oleh Chris Evans, Dakota Fanning, Camilla Belle, dan masih banyak lagi.

Sinopsis

Film Push ini berkisah tentang sekelompok orang dengan kekuatan supranatural yang sedang menjalankan misi untuk mencari sebuah benda rahasia. Orang-orang tersebut memiliki julukan yang berbeda tergantung dengan kekuatan yang mereka miliki. Movers adalah sebutan untuk mereka yang bisa menggerakkan benda disekitarnya. Watcher adalah orang yang bisa melihat masa depan. Pusher adalah orang yang bisa mempengaruhi pikiran orang lain. Sniffers adalah orang yang menerawang target dengan mencium benda-benda tertentu. Wiper adalah orang yang bisa menghapus ingatan seseorang. Stitches adalah orang yang bisa menyembuhkan seseorang atau sebaliknya. Shifters adalah orang yang bisa merubah bentuk suatu benda. Bleeders adalah orang punya kekuatan suara ultrasonic. Shadow adalah orang yang bisa menutupi keberadaan orang atau objek dari penerawangan Wathcer dan Sniffers.

10 tahun setelah kematian Ayah Nick pun berlalu dengan kehidupan Nick yang morat marit sebagai ekspatriat di kota Hongkong. Pada suatu hari setelah apartment Nick digeledah oleh anggota Division, Nick bertemu dengan Wathcer yang bernama Cassie. Kisah perjalanan mereka dimulai dari sini. Bersama dengan Cassie, Nick kemudian mencari seorang Pusher yang memiliki sebuah benda untuk menghancurkan Division. Perempuan tersebut ternyata adalah pacar Nick sendiri yaitu Kira. Perjalanan menemukan Kira ternyata tidak semudah yang dibayangkan, karena mereka harus berjuang keras untuk melawan beberapa anggota kelompok Division yang dipimpin oleh Agen Carver langsung. Tidak hanya berhadapana dengan Division langsung, Nick dan Cassie juga harus kerepotan ketika berlawanan dengan anggota dari Triad Hongkong yang menginginkan benda yang sama.

Untuk melawan para anggota Division dan juga Triad tersebut, Nick dan Cassie berusaha untuk meminta bantuan dari orang-orang yang memiliki kemampuan yang berbeda. Setelah bertemu dengan Kira, Nick dan Cassie kemudian menyewa seorang Shadow untuk menyembunyikan keberadaan Kira. Kemudian mereka berlanjut untuk mencari seorang Sniffers untuk melacak keberadaan seseorang. Sniffers tersebut adalah Emily Hu yang diperankan oleh Ming-Na Wen. Setelah itu, mereka kemudian bertemu dengan sahabat lama Nick yang bernama Hook. Hook merupakan seorang Shifters.

Penasaran apa yang akan dilakukan Nick dan kawan-kawannya? Apakah mereka berhasil untuk merebut dan menyelamatkan benda misterius tersebut? Lalu, apakah sebenarnya fungsi dari benda yang mereka perebutkan itu? Bagi kalian yang belum nonton filmnya, bisa lihat sedikit cuplikan dari film Push pada trailer di bawah ya. Nah, itu tadi adalah sedikit sinopsis Push, berikut ini adalah sedikit informasi film Push itu sendiri.

sinopsis pushSutradara : Paul McGuigan
Pemain : Chris Evans, Dakota Fanning, Camilla Belle, Djimon Hounsou, Cliff Curtis, Maggie Siff, Joel Gretsch, Neil Jackson, Ming-Na Wen, Li Xiaolu
Rumah Produksi : Icon Productions
Perusahaan Distribusi : Summit Entertainment
Durasi Film : 111 menit
Tanggal Rilis : 6 Februari 2009
Negara : Amerika Serikat

Review

(belum ada)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.