Sinopsis OUT OF TIME (2003) Lengkap

Diposting pada

Film Out of Time mengisahkan seorang polisi di kota kecil bernama Banyon Key, Matt Lee Whitlock yang memiliki kisah tragis terhadap pernikahannya dan saat ini ia sedang menunggu surat perceraian oleh istrinya bernama Alex Diaz.

Out of Time merupakan sebuah film bergenre thriller dan pertama kali dirilis di Amerika pada 2003. Disutradarai oleh Carl Franklin, film ini dikemas dengan sangat baik dan hampir keseluruhan ceritanya memiliki konflik tersendiri membuat para penonton terkesima dan nyaris tidak bisa menahan teriakan.

Selain disutradarai oleh sutradara terkenal, film ini juga dibintangi oleh sederetan aktor dan aktris terkenal yang selalu bermain peran dalam film bergenre thriller.

Denzel Washington berperan sebagai Matthias Lee Whitlock, Eva Mendes sebagai Alex Diaz, dan mereka merupakan pemeran utama dalam film Out of Time ini. Selain itu ada pula Sanaa Lathan sebagai Anne dan Dean Cain sebagai Chriss Harrison.

Sinopsis

Dalam ceritanya, konflik dimulai saat Alex diaz yang diperankan oleh Eva Mendes berselingkuh dengan Ann yang diperankan oleh Lathan.

Perselingkuhannya nyaris diketahui oleh suaminya yaitu Cris yang memiliki sifat pencemburu dan dilemma pun mulai muncul ketika Matt mengetahui semuanya. Apalagi ketika Ann telah didiagnosa memiliki penyakit kanker dengan sisa waktu hanya 6 bulan.

Konflik semakin banyak dan pembunuhan pun terjadi, ketika Matt mencoba mengambil uang bukti penjualan narkotika demi membiayai terapi Ann.

Ann dan Chriss telah terpanggang hidup- hidup dalam rumah Matt yang terbakar, dengan begini Matt telah terdaftar sebagai salah satu buron.

Bagaimana kisah selanjutnya? Dan bagaimana kisah Matt setelah pembunuhan tersebut terjadi? Temukan jawabannya dengan menonton film Out of Time.

Sinopsis Out of TimeJenis film: Thriller
Sutradara: Carl Franklin
Produser: Jesse Beaton, Damien Saccani, Neal H. Moritz
Penulis: David Collard
Pemain: Denzel Washington, Eva Mendes, Sanaa Lathan
Rumah produksi: Original Film, Metro-Goldwyn-Mayer
Distributor: MGM Distribution Co.
Tanggal rilis: 3 Oktober 2003
Durasi film: 105 menit

Trailer

Plot

Matthias “Matt” Lee Whitlock adalah seorang Kepala Polisi yang terhormat di kota kecil bernama Banyan Key, Florida. Dia sudah berpisah dan segera akan bercerai dari isterinya.

Dia melihat warga lokal Anne-Merai-Harrison, teman dari SMA dilecehkan oleh suaminya, Chris, mantan gelandang profesional.

Ketika membawa Anne ke dokter, Whitlock menemukan dia didiagnosa terkena kanker. Whitlock terus melanjutkan bercerai dari isterinya, seorang detektif bagian pembunuhan, Alex.

Anne berniat memberikan Whitlock hadiah karena kesetiaannnya, yakni uang asuransi sebesar 1 juta dollar jika dia meninggal. Whitlock menyarankan dia sebaikan ke Switzerland untuk mencari pengobatan terbaru yang sedang dikembangkan.

Masalahnya Anne tidak punya uang. Putus asa untuk membantunya, Matt mengambil uang sebesar $450 ribu dari barang bukti dan memberikannya pada Anne sehingga dia bisa melakukan perjalanan itu.

Setelah dia memberikan uang itu, terjadi kebakaran mencurigakan yang nampaknya membunuh Anne dan Chris. Whitlock ketakutan rahasianya akan terbongkar.

Agen DEA memanggil Matt keesokan harinya untuk mengambil uang barang bukti itu. Mereka berniat menyasar pedagang narkoba yang lebih tinggi.

Matt merespon dengan ketidakpastian. Dia juga menemukan ada seseorang yang mengunjungi Anne. Uang itu sekarang telah berpindah ke orang lain. Dan Alex akan menghancurkan uang itu.

Matt bergegas ke hotel. Setelah bergulat, dia tak sengaja membunuh orang yang memegang uang itu. Dia mengambil uangnya dan melarikan diri.

Meskipun Matt terlihat melakukan pembunuhan oleh polisi, namun nampaknya dia dikira sedang berusaha melindungi Alex.

Malam itu Alex menemukan Matt adalah satu-satunya orang yang dekat dengan Anne dan pernah mengunjunginya. Pada saat yang sama Matt menerima panggilan darurat dari Anne dan dia pergi untuk menyelematkannya.

Chris dan Matt berkelahi, sementara Anne menembak dan membunuh Chris. Kemudian Anne mengungkapkan dia telah merencanakan semuanya. Dia juga menembak Matt di kaki.

Ketika Anne akan membunuh Matt, Alex datang membunuhnya. Dia melacak Matt menggunakan pelacak GPS. Dia juga bertanya apakah Matt berencana kawin lari dengan uang itu.

Tapi Matt menjelaskan bahwa dia belum sempat membawa uang itu. Agen DEA datang untuk menangkap Matt karena mencurigai Matt mengambil uangnya. Tapi dengan adanya uang itu, masalah beres.

Ketika Matt sedang cuti, Matt mendapatkan berita dia mendapatkan uang asuransi jiwa 1 juta dollar. Alex yang tak jadi bercerai darinya, tahu bahwa Matt seharusnya menolak.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.