Sinopsis NIGHT SCHOOL: Film Komedi Dibintangi Kevin Hart

Diposting pada

Sinopsis Night School – Film Night School (2018) mengisahkan sekolah malam yang diikuti oleh orang-orang berandalan yang berusaha mendapatkan ijazah SMA.

Night School merupakan film bergenre comedy yang akan tayang di Indonesia pada tanggal 28 September 2018. Film ini digarap oleh rumah produksi Universal Pictures dan Will Packer Production. Sutradara film Night School yaitu Malcolm D. Lee dengan naskah yang ditulis oleh Kevin Hart dan John Hamburg.

Selain menjadi penulis naskah, Kevin Hart juga ikut berperan dalam film Night School ini. Selain Kevin Hart, film ini akan dibintangi oleh Keith David, Tiffany Haddish, Ben Schwartz, Mary Lynn Rajskub, Taran Kilam, Anne Winters dan juga Megalyn Echikunwocke. Bagaimana kisah kocaknya? Simak sinopsis Night School berikut ini.

Sinopsis

Film ini berlatar tempat di sebuah sekolah yang mengisahkan tentang sekelompok orang dewasa putus sekolah yang terpaksa mengalami kelas malam agar bisa mengikuti ujian demi mendapatkan ijazah mereka. Tokoh utama dari film ini yaitu Teddy Walker (Kevin Hart).

Teddy Walker merupakan seorang karyawan sukses di toko penjualan alat pemanggang (barbekyu). Dia selalu berhasil membujuk pengunjung toko untuk membeli yang membuat dia menjadi karyawan terbaik setiap bulan. Namun suatu waktu ia mengalami sebuah kecelakaan. Gas di toko meledak saat dia melamar pacarnya, Melissa.

Dia membawa pacarnya ke toko untuk membuatnya terkesan. Teddy membuka botol sampanye sehingga botolnya yang terlempar mengenai regulator tabung gas. Meskipun Melissa sudah mengingatkan adanya bau gas, Teddy tidak memedulikannya. Akhirnya, gas itu meledakkan toko tepat setelah pacarnya keluar. Dia sendiri terlempar keluar hingga bokongnya mendarat tepat di kaca mobilnya. Ledakan ini akhirnya menyebabkan ia untuk memulai segala hal dari awal. Dia dipecat dan kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan karena dia tidak memiliki ijazah.

Teddy harus memulai semua pekerjaan dari awal dan juga ia harus mengambil mengambil kelas malam demi kelulusan ujian akhirnya di SMA. Rupanya saat Teddy akan melakukan kelas malam, di kelas tersebut berisi sekelompok orang-orang aneh yang sering sekali membuat onar. Guru yang mengajar sekelompok siswa pembuat onar tersebut yaitu Carrie (Tiffany Haddish) yang memiliki pengalaman mengatasi kelakuan siswa seperti Teddy Walker.

Bagaimanakah proses kelas malam tersebut? Akankah dengan mengikuti kelas malam tersebut dapat membantu Teddy untuk lulus dari ujian GED nya atau justru membuat Teddy merasa kesulitan. Saksikan film komedi terbaru ini di bioskop terdekat September 2018 mendatang.

sinopsis night schoolJenis film: Komedi
Sutradara: Malcolm D. Lee
Produser: Will Packer, Kevin Hart
Penulis: Kevin Hart, Harry Ratchford, Joey Wells, Matt Kellard, Nicholas Stoller, John Hamburg
Pemain: Kevin HartTiffany Haddish, Rob Riggle, Taran Killam, Romany Malco, Keith David, Loretta Devine
Rumah produksi: HartBeat Productions, Will Packer Productions
Distributor: Universal Pictures
Tanggal rilis: 28 September 2018

Review

(belum tersedia)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.