Sinopsis UNCLE DREW: Film Komedi Olahraga Bola Basket

Diposting pada

Sinopsis Uncle Drew – Film Uncle Drew (2018) mengisahkan tim basket yang sudah berumur yang mengikuti kompetisi basket jalanan untuk membuktikan bahwa mereka masih sanggup memenangkan sesuatu.

Uncle Draw adalah film Amerika yang bergenre Sports Comedy yang disutradarai oleh Charles Stone III dan ditulis oleh Jay Longino. Film ini diangkat dari iklan suatu produk minuman Pepsi yang tayang  pada tahun 2012 lalu itu dan bercerita tentang kakek tua yang jago bermain bola basket, bernama Uncle Drew.

Seperti yang sudah diposting di Youtube oleh chanel milik Lionstage Movies, film Uncle Drew ini akan diperankan oleh para pemain legenda NBA seperti Reggie Miller sebagai Lights, Chris Webber sebagai Preacher yang berperan sebagai teman satu tim dari UncleDrew, dan Shaquille O’Neal. Selain itu, pemeran utama film ini diberikan kepada KyrieIrving yang akan menjadi Uncle Drew sendiri. Pemain-pemain lainnya yaitu Nate Robinsoon, Lisa Lesley, Bill Walton, Dikembe Mutombo dan masih banyak yang lainnya. Film ini juga akan dibumbui dengan candaan para tokohyang pastinya akan membuat para penonton tertawa sepanjang pemutaran film.

Proses produksi dimulai ketika PepsiCo mengumumkan bahwa mereka akan bekerja sama dengan TempleHill Entertainment untuk memproduksi sebuah film yang dibuat dari karakter terkenal iklan Pepsi yang bernama Uncle Drew. Lalu pada tanggal 5 September 2017, ESPN Sport center mengumumkan semua nama cast yang akan membintangi lewat akun twitter mereka.

Bagi kalian para penggila liga basket Amerika atau yang biasa disebut dengan NBA, film yang satu ini wajib masuk ke dalam wishlist kalian. Tak perlu menunggu lama-lama, karena film ini dirilis pada tanggal 29 Juni 2018 di Amerika Serikat yang akan didistribusikan oleh Lionsgate Company. Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis Uncle Drew berikut.

Sinopsis

Seteleh menguras tabungan hidupnya untuk memasukkan sebuah tim ke turnamen bola basket jalanan, Rucker Classic di Harlem, Dax (Lil Rel Howery) mengalami serangkaian situasi yang tidak menguntungkan, termasuk kehilangan timnya yang beralih ke rival lamanya (Nick Kroll). Merasa putus asa untuk memenangkan pertandingan dan hadiahnya, Dax menghubungi seorang pria, mitos, legenda sang Uncle Drew (Kyrie Irving) meyakinkan dia untuk sekali lagi kembali bertanding. Kedua orang ini melakukan perjalanan untuk mengumpulkan tim basket Drew yang lama (Shaquille O’Neal, Chris Webber, Reggie Miller, Nate Robinson, and Lisa Leslie) dan membuktikan mereka masih mampu memenangkan sesuatu yang besar.

sinopsis uncle drewJenis film: Komedi, Sports
Sutradara: Charles Stone III
Produser: Marty Bowen, Wyck Godfrey
Penulis: Jay Longino
Pemain: Kyrie Irving, Lil Rel Howery, Shaquille O’Neal, Chris Webber, Reggie Miller, Nate Robinson, Lisa Leslie, Erica Ash, J. B. Smoove, Mike Epps, Tiffany Haddish, Nick Kroll
Rumah produksi: Summit Entertainment, Temple Hill Entertainment, Pepsi Productions
Distributor: Lionsgate
Tanggal rilis: 29 Juni 2018 (Amerika Serikat)
Durasi film: 103 menit

Review

Di situs Rotten Tomatoes, Uncle Drew mendapatkan rating persetujuan 67% berdasarkan 54 ulasan dengan rating rata-rata 6,1/10 (diakses 29 Juni 2018). Sementara di situs Metacritic, film ini mendapatkan skor 57/100 berdasarkan 23 ulasan (diakses 30 Juni 2018).

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.