My Little Pony: The Movie (2017)

Diposting pada

Sinopsis My Little Pony: The Movie – Film My Little Pony ini adalah film musical yang berdasarkan dari seri Friendship is Magic. Yang kembali dikembangkan sebagai sebuah bagian dari serial My Little Pony Franchise oleh Hasbro. My Little Pony: The Movie merupakan film layar lebar yang mengisahkan tentang kekuatan gelap yang datang dan mengancam daerah Ponyville. Film ini disutradarai oleh Jayson Thiessen dan naskah film yang ditulis oleh Meghan McCarthy. Sedangkan produksinya dilakukan oleh DHX Media dan Allspark Pictures. Animasi film ini dibuat dengan Toon Boom Harmony. Film musikal ini direncanakan tanyang pada tanggal 6 Oktober 2017 mendatang di Amerika Serikat oleh Lionsgate.

Animator efek yang bergabung di film ini adalah Michel Gagne yang bergabung tanggal 2 April 2016 lalu dan akhirnya memutuskan untuk hiatus dalam pengerjaan film animasi Spider Man. Pembuatan film ini tidak menggunakan perangkat lunak biasa yaitu Adobe Flash melainkan Toon Boom Harmony. Film layar lebar ini sendiri sebenarnya telah dipamerkan di Festival Film Cannes pada tanggal 10 Mei 2016 lalu bersama dengan 8 film produksi Lionsgate lainnya. Dan pada tanggal 7 Agustus 2015 lalu, Lionsgate telah mengumumkan bahwa mereka akan memasarkan dan mendistribusikan ke seluruh dunia kecuali Cina. Seperti apa cerita film ini? Langsung saja kita simak sinopsis My Little Pony: The Movie, ya.

Sinopsis My Little Pony: The Movie

Sinopsis My Little Pony: The Movie, diceritakan bahwa Twilight Sparkle yang di isi suaranya oleh Tara Strong beserta para sahabatnya memulai perjalanan keluar demi menyelamatkan Equestria. Applejack dan Rainbow Dash yang disuarakan oleh Ashleigh Ball. Pinkie Pie dan Fluttershy yang di isi suaranya oleh Andrea Libman. Rarity di isi suaranya oleh Tabhita st. Germain. Mereka melakukan perjalanan hingga menemukan kekuatan ajaib baru yang bisa dipakai untuk menyelamatkan tempat tinggal mereka yaitu Ponyville. Mereka pun bertemu dengan berbagai sahabat – sahabat baru dalam perjalanan dan mengatasi berbagai rintangan dalam proses penyelamatan kota mereka.

Twilight Sparkle sang bintang utama yang berwujud alicorn ajaib yang merupakan pemimpin dari para kuda poni ajaib. Diamana dia memiliki banyak sahabat seperti Rainbow Dash adalah kuda pegasus yang amat setia, suka berpetualang namun nakal, berbeda dengan Applejack yang merupakan kuda poni yang jujur. Pinkie Pie adalah kuda poni pesta yang sangat terobsesi dengan canda tawa dan kegembiraan sedangkan Fluttershy adalah pegasus yang baik hati tapi terlalu kaku namun sangat peduli terhadap binatang lainnya. Sedangkan pengisi suara saat Pinkie Pie bernyanyi adalah Shannon Chan Kent. Rarity sang perancang busana unicorn yang sangat dermawan, suara nyanyiannya di isi oleh Kazumi Evans. Spike seorang bayi naga yang mana diceritakan sebagai asisten dari Twilight Sparkle akan diisi suaranya oleh Cathy Weseluck. Songbird Serenado yang disuarakan oleh Sia, adalah seorang pegasus bintang pop yang terkenal di Equestria. Sia juga akan menyumbangkan sebuah soundtrack kedalam film My Little Pony ini. Nah itulah sinopsis My Little Pony: The Movie, jika belum cukup memuaskan, kamu bisa melihat poster dan trailernya berikut.

Poster film My Little Pony: The Movie:

sinopsis My Little Pony: The Movie

Informasi Film My Little Pony: The Movie

Sutradara:
Jayson Thiessen

Produser:
Brian Goldner
Stephen Davis
Marcia Gwendolyn Jones
Haven Alexander

Penulis naskah:
Meghan McCarthy
Rita Hsiao
Michael Vogel

Penulis cerita:
Meghan McCarthy
Joe Ballarini

Adaptasi:
My Little Pony: Friendship Is Magic, oleh Lauren Faust

Pengisi suara:
Uzo Aduba, Ashleigh Ball, Emily Blunt, Kristin Chenoweth, Taye Diggs, Andrea Libman, Michael Peña, Zoe Zaldana, Liev Schreiber, Sia, Tabitha St. Germain, Tara Strong, Cathy Weseluck

Pencipta musik:
Daniel Ingram

Sinematografer:
Anthony Di Ninno

Editor:
Braden Oberson

Perusahaan produksi:
Allspark Pictures
DHX Media

Distribusi:
 Lionsgate

Tanggal rilis:
24 September 2017 (Loews Lincoln Theater)
6 October 2017 (Amerika Serikat dan Kanada)

Durasi:
99 menit

Negara:
Kanada
Amerika Serikat

Karakter dalam film My Little Pony: The Movie

  • Tara Strong sebagai Twilight Sparkle, seekor alicorn, Putri Persahabatan Equestria dan pemimpin dari Mane 6.
  • Ashleigh Ball sebagai Rainbow Dash dan Applejack, mengisi suara dua karakter. Rainbow Dash adalah pegasus yang setia dengan semangat petualangan dan Applejack adalah poni pertanian yang jujur.
  • Andrea Libman sebagai Pinkie Pie dan Fluttershy. Pinkie Pie adalah poni yang terobsesi dengan pesta yang diisi dengan kebahagiaan dan tawa. Fluttershy adalah pegasus yang baik yang peduli dengan hewan. Shannon Chan-Kent mengisi suara Pinkie Pie saat menyanyi.
  • Tabitha St. Germain sebagai Rarity, perancang busana unicorn yang murah hati, salah satu dari Mane 6. Kazumi Evans mengisi suara Rarity saat menyanyi.
  • Cathy Weseluck sebagai Spike, bayi naga, asisten Twilight Sparkle.
  • Emily Blunt sebagai Tempest Shadow.
    Michael Peña sebagai Grubber.
    Liev Schreiber sebagai Storm King.
  • Taye Diggs sebagai Capper
    Zoe Saldana sebagai Captain Celaeno
    Kristin Chenoweth sebagai Princess Skystar
  • Uzo Aduba sebagai Queen Novo
    Sia sebagai Songbird Serenade

Untuk lebih memahami sinopsis My Little Pony: The Movie, saksikan juga trailernya berikut ini.

Trailer film My Little Pony: The Movie

https://www.youtube.com/watch?v=aeQe_mZcyf8

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.