Sinopsis MY ID IS GANGNAM BEAUTY Episode 1-16 Terakhir

Diposting pada

Sinopsis My ID is Gangnam Beauty – Drama Korea ini mengisahkan seorang mahasiswi yang memperoleh kecantikannya dengan operasi plastik yang membuat dia banyak diejek oleh teman-temannya.

Dibintangi oleh Im Soo-hyang, Cha Eun-woo, Jo Woo-ri dan Kwak Dong-yeon, serial televisi Korea Selatan ini diangkat dari webtoon berjudul sama yang dirilis pada 2016 oleh Naver Webtoon.

Istilah Gangnam Beauty (gangnammi-in) adalah sebutan bagi orang-orang di Korea Selatan yang melakukan banyak operasi plastik sehingga mengubah wajah mereka menjadi lain sama sekali.

Drama ini banyak mendapatkan apresiasi karena mengangkat isu penting dalam masyarakat Korea Selatan, yakni standar kecantikan dan diskriminasi berdasarkan penampilan fisik.

My ID is Gangnam Beauty tayang perdana pada 27 Juli 2018 di stasiun televisi JTBC.

Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis My ID is Gangnam Beauty berikut.

Sinopsis

Kang Mi-rae (Im Soo-hyang) memutuskan melakukan operasi plastik setelah bertahun-tahun dibully karena penampilannya yang jelek. Dia menjadi sangat cantik dan dia merasa lahir kembali.

Namun saat dia memasuki kehidupan di universitas, masalah mulai bermunculan. Tekanan menjadi “gadis cantik” mulai menekan dia dan lebih buruk lagi, dia mendapatkan olok-olok dari teman kampusnya.

Dia diberi julukan monster operasi plastik “Gangnam”. Drama ini mengikuti kisah Mi-rae memperbaiki kepercayaan dirinya di saat dia bertemu dengan teman sekelasnya yang juga mantan teman sekelasnya di SMA, Do-Kyung-seok (Cha Eun-woo).

Sinopsis My ID is Gangnam BeautyJenis drama: Roman, Komedi
Adaptasi: My ID is Gangnam Beauty (webtoon) karya Gi Maeng-gi
Produser eksekutif: Hwang In-roe, Jo Jun-hyung, Kim Dong-hyun
Producer: Choi Young-joong, Jang Ji-yeon, Kim Kyung-tae, Yang Se-jin
Sutradara: Choi Sung-bum
Penulis: Choi Soo-young
Pemain: Im Soo-hyang, Cha Eun-woo, Jo Woo-ri, Kwak Dong-yeon
Produksi: Art & Culture
Distributor: JTBC
Jaringan televisi: JTBC
Tanggal rilis: 27 Juli 2018
Negeri asal: Korea Selatan
Jumlah episode: 16
Durasi: 60 minutes

Pemain dan karakter

  • Im Soo-hyang sebagai Kang Mi-rae; Jeon Min-seo sebagai Kang Mi-rae muda, gadis yang merasa insecure yang memiliki kepercayaan diri yang rendah karena penampilannya yang jelek. Dia dirundung selama SMP dan SMA, sehingga memutuskan melakukan operasi plastik sebelum kuliah. Dia bercita-cita menjadi pembuat parfum.
  • Cha Eun-woo sebagai Do Kyung-seok; Shin Jun-seop sebagai Do Kyung-seok remaja; Moon Woo-jin sebagai Do Kyung-seok kecil. Dia adalah seorang mahasiswa yang tampan yang pandai dan kaya, tapi memiliki luka batin karena lingkungan rumah yang tidak bahagia. Dia tidak peduli apa yang orang lain pikirkan, sehingga dia tampil dingin dan menjauh dari pergaulan, tapi sebetulnya dia memiliki sisi kepedulian pada orang lain.
  • Jo Woo-ri sebagai Hyun Soo-a, gadis paling populer di jurusan kimia karena kecantikannya. Dia tampil sebagai gadis lugu, tapi sebenarnya dia sangat licik untuk mendapatkan perhatian dari semua orang.
  • Kwak Dong-yeon sebagai Yeon Woo-young, seorang lulus jurusan kimia dan asisten dosen. Dia populer di kalangan mahasiswa karena tampan dan kepribadian yang bersahabat. Dia jatuh cinta pada Kang Mi-rae yang cantik, tapi kemudian karena kepribadian Mi-rae.
  • Woo Hyun sebagai Kang Tae-sik, ayahnya Kang Mi-rae yang bekerja sebagai supir taksi. Dia awalnya menolak perbuatan Mi-rae yang melakukan operasi plastik, tapi mau menerima apapun keadaan anaknya.
  • Kim Sun-hwa sebagai Na Eun-sim, ibunya Kang-Mirae, seorang agen asuransi yang membantu Mi-rae melakukan operasi plastik tanpa sepengetahuan ayahnya.
  • Min Do-hee sebagai Oh Hyun-jung, sahabat Kang Mi-rae sejak kecil, mahasiswi jurusan psikologi semester satu yang bermimpi menjadi penyanyi hip hop. Dia menaksir Yeon Woo-young.
  • Park Joo-mi sebagai Na Hye-sung, ibu Do Kyung-seok dan seorang CEO perusahaan kosmetik. Setelah bercerai dari pernikahannya yang abusif, dia berpisah dari anak-anaknya selama bertahun-tahung hingga Kang Mi-rae memberikan dia kesempatan bertemu putranya.
  • Park Sung-geun sebagai Do Sang-won, ayah Do Kyung-seok yang juga anggota parlemen yang sedang mencalonkan diri menjadi walikota. Dia adalah seorang pria yang hanya peduli pada diri sendiri dan karirnya.
  • Kim Ji-min sebagai Do Kyung-hee, saudari Do Kyung-seok, seorang vlogger.
  • Lee Tae-sun sebagai Woo-jin, teman sejak kecil Do Kyung-seok, pemilk bar.

Trailer

Episode 1

Adalah Kang Mi-rae, seorang gadis yang sering dibully sejak kecil karena wajahnya yang jelek. Sebelum masuk universitas, dia melakukan operasi plastik dengan bantuan ibunya untuk mendapatkan wajah baru.

Dia berusaha untuk menjauh dari masa lalunya dimana dia dikenal sebagai orang yang jelek dan tidak berharga.

Saat masuk universitas, semua orang memandang dia karena wajahnya. Dia sendiri suka menilai orang lain dari penampilannya dalam hatinya. Dia tidak memberikan fotonya saat sekolah dan orang menjadi mengerti bahwa dia melakukan operasi plastik.

Apalagi fitur wajah yang dimiliki oleh Mi-rae memang wajah yang biasanya didapatkan dari operasi plastik di klinik kecantikan di daerah Gangnam.

Dia diterima dengan baik di universitas, apalagi dia pandai menari dan menghibur semua orang. Dia bertemu dengan Kyung-Suk yang saat melihat Mi-rae menari merasa pernah melihat seorang gadis saat SMP dengan gerakan kaki yang sama di sebuah halte bus.

Kecantikan Mi-rae membuat seorang senior berusaha menjadikan dia pacarnya, bahkan melecehkannya. Untungnya Kyung-suk datang membantunya sehingga senior itu gagal melecehkan Mi-rae dan menjadi dendam padanya.

Episode 2

Setelah diselamatkan dari Chun-woo, Kyung-seok bertanya apakah Mi-rae adalah temannya saat sekolah dulu, tapi Mi-rae malah bingung. Kyung-seok langsung mengakhiri sendiri pertanyaannya dengan mengatakan temanya dulu gadis yang sangat berbeda.

Mi-rae tidak percaya Kyung-seok masih mengingat dirinya yang dulu. Apalagi mereka sama sekali tidak akrab dan hampir tidak pernah berbicara satu sama lain.

Mi-rae ingat Kyung-seok sangat populer di sekolah karena ketampanannya. Bahkan dia menjadi panutan karena apapun yang dia lakukan selalu dianggap keren, termasuk saat berjalan tanpa payung di tengah hujan.

Tidak mungkin Kyung-seok mengingat dirinya. Apalagi Kyung-seok tidak pernah berbicara dengan siapapun dan langsung pindah sekolah.

Mi-rae menceritakan kejadian tersebut kepada teman baiknya sejak kecil Hyun-jun, yang tentu saja Hyun-jun juga tidak percaya Kyung-seok mengingatnya. Hyun-jun juga ingat Kyung-seok sangat tampan dan pasti semakin tampan.

Ternyata Mi-rae pernah berkontak mata dengan Kyung-seok saat dipergoki menari. Namun Mi-rae yang selalu merasa rendah diri menganggap senyuman itu adalah ejekan.

Kyung-seok juga memiliki sahabat yang tidak suka kuliah, tapi lebih memilih membuka bisnis kafe dan keluar dari rumah, bernama Woo-jin yang mengalami masalah dengan tuanya.

Ayah Mi-rae tidak mengenal anaknya sendiri sehingga Mi-rae yang masih takut jujur pada ayahnya mengatakan dia adalah teman Mi-rae.

Chan-woo tidak berhenti mendekati Mi-rae sehingga memicu keributan di kampus yang membuat parfum Mi-rae jatuh dan Kyung-seok memungutnya.

Sementara itu, Soo-a yang merasa Chan-woo lebih memperhatikan Mi-rae berusaha menggodanya sehingga Chan-wo salah paham dan kini berusaha mendekati Soo-a.

Namun Soo-a menolaknya dengan alasan karena Mi-rae temannya, hal yang membuat Chan-woo marah dan melampiaskannya dengan menghina Mi-rae yang melakukan operasi plastik.

Saat Kyung-seok mengembalikan parfum dan menanyakan apakah Mi-rae ini adalah yang dia kenal dulu, Mi-rae mengakuinya dan meminta agar Kyung-seok merahasiakannya.

Episode 3

Mi-rae sangat terpukul setelah mendengar kata-kata Chan-woo dan dia duduk di pinggir jalan untuk menenangkan diri. Saat itu Woo-young, asisten dosen kimia yang diam-diam menyukainya, menyapa dia.

Mi-rae menepis tawaran botol minuman dari Woo-young karena masih terpukul dengan hinaan Chan-woo. Sementara itu Kyung-seok menyusulnya dan hendak menggandeng tangannya. Sebelum Woo-young dan Kyung-seok berselisih, Mi-rae meninggalkan mereka berdua dan pulang sendirian.

Hal ini membuat Mi-rae sangat sedih dan curhat dengan Hyun-jun mengenai apa yang harus dilakukan. Dulu dia dihina karena jelek, sekarang setelah dia cantik, dia malah dihina karena melakukan operasi plastik.

Mi-rae kembali ke kampus dengan perasaan minder dan merasa semua orang membicarakan dia. Kyung-seok menasehati dia agar mengubah pikirannya yang selalu menilai orang lain berdasarkan penampilannya saja.

Chan-woo ternyata tidak berhenti menjahati Mi-rae. Dia menyerang Mi-rae dengan hinaan bahwa Mi-rae tidak pantas disebut wanita cantik karena hasil dari operasi. Kyung-seok kembali menyelamatkannya.

Terpukul, Mi-rae pulang ke rumah orang tuanya. Ibunya menasehati dia agar jangan sampai kehilangan kebaikan dan keceriaan. Sementara itu ayahnya sudah tahu Mi-rae melakukan operasi dan marah pada keduanya.

Episode 4

Di bagian ini, Mi-rae berusaha meluluhkan hati ayahnya yang marah padanya. Ayahnya sudah 3 bulan tidak pulang karena marah sama ibunya yang mengizinkan Mi-rae melakukan operasi plastik. Ayahnya menyukai Mi-rae apa adanya dan selalu menganggap anaknya cantik.

Mi-rae memenangkan undian menghadiri acara peluncuran parfum dan mengajak Hyun-jung. Dia bertemu Woo Young dan Hye Sung, tokoh idola Mi Rae yang mendorongnya menjadi pembuat parfum.

Hye-sung juga mengajak Mi-rae makan malam bersama dan mereka mengunjungi bar yang dimiliki Woo Jin, teman Kyung Seok.  Kyung-seok datang dan terkejut melihat ibunya sendiri dan pergi meninggalkan mereka.

Sementara itu Kyung-seok meminta Mi-rae merahasiakan soal ibu Kyung-seok yang ternyata adalah sosok CEO yang diidolakan Mi-rae. Dia meminta jangan sampai Mi-rae membocorkannya seperti Mi-rae yang menceritakan kisah masa lalunya saat SMP kepada Soo-a.

Mi-rae yang suka membuat parfum berusaha menjual buatannya sendiri. Dia mendapatkan telepon dari Hye-Sung yang berusaha bertemu Kyung-seok dengan perantaraan Mi-rae.

Episode 5

Dari kejauhan, Mi Rae melihat Kyung Seok yang sering sekali membeli minuman kaleng kesukaannya. Salah tingkah, dia malah menanyakan pertanyaan aneh dan garing.

Dia diminta menjadi penjaga meja di festival kampus oleh seniornya. Mereka meminta cewek-cewek yang terkenal cantik, seperti Soo A dan Mi Rae. Mi-rae merasa tidak nyaman karena merasa mereka memperlakukan orang lain berdasarkan fisiknya. Dia juga tidak nyaman melihat mereka menghina mahasiswi lain yang dianggap kurang cantik.

Usai rapat, ia ditelepon Hyun Jung yang mengajaknya makan malam bersama Woo Young (Kwak Dong Yeon) sebagai rasa terima kasih karena telah ditemani berburu apartemen.

Tiba-tiba Kyung-seok datang dan mendatangi meja mereka. Perasaan cemburu mulai dirasakan saat melihat Mi Rae yang sedang asyik makan bersama dengan Woo-young.

Di episode kali ini, Kyung-seok dan Mi-rae menjadi lebih dekat satu sama lain.

Episode 6

Episode 6

Saat itu sedang diadakan festival kampus, setiap orang diberi kostum yang berbeda untuk dikenakan saat acara tersebut. Kang Mi Rae sedikit kurang nyaman dengan kostum yang diberikan padanya.

Namun, Lee Ji Hyo dan Hyun Soo A merasa nyaman-nyaman saja. Mereka ini teman Kang Mi Rae.
Tiba-tiba saja Kang Mi Rae dikagetkan oleh kedatangan seseorang yang sudah lama dia puja. Bahkan sudah sejak SMP. Tiba-tiba saja mereka membuka kisah masa lalu Mi Rae, tanpa rasa malu justru Mi Rae membela diri tanpa melangkah pergi.

Akhirnya setelah keadaan mereda, Mi Rae memilih untuk berkeliling mempromosikan produknya. Meski dengan perasaan yang campur aduk, Mi Rae tidak menolak permintaan Hye Sung untuk bertemu.

Di festival itu mereka akhirnya membuang perasaan kalut dan berusaha membangkitkan perasaan gembira mereka. Ternyata mereka mengadakan permainan, tiba-tiba saja baju Mi Rae basah tertumpah air. Pintu kamar mandii sulit dibuka menyebabkan dia terkunci dari dalam.

Episode 7

Setelah terlepas dari adegan terkunci di kamar mandi, ternyata Kyung Seok memuji tindakan Mi Rae karena berani membela diri di hadapan teman-temannya.

Inilah mengapa Kyung Seok menyukai Mi Rae sebagai temannya dibanding wanita cantik lainnya. Selain Mi Rae berani, dia juga sangat humoris.

Saat itu terdapat kembang api yang sangat indah momen sangat tepat untuk Kyung Seok dan Mi Rae saling berpandangan. Kyung Seok menghantar Mi Rae ke halte. Ternyata karena gerogi, Mi Rae salah menaiki bus.

Kyung Hee adik Kyung Seok harus pindah sekolah karena prestasi buruknya. Setelah itu karena kecerobohan Kyung Seok beberapa rahasia di ponselnya terbongkar oleh temannya. Tanpa sengaja Ji Hyu yang menemukan ponsel tersebut menceritakannya pada temannya.

Ada panggilan mendesak dari Mi Rae yang mengabarkan bahwa ibu Kyung Seok masuk rumah sakit.

Episode 8

Jika sebelumnya Kyung Seok membawa TV sebagai hadiah perayaan rumah barunya Woo Young. Ternyata Kyung Seok juga berencana untuk mengadakan makan malam. Semua ini dia lakukan untuk menarik perhatian cewek cantik Mi Rae.

Namun, justru Kyung Seok merusak makan malam karena persiapan yang tidak sesuai rencana dan humor yang justru membuat suasana jadi canggung. Namun, tidak berhenti di situ, Kyung Seok mengajak Mi Rae menonton bioskop.

Untuk menghadapai kencan pertamanya, Mi Rae bahkan membeli peralatan makeup. Kyung Seok juga sempat meminjam uang teman untuk kencan karena ATM miliknya sedang di blokir. Suasana romantic saat turun hujan dan saat itu Kyung Seok juga bercerita tentang ibunya. Hati Mi Rae senang.

Soo A yang kini mulai mendekati Kyung soo meskipun dia sudah tahu kedekatannya dengan Mi Rae mulai menunjukkan gelagat aneh.

Nah, Kyung Seok akhirnya memutuskan untuk tinggal di rumah Woo Young. Saat Mi Rae mengirimkan makanan ke rumah Woo Young justru dia bertemu Kyung Seok yang keluar dari kamar mandi.

Episode 9

Mi Rae yang sangat kaget kemunculan Kyung Seok dari kamar mandi membuatnya semakin canggung dan gerogi hingga sempat membuang sampah dia sempat terjatuh namun Kyung Seok berhasil menahannya.

Kejadian ini membuat Mi Rae sulit untuk memejamkan mata karena terus mengingat momen indah tersebut.
Woo Young semakin mengajarkan Kyung Seok bagaimana untuk bersikap lebih dewasa. Kyung Seok dituntut untuk bisa lebih berhemat. Semakin menipis keuangannya hingga dia tidak bisa membeli semangkuk nasi.

Kabar baiknya Woo Young mentraktirnya hingga dia bisa makan. Ternyata Chan Woo tiba-tiba datang untuk meminta maaf. Akhirnya Chan Woo minta maaf pada Mi Rae.

Ternyata saat Kyung Seok dan Mi Rae menikmati makan malam bersama, Hye Sung ibunya Kyung Seok tiba-tiba datang dan ikut menghantar Kyung Seok ke tempat Woo Young. Meski dalam hati kecil Hye Sung ingin mengajak Kyung Seok tinggal bersamanya, namun dia urungkan niatnya karena dia tahu anaknya ini sedang belajar mandiri.

Episode 10

Kali ini episode 10 diawali dengan adegan Kyung Seok dan Mi Rae yang berangkat kampus bersama. Mi Rae semakin bingung dan merasa percaya diri bahwa ada perasaan istimewa yang dirasakan Kyung Seok padanya.

Namun, di waktu yang bersamaan Woo Young juga menunjukkan perasaannya pad Mi Rae dengan memberikan perhatian kecil padanya. Asisten dosen ini ternyata sangat menyukai Mi Rae apa adanya.

Saat mulai bekerja paruh waktu tiba-tiba ibu Kyung Seok, datang mengantarkan makanan untuk Kyung Seok. Saat itu anak perempuannya yang kabur karena tahu dibohongi oleh ayahnya ternyata sedang di tempat tersebut.

Kyung Seok ingin mengambil perhatian Mi Rae dengan mengajak Woo Young adu panco namun ternyata dia kalah dan justru merasa dipermalukan.

Keesokan harinya ibu dan bapak Mi Rae datang melihat putrinya bekerja paruh waktu, Kyung Seok langsung mendekati dan memperkenalkan dirinya.

Soo A dengan jujur mengatakan perasaannya pada Mi Rae bahwa dia menyukai Kyung Seok. Namun Mi Rae menolak saat Soo A meminta bantuan padanya untuk bisa mendekati Kyung Seok.

Episode 11

Ternyata Soo A sedikit demi sedikit mempengaruhi pikiran Mi Rae, dia menghasut Mi Rae untuk bisa lebih berpikir apakah dia pantas untuk mendampingi pria tampan seperti Kyung Seok.

Di kampus,ada teman Kyung seok yang membeli baju dari Kyung Hee adiknya. Langsung saja Kyung Seok mengajak adiknya bertemu dengan ibunya. Meskipun sempat menolak karena takut akan dimarahi oleh ibunya, Kyung Hee tetap mengikuti keinginan kakaknya.

Sesampainya di rumah ternyata ibunya menyambut dengan hangat dan penuh kasih sayang. Dia juga meminta Kyung Hee untuk tinggal bersamanya kembali.

Meskipun memiliki masalah indera penciuman. Hye Sung dengan penuh cinta membuat masakan kesukaan anak-anaknya.

Setelah dihasut oleh Soo A, akhirnya Mi Rae mulai menjauhi Kyung Seok. Inilah waktu yang tepat bagi Soo A mendekati Kyung Seok, namun terus saja mengalami penolakan dari Kyung Seok.

Ternyata hari itu Kyung Seok terlibat perkelahian dengan temannya yang melecehkan Mi Rae. Setelah tahu kejadian tersebut Hye Sung mengajak Mi Rae makan malam bersama dengan keluarganya. Pulangnya, Mi Rae meminta Kyung Seok tidak mengulangi perbuatannya.

Episode 12

Meskipun Mi rae dan Kyung Seok sebenarnya saling menyukai, tapi mereka berdua memilih untuk tidak menyatakan perasaannya masing-masing. Mi Rae yang takut untuk mengungkapkan perasaannya karena khawatir hubungan mereka akan berantakan, Kyung seok pula merasa perasaannya sakit karena mengalami penolakan dari Mi Rae.

Mi Rae menjadi sangat gelisah saat harus bertatapan muka dengan Kyung Seok saat di kampus. Kyung Seok menjadi berubah dalam sekejap. Hingga Hye Sung menanyakan penyebab perubahan tersebut pada adikya.

Kyung Seok berubah menjadi orang yang dingin seperti dulu. Bahkan Woo Young juga merasakannya. Hye Sung segera mengajak Mi Rae makan siang bersama dengan tujuan menanyakan perubahan drastis yang terjadi pada anaknya.

Di kesempatan inilah Mi Rae menceritakan semuanya pada Hye Sung. Dia merasa tidak pantas untuk dekat dengan Kyung Seok. Saat itu hujan turun, tiba-tiba saat Kyung Seok ingin memberikan payung pada Mi Rae, dia dipeluk Soo A dan Mi Rae yang melihat kejadian tersebut langsung berlari menjauh.

Kyung Seok mengejarnya dan langsung meyakinkannya bahwa dia tidak menyukai Soo A. Selang beberapa waktu tiba-tiba Woo Young juga menyatakan perasaannya pada Mi Rae.

Episode 13

Kyung Seok yang mulai cemburu apalagi melihat Woo Young mendekati Mi Rae. Ternyata hal yang sama juga dirasakan oleh Hyun Jung yang menyukai Woo Young.

Kyung Seok mabuk semalaman gara-gara masalah ini, dimarahi ibunya bukannya sedih malah dia senang karena merasa ada yang memperhatikannya.

Soo A mulai menunjukkan perasaannya terhadap Kyung Seok bahkan di depan semua temannya. Saat itu Mi Rae langsung menemui Soo A di kamar mandi, namun alangkah terkejutnya saat Mi Rae mendapati Soo A sedang memuntahkan makanannya di kamar mandi.

Ternyata Soo A sebenarnya tidak menyukai Kyung Seok dia hanya ingin menjadi terkenal dengan mendekatinya. Woo Young yang pulang dalam keadaan mabuk langsung membuat penasaran Kyung Seok.

Woo Yong patah hati karena ditolak Mi Rae, sontak saja Kyung Seok mengambil kesempatan tersebut untuk mengungkapkan perasaannya pada Mi Rae, akhirnya mereka pacaran.

Namun untuk menjaga perasaan Woo Young mereka sepakat untuk menyembunyikan hubungan mereka.

Episode 14

Soo A akhirnya memberikan ucapan selamat pada Mi Rae dan Kyung Seok. Meskipun dalam berpacaran mereka harus bersembunyi-sembunyi mereka tetap merasa bahagia.

Meskipun mereka menyembunyikan hubungan asmara mereka sangat rapat, tetap saja rahasia itu bocor. Akhirnya Woo Young tahu dan untung saja dia mau menerima hubungan mereka dengan lapang dada.

Saat itu Woo Young mencurahkan semua isi hatinya pada Hyun Jung. Perasaannya pada Mi Rae yang sempat ditolak.
Akhirnya sampai juga ditelinga ibu Kyung Seok. Tentu saja Hye Sung sangat bahagia karena inilah yang diinginkannya sejak lama. Setelah itu mereka merencanakan menghabiskan waktu di tempat Mi Rae, setelah keadaan kosong sepulangnya ibu bapak Mi Rae, Kyung Seok langsung menemui Mi Rae.

Menghabiskan kue yang dibawakan ibu Kyung Seok dan membuat lilin aromaterapi.

Mereka semakin mesra dan sangat bahagia.

Episode 15

Meskipun dulunya Kyung Seok sangat membenci wangi parfum Mi Rae, kini dia justru menyukainya. Mi Rae kemudian memberikan parfum miliknya.

Mereka mulai merasa tidak ada lagi yang harus disembunyikan. Mereka mulai mempublikasikan hubungan mereka.
Di sisi yang lian, adegan Soo A menemui Jang Won Ho salah seorang pemujanya. Namun, Won Ho semakin menjauh saat tahu Soo A menyukai Kyung Seok.

Soo A menuduh bahwa Won Ho lah penyebar foto-fotonya selama ini. Selain itu, Soo A yang mulai terusik dengan kebahagiaan Kyung Seok dan Mi Rae mulai menjelek-jelekkan Mi Rae.

Kemudian, Yoo Eun menemuinya menanyakan penyebab dia sangat membenci Mi Rae. Ternyata penyebabnya adalah karena Mi Rae memiliki kisah yang sama seperti masa kecilnya dahulu.

Mengenang masa lalu mereka, Mi Rae dan Kyung Seok mengenakan seragam sekolah mereka kembali. Mereka tertinggal bus dan akhirnya bermalam di rumah orang tuanya Mi Rae.

Episode 16

Mi Rae salah tingkah, bagaimana tidak tiba-tiba saja dia mendapat ciuman dari Kyung Seok.Saat Mi Rae sudah tertidur, ibunya menelpon langsung saja Kyung Seok mengangkatnya dan memperkenalkan diri sebagai pacar Mi Rae. Ibunya sangat senang.

Soo A mengalami depresi setelah tahu foto-fotonya banyak tersebar dan belum juga menemukan pelakunya. Ternyata selama ini ada seorang yang lama membuntutinya dan terobsesi untuk membalas dendam kepadanya.

Ternyata setelah diusut dan diselidiki, orang tersebut adalah Dong Won. Dia salah faham terhadap kebaikan Soo A. Soo A yang ketakutan karena wajahnya disiram cairan oleh Dong Won mengancam untuk bunuh diri. Dia mengira cairan tersebut adalah cairan kimia.

Soo A dirawat di rumah sakit, ditemani oleh Mi Rae.

Saat berakhirya musim liburan, Mi Rae dan Kyung Seok kembali ke kampus. Kedatangan mereka disambut sangat hangat. Hubungan mereka berdua pun berjalan dengan lancar. Tiba hari ulang tahun Kyung Seok, Mi Rae memberi kue dan kado. Mereka akhirnya bahagia dan menjalani kehidupan seperti pasangan kekasih lainnya.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.