Sinopsis Lengkap The Expendables 3, Barney Ross Berhadapan Dengan Teman Lamanya

Diposting pada

Sutradara The Expendables 3:
Patrick Hughes

Penulis naskah:
Creighton Rothenberger, Katrin Benedikt, Sylvester Stallone

Adaptasi:
Karakter, oleh David Callaham

Pemain/bintang:
Sylvester Stallone, Jason Statham, Antonio Banderas, Jet Li, Wesley Snipes, Dolph Lundgren, Kelsey Grammer, Randy Couture, Terry Crews, Kellan Lutz, Ronda Rousey, Glen Powell, Victor Ortiz, Robert Davi, Mel Gibson, Harrison Ford, dan Arnold Schwarzenegger.

Musik:
Brian Tyler

Sinematografi:
Peter Menzies, Jr

Produksi/Distribusi:
Nu Image, Millenium Films/Lionsgate

Tanggal rilis:
4 Agustus 2014 (London), 15 Agustus 2014 (AS)

Durasi:
126 menit

Negeri/Bahasa:
Amerika Serikat/Bahasa Inggris

Budget/Box Office: $90 juta/$18,8 juta

Sinopsis Lengkap The Expendables 3: 
The Expendables dipimpin oleh Barney Ross (Stallone), yang terdiri dari Lee Natal (Jason Statham), Gunnar Jensen (Dolph Lundgren) dan Toll Road (Randy Couture) yang mantan bawahan Doctor Death (Wesley Snipes). Road adalah spesialis pisau dan tim medis yang dibebaskan dari penjara militer untuk direkrut membantu mencegat pengiriman bom kepada panglima perang di Somalia. Sampai Tim ini bertemu dengan Hale Caesar (Terry Crews) yang membawa mereka ke titik drop barang, dimana Ross terkejut karena pedagang senjata yang menyuplai bom adalah Conrad Stonebanks (Mel Gibson) yang dulu ikut mendirikan The Expendables. Stonebanks mengkhianati The Expendables untuk mendapatkan keuntungan dari perdagangan senjata ilegal, dan selama ini ia dikira sudah mati. Terjadi baku tembak, The Expendables terpaksa mundur karena terdesak oleh persenjataan canggih orang-orang Stonebanks dan Caeser terluka parah. (Baca juga : Sinopsis Lengkap Guardians of the Galaxy, Para Penjaga Galaksi Bersatu)

Menyalahkan dirinya sendiri, Ross pergi ke Las Vegas, dimana ia menemui pensiunan tentara bayaran bernama Bonaparte (Kelsey Grammer). Ross meminta Bonaparte menemukan tentara bayaran muda untuk bergabung dalam tim. Para anggota baru ini termasuk mantan marinir John Smilee (Kellan Lutz), Luna (Ronda Rousey), ahli komputer Thorn (Glen Powell) dan ahli senjata Mars (Victor Ortiz). Penembak jitu Galgo (Antonio Banderas) juga akan dimasukan ke dalam tim, namun Ross membatalkannya. Tim baru ini bertemu dengan agen CIA yang juga manajer misi The Expendables Max Drummer (Harrison Ford) dan rival Ross, Trench Mauser (Arnold Schwarzenegger), yang melacak Stonebanks ada di Rumania, dimana tempat ini menjadi tempat transaksi senjata ilegal dengan pedagang lainnya. Ross dan anggota baru menyusup ke markas Stonebanks untuk menangkapnya dan menyerahkannya ke Drummer. Namun, orang-orang Stonebanks mengejar mereka dan menembakan rudal ke mobil van The Expendables. Ross terjun ke jurang, sementara Smilee, Luna, Thorn dan Mars ditangkap oleh Stonebanks. (Sinopsis: Sinopsis Lengkap Film Lucy, Scarlett Johansson Jadi Wanita Super)

Stonebanks mengirimkan video Ross untuk menantangnya. Saat Ross bersiap-siap untuk pergi, Galgo menemukannya, dan Ross setuju untuk memberikan kesempatan kepada Galgo. Christmas, Jensen, Road dan Doc juga ikut bergabung. Mereka menyerang markas Stonebanks dan menyelamatkan anggota mereka. Stonebanks memasang bom di gedung, namun Thorn menggunakan perangkat bertenaga baterai untuk menunda waktu meledaknya bom itu. Drummer dan Mauser tiba bersama pensiunan anggota, Yin Yang (Jet Li) dan anggota lainnya, bekerjasama untuk membunuh Stonebanks dan menghancurkan senjata mereka. Ross dan Stonebanks berhadap-hadapan satu sama lain. Ross berhasil membunuh Stonebanks bersamaan dengan baterai penghambat bom habis, dan seluruh bangunan mulai runtuh. The Expendables mengamankan diri dengan menggunakan helikopter Drummer.

Caesar pulih dari luka-lukanya, dan Ross resmi menerima Galgo, Smilee, Luna, Thorn dan Mars ke dalam tim. Mereka berkumpul di sebuah bar untuk merayakannya.

Demikianlah sinopsis lengkap The Expendables 3, semoga menghibur Anda. Baca juga, ya, sinopsis lengkap film-film lainnya.

Sumber: Wikipedia

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.