Mongolian Death Worm (2010)

Diposting pada

Sinopsis MONGOLIAN DEATH WORM – Film Mongolian Death Worm dibuat tahun 2010 oleh sutradara Steven R. Monroe deengan dibintangi Sean Patrick Flanery. Film ini tayang perdana pada 8 Mei 2010 di stasiun televisi Syfy. Untuk dapat menontonnya, kamu harus membeli DVD atau menunggu stasiun TV kesayangan kamu memutarkan film ini.

Film ini mengangkat legenda yang berkembang bahwa di bawah Gurun Gobi terdapat cacing raksasa predator. Tidak ada bukti mengenai keberadaan makhluk purba ini, tapi orang-orang di sekitar Gurun Gobi percaya akan keberadaan mereka.

Seperti apa sinopsis film ini? Simak sinopsis Mongolian Death Worm berikut ini:

Sinopsis MONGOLIAN DEATH WORM

Perusahaan Amerika memulai operasi di Mongolia untuk mencari minyak dengan cara memompa air yang super panas ke bumi. Proyek ini mengalami kegagalan dan penundaan yang tidak bisa dijelaskan. Manajer lapangan, Patrick, mulai khawatir kegagalan dan penundaan ini akan menarik perhatian para bos.

Di saat yang sama, operasi pengeboran telah mengganggu sarang cacing kematian Mongolia, legenda yang sangat terkenal di kalangan penduduk setempat. Makhluk mengerikan ini hidup dengan menggali di terowongan di bawah tanah. Makhluk ini memiliki tubuh yang langsing, gigi besar dan penuh racun. Si cacing juga mampu menghasilkan medan elektromagnetik yang mengganggu komunikasi dan peralatan lainnya. Kiranya inilah sumber masalah terganggunya kegiatan pengeboran.

Salah satu pekerja diserang dan dibunuh. Pekerja lainnya yang mengetahui legenda tersebut, tidak datang lagi untuk pekerja. Patrick semakin panik saat Bixler, bos perusahaan tiba-tiba datang untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi.

Di saat yang sama, sekelompok relawan medis, Doctors of Hope berusaha menghentikan wabah penyakit di sebuh desa di Mongolia yang juga disebabkan oleh cacing yang mengontaminasi sumber air. Dokter yang memimpin misi tersebut, Alicia bertemu dengan Daniel saat dia dan Phillip sedang mencari transportasi untuk membawa mereka beserta peralatan medis ke desa lain. Daniel rupanya menjadi target bos kriminal di daerah tersebut, Kowlan karena aktivitasnya yang suka berburu harta karun. Daniel sudah mengetahui legenda cacing tersebut dari penemuan artefak yang bergambar makhluk cacing yang diukir. Dia yakin artefak itu adalah petunjuk untuk membawanya ke makam Genghis Khan.

Saat membawa kedua dokter tsebut ke Desa Sepegal, truk Daniel rusak dan mereka ditangkap oleh orang-orang Kowlan. Seorang teman Daniel, polisi setempat yang bernama Timur menemukan kendaraan Daniel yang ditinggalkan di pinggir jalan. Dia mulai mencari Daniel. Di perkemahan Kowlan, Daniel berusaha mengalihkan perhatian sehingga kedua dokter itu bisa kabur. Selama aksi saling tembak, cacing muncul dari tanah dan memakan Kowlan beserta anak buahnya.

Daniel membakar tangki bahan bakar untuk membakar cacing tersebut. Alicia dan Phillip berhasil mendapatan persediaan medis mereka dan melanjutkan perjalanan ke Sepegal di mana epidemi mengamuk di sana. Orang tua yang sakit bersikeras mengatakan bahwa epidemi disebabkan oleh “cacing kematian”. Alicia dan Phillip tidak sempat melihat cacing itu. Tapi mereka telah mendengar soal cacing dari Daniel dan Kowlan. Bagaimana kisah selanjutnya? Sinopsis Mongolian Death Worm tak bisa menjawabnya. Saksikan sendiri filmnya.

Poster film Mongolian Death Worm

sinopsis mongolian death worm
Credit: Syfy (in fair use)

Informasi film Mongolian Death Worm

Produser Eksekutif:
Paul Hertzberg
Lisa M. Hansen
Steven R. Monroe
Nathan Ross

Produser:
Andrew Stevens

Penulis naskah:
Neil Elman
Kevin Leeson
Steven R. Monroe

Sutradara:
Steven R. Monroe

Pemain:
Victoria Pratt, Sean Patrick Flanery, George Cheung, Drew Waters

Penata musik:
Emir Isilay
Pinar Toprak

Negara tempat pembuatan:
Amerika Serikat dalam Bahasa Inggris

Sinematografer:
Neil Lisk

Editor:
Kristina Hamilton-Grobler

Durasi film:
90 menit

Perusahaan produksi:
CineTel Films
Andrew Stevens Entertainment
RHI Entertainment

Distributor:
Syfy

Tanggal rilis:
8 Mei 2010

Trailer film Mongolian Death Worm

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.