Sinopsis Love For Sale: Cinta Berawal dari Kencan Online

Diposting pada

Sinopsis Love for Sale – “Love for Sale” menjadi film comeback Gading Marten pada tahun 2018. Film ini akan mengangkat cerita yang unik dari proses menemukan cinta seorang pria yang sudah cukup lama menjadi jomblo. Selain Gading Marten dan Della Dartyan, film ini juga akan menyajikan akting dari Adriano Qalbi, Verdi Solaiman, Melissa Karim, Torro Margens, Annisa Pagih, dan Albert Halim.

Andi Bactiar Yusuf menjadi sutradara yang menggarap film bergenre komedi romantis ini dan ia juga terlibat dalam penulisan naskah bersama M.Irfan Ramli. “Love for Sale” digarap oleh rumah produksi Visinema Pictures dan diproduseri oleh Angga Dwimas Sasongko, Chicco Jerikho, serta Kori Adyaning. Film ini sudah dapat dilihat di bioskop-bioskop tanah air pada 15 Maret 2018.

Sinopsis

Gading Marten akan memerankan karakter Richard yang merupakan seorang pria single berusia 42 tahun. Ia memiliki kesibukan sebagai pengusaha yang menjalankan bisnis warisan keluarga dan memiliki masa lalu yang cukup menyakitkan sehingga ia merasa nyaman dan senang menjalani hidup seorang diri. Karena sudah terlalu lama sendiri, ia sudah merasa sangat tentram dengan hidupnya yang datar dan tidak memiliki tantangan sehingga tidak berniat untuk mencari seorang tambatan hati. Meskipun hidup sendiri dan tanpa cinta, Richard selalu sombong kepada orang-orang di sekitarnya dan merasa dirinya merupakan seseorang yang paling berpengalaman dalam bidang percintaan.

Namun suatu ketika, Richard bertemu dengan Arini, seorang gadis berusia 25 tahun yang diperankan oleh Della Dartyan melalui sebuah aplikasi kencan online, yaitu Love.Inc. Pertemuan ini awalnya bermula saat Richard ditantang oleh teman-temannya untuk membawa pacarnya ke sebuah resepsi pernikahan. Ingin mempertahankan citanya di depan teman-temannya, Richard pun melakukan berbagai macam cara untuk menemukan seseorang yang bisa ia jadikan kekasih dan diajak ke resepsi tersebut. Inilah yang membuatnya melakukan salah satu hal yang menurutnya paling memalukan di dalam hidupnya, yaitu masuk ke dalam aplikasi kencan online dan kemudian bertemu dengan Arini.

Permasalahan demi permasalahan muncul setelah Arini masuk ke daam kehidupan Richard. Hidupnya yang selama ini tenang dan tentram menjadi penuh guncangan sejak pertemuannya dengan Arini. Karena berbagai kejadian dan permasalahan, Richard harus sering berhubungan dengan Arini. Padahal, Richard hanya berencana berkencan semalam saja dengannya. Film ini tidak hanya menceritakan tentang pertualangan Richard menemukan cinta sejatinya, namun juga menceritakan tentang proses pendewasaan seorang manusia urban yang disajikan dengan cara yang unik. Film ini cocok untuk ditonton oleh pemuda-pemudi yang hidup di tengah perkotaan dan menjalani kehidupan urban yang dinamis. Terkadang karena sudah sangat menikmati hidup dan pekerjaannya, mereka lupa untuk mendewasakan diri dan menemukan cinta untuk menemani kehidupan mereka selanjutnya.

Review

(belum ada)

sinopsis love for saleJenis Film: Drama
Produser: Angga Dwimas Sasongko, Chicco Jerikho
Sutradara: Andibachtiar Yusuf
Penulis: Andibachtiar Yusuf, M. Irfan Ramli
Produksi: Visinema Pictures
Pemain: Gading Marten, Della Dartyan, Adriano Qalbi, Verdi Solaiman, Melissa Karim, Torro Margens, Annisa Pagih, Albert Halim
Tanggal rilis: 15 Maret 2018

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.