Sinopsis LIZZIE, Dibintangi Kristen Stewart

Diposting pada

Sinopsis Lizzie – Lizzie (2018) sebuah film berdasarkan kisah nyata dari keluarga Borden tentang Lizzie Borden yang dituduh dan dibebaskan dari kasus pembunuhan ayah dan ibu tirinya di Fall River pada tahun 1892.

Film ini disutradarai oleh Craig William Macneill seorang sutradara yang tergolong baru dan pernah memenangkan Gen Art Film Festival dan Clint Eastwood kategori Best Short Film pada tahun 2016. Ia juga menggarap serial televisi berjudul Chanel Zero: Candle Cove (2016). Dalam film Lizzie sutradara satu ini bekerja sama dengan Naomi Despres, Elizabeth Destro, dan Chloë Sevigny sebagai produser.

Film bergenre bografi thriller ini di dibintangi oleh Chloë Sevigny sebagai karakter utama Lizzie. Selain menjadi produser dalam film ini aktris satu ini juga merupakan seorang fashion designer dan model film yang dibintanginya antara lain All Flower In Time (2010), Lovelace (2013) dan The Snowman (2017).

Selain itu ada pula aktris cantic Kristen Stewart sebagai Briget Sullivan seorang pelayan rumah tangga yang disayangi oleh Lizzie. Kemudian Jay Hughley sebagai Jaksa William Henry Moody, Fiona Shaw sebagai Abby Borden ibu tiri Lizzie, Jamey Sheridan sebagai Andrew Borden ayah Lizzie, Kim Dickens sebagai Emma saudara Lizzie dan Jeff Perry sebagai pengacara yang membela Lizzie.

Ingin tahu bagaimana kisah pilu sekaligus mencekam di dalam film Lizzie? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis Lizzie! Di bawah ini.

Sinopsis

Lizzie sebuah film berdasarkan kisah nyata dari keluarga Borden tentang Lizzie Borden yang dituduh dan dibebaskan dari kasus pembunuhan menggunakan kapak kepada ayah dan ibu tirinya di Fall River pada tahun 1892. Lizzie merupakan seorang wanita berusia 32 tahun dan belum menikah. Seorang yang di kucilkan oleh masyarakat dan terperangkap dalam kendali ayahnya yang keras dan mendominasi dalam keluarga. Hingga Briget Sullivan seorang yang putus asa dalam mencari pekerjaan datang ke rumah Lizzie untuk menjadi pelayan dan tinggal bersama keluarga Borden. Lizzie dan Briget menemukan semangat yang sama sampai mereka menjadi dekat dan persahabatan mereka berkembang menjadi rencana jahat yang memiliki akhir kelam dan meresahkan.

sinopsis lizzieJenis film: Thriller, Biografi
Sutradara: Craig William Macneill
Produser: Naomi Despres, Elizabeth Destro, Chloë Sevigny
Penulis: Bryce Kass
Pemain: Chloë Sevigny, Kristen Stewart, Jay Huguley, Fiona Shaw, Jamey Sheridan, Kim Dickens, Denis O’Hare, Jeff Perry
Rumah produksi: Artina Films, Destro Films, Powder Hound Pictures
Distributor: Saban Films, Roadside Attractions
Tanggal rilis: 19 Januari 2018 (Sundance Festival), 14 September 2018 (Amerika Serikat)
Durasi: 105 menit

Review

Di situs Rotten Tomatoes, film Lizzie mendapatkan rating persetujuan 70% berdasarkan 20 ulasan dengan rating rata-rata 5,8/10. Di Metacritic, film ini mendapatkan skor 60/100 berdasarkan 11 ulasan (diakses 2 Maret 2018)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.