Sinopsis Lengkap Film Tokarev, Dibintangi Nicolas Cage

Diposting pada
sinopsis lengkap film tokarev

Judul film: Tokarev

Sutradara:
Paco Cabezas

Produser :
Michael Mendelsohn, Richard Rionda Del Castro

Penulis Naskah : Jim Agnew, Sean Keller

Pemain:
Nicolas Cage, Rachel Nichols, Peter Stormare, Danny Glover, Max Ryan, Michael McGrady, Judd Lormand, Max Fowler, Pasha D. Lychnikoff

Sinematografi:
Andrzej Sekula

Produksi :
Hannibal Pictures

Distribusi:
Image Entertainment

Tanggal rilis:
20 Mei 2014

Durasi:
92 menit

Negara:
Amerika Serikat

Bahasa:
Inggris

Trailer Film Tokarev:

Sinopsis film Tokarev:

Paul Maguire (diperankan oleh Nicolas Cage) tidak pernah menyangka akan berurusan lagi dengan mafia Rusia. Lima tahun yang lalu, dia bersama dua rekannya di dunia kriminal, Kane (Max Ryan) dan Doherty (Michael McGrady) merampok uang jutaan dolar dari mafia Rusia. Uang itu sempat mereka sembunyikan beberapa lama, sebelum kemudian mereka bagi bertiga. Setelah itu, Paul dan teman-temannya tobat dan mulai hidup normal sebagai orang baik-baik. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Penguins of Madagascar (2014), Aksi Mata-Mata Para Penguin Pemberani)

Suatu malam, Paul yang sekarang bekerja sebagai kontraktor perdagangan pergi makan malam dengan istrinya, Vanessa (Rachel Nichols). Namun, tiba-tiba Detektif Hanson (Ron Goleman) menjumpai mereka di restoran dan mengabarkan putri mereka, Caitlin (Aubrey Peeples) telah diculik. Dua teman Caitlin, Mike (Max Flower) dan Evan (Jack Falahee) yang saat itu ada bersamanya di rumah, mengatakan beberapa pria Rusia tiba-tiba datang dan menculik Caitlin. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Hantu Juga Selfie (2014), Ada Hantu Ikutan Foto Selfie)

Kejadian itu mengingatkan Paul pada peristiwa perampokan yang dilakukannya bersama teman-temannya terhadap mafia Rusia beberapa tahun silam. Caitlin yang kemudian ditemukan dalam keadaan tewas, semakin membuat Paul jadi kalap. Karena lambannya pencarian yang dilakukan polisi, Paul pun turun tangan sendiri dibantu Kane dan Doherty. Bahkan dia juga mengabaikan mantan bosnya, O’Connell (Peter Stormare) yang memintanya untuk tidak balas dendam. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Gunung Emas Almayer (2014), Perburuan Gunung Emas di Abad 19)

Pencarian Paul menyebabkan saudara dari pimpinan mafia Rusia, Chernov (Pasha Lychnikoff) terbunuh. Chernov pun marah dan membalasnya dengan membunuh dua teman Paul. Kejadian itu membuat Paul jadi frustasi. Namun, perlahan-lahan misteri kematian Caitlin pun mulai terungkap. Cerita yang disampaikan dua teman putrinya ternyata hanyalah akal-akalan mereka. Caitlin rupanya tewas karena tertembak oleh Evan saat mereka memainkan pistol tokarev.

Senjata api semi otomatik yang dipakai pasukan Uni Soviet dalam Perang Dunia II itu dulunya digunakan Paul untuk membunuh mafia Rusia saat melakukan perampokan. Sekarang pistol tokarev itu malah membunuh putrinya sendiri. Namun, kebenaran itu terlambat datangnya. Karena dipengaruhi rasa amarah, Paul harus terlibat masalah lagi dengan mafia Rusia. Dua teman seperjuangannya pun harus menanggung akibat dengan kehilangan nyawa mereka.

Lalu, bagaimana kelanjutan hidup Paul dan keluarganya? Temukan jawabannya dalam film “Tokarev”. Meski sudah dirilis dengan judul “Rage” di Amerika Serikat sejak 9 Mei 2014 lalu, film ini baru tayang di bioskop Indonesia mulai awal November 2014 dan layak untuk ditonton!

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.