Sinopsis Lengkap Film Penguins of Madagascar (2014), Aksi Mata-Mata Para Penguin Pemberani

Diposting pada
sinopsis penguins of madagascar

Sutradara:
Simon J. Smith, Eric Darnell

Produser:
Mark Swift, Lara Breay, Tripp Hudson

Skenario:
John Aboud, Michael Colton, Brandon Sawyer, Tom McGrath, Eric Darnell

Pemain:
Tom McGrath, Chris Miller, John DiMaggio, Christopher Knights, Benedict Cumberbatch,John Malkovich

Musik:
Lorne Balfe

Produksi:
DreamWorks Animation, Pacific Data Images

Distribusi:
20th Century Fox

Tanggal rilis:
26 November 2014

Durasi:
103 menit

Negara:
Amerika Serikat

Bahasa:
Inggris

Trailer film Penguins of Madagascar (2014):

Sinopsis lengkap film Penguins of Madagascar (2014):

Setelah muncul untuk ketiga kalinya dengan aksi yang serius tapi kocak dalam film “Madagascar 3: Europe’s Most Wanted” (2012), dari sekuel “Madagascar”, kali ini DreamWorks Animation akan menampilkan kuartet penguin sebagai tokoh utama sebuah film terbaru mereka pada tahun 2014 ini. Skipper, Kowalski, Rico, dan Private akan kembali dengan misi barunya dalam film “Penguins of Madagascar” yang merupakan edisi spin-off dari franchise “Madagascar”. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Hantu Juga Selfie (2014), Ada Hantu Ikutan Foto Selfie)

Film ini mengisahkan sebuah misi spionase yang akan dijalankan oleh empat penguin pemberani; Skipper (Tom McGrath) si pemimpin, Kowalski (Chris Miller) yang cerdas, Rico (John DiMaggio) yang kuat, dan Private (Christopher Knights) si anggota muda. Mereka mendapatkan misi tersebut dari agen rahasia bernama Classified (Benedict Cumberbatch), yang merupakan seekor serigala pemimpin organisasi mata-mata untuk perlindungan hewan, North Wind. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Gunung Emas Almayer (2014), Perburuan Gunung Emas di Abad 19)

Classified mengajak para penguin bekerja sama dalam misi khusus untuk menghentikan sebuah rencana kejahatan dari seekor gurita jahat bernama Dr Octavius Brine (John Malkovich), atau biasa juga dipanggil Dave. Pasalnya, dia ingin melenyapkan spesies hewan lainnya dan mengambil alih dunia. Namun, saat Classified mencoba menjelaskan misi rahasia itu, Skipper malah mendengarkannya sembari makan snack, sehingga membuat Classified menjadi kesal. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Cermin Penari Jaipong (2014), Teror Hantu Penari Jaipong di Rumah Tua)

Meski perkenalan mereka itu terjadi dengan lucu karena aksi kocak dari Skipper, namun dia bersedia untuk menjalankan misi rahasia tersebut dan memimpin teman-temannya. Mereka bergabung dengan tim khusus dari North Wind; Short Fuse (Ken Jeong) yang merupakan ahli bahan peledak, Eva (Annet Mahendru) seekor burung hantu salju yang disukai oleh Kowalski sebagai analis intelijen, serta beruang kutub Norwegia bernama Corporal (Peter Stormare).

Lucunya, meskipun North Wind menggunakan berbagai peralatan berteknologi canggih dalam menjalankan misi rahasia tersebut, namun Skipper dan teman-temannya masih saja tetap mengandalkan alat-alat yang sangat sederhana. Selain itu, masih banyak lagi adegan lucu yang mewarnai petualangan mereka sebagai agen rahasia. Namun, apakah mereka berhasil menjalankan misi khusus tersebut? Lalu apa yang sebenarnya ingin dilakukan oleh Dr Octavius?

Film “Penguins of Madagascar” yang menghabiskan biaya produksi mencapai sebesar 132 juta dolar AS ini akan mulai tayang pada tanggal 26 November 2014 mendatang di Amerika Serikat.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.