Sinopsis JUNGLEE (2019)

Diposting pada

Sinopsis Junglee – Film ini mengisahkan seorang dokter hewan yang berusaha menyelamatkan gajah-gajah dari ancaman pemburu internasional.

Junglee berarti Wild (alam liar) yang merupakan film laga India yang disutradarai oleh Chuck Russell dan diproduksi oleh Junglee Pictures.

Film ini dibintangi oleh Vidyut Jammwal, Pooja Sawant dan Asha Bhat sebagai para pemeran utama dan menampilkan aksi-aksi bela diri.

Junglee dirilis pada 29 Maret 2019. Ada berbagai tanggapan kritikus film untuk film ini, termasuk yang memuji adegan aksi, seni bela diri, dan aksi yang dilakukan oleh Jammwal sendiri.

Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis Junglee berikut ini.

Sinopsis

Dipankar Nair mengelola suaka gajah, tetapi keadaan menjadi buruk karena pemburu sering membunuh gajah karena gadingnya.

Putranya Raj a Vet di Mumbai tiba untuk peringatan 10 tahun kematian ibunya yang berteman dengan hewan masa kecilnya Bhola dan Didi.

Gading besar Bhola bisa menghasilkan uang yang banyak. Keshav, seorang pemburu, akan membunuh Bhola demi mendapatkan gadingnya. Dipankar berusaha menyelamatkannya, tapi dia terbunuh.

Polisi yang tiba secara keliru mengaitkan Dipankar dengan para pemburu dan menjebak Raj bersalah atas kejadian tersebut.

sinopsis jungleeJenis film: Action, Adventure
Sutradara: Chuck Russell
Produser: Vineet Jain, Priti Shahani
Penulis: Akshat Ghildhial, Suman Adhikary (dialog)
Penulis skenario: Adam Prince, Raghaav Dar
Ide cerita: Rohan Sippy, Charudutt Acharya, Umesh Padalkar, Ritesh Shah
Pemain utama: Vidyut Jammwal, Pooja Sawant, Asha Bhat
Penata musik (lagu): Sameer Uddin
Penata musik score: Sameer Uddin, Tanuj Tikku
Sinematografer: Mark Irwin, Sachin Gadankush
Editor: Jayesh Shikarkhane, Vasudevan Kothandath
Produksi: Junglee Pictures
Distributor: AA Films, UFO Moviez
Tanggal rilis: 29 Maret 2019
Durasi film: 115 menit
Negeri/Bahasa: India/Hindi

Pemain – Karakter

  • Vidyut Jammwal sebagai Raj
  • Pooja Sawant sebagai Shankara
  • Asha Bhat sebagai Meera
  • Makarand Deshpande sebagai Gajja Guru
  • Atul Kulkarni sebagai Keshav Kotian
  • Akshay Oberoi sebagai Dev
  • Thalaivasal Vijay sebagai Baba
  • Kushal Menon sebagai Don
  • Lars kjeldsen sebagai Tuan Vane

Trailer

Plot

Raj a Vet, seorang dokter hewan, memiliki teman dua ekor gajah yang bernama Bhola dan Didi. Mereka berteman sejak Raj a Vet kecil hingga dewasa.

Saat dewasa, Raj a Vet bekerja di luar kota yang telah membesarkannya yaitu Mumbai. Raj a Vet meninggalkan kedua teman gajahnya, Bhola dan Didi, serta ayahnya, Dipankar Nair, yang bekerja sebagai pengelola sekaligus pemilik sebuah cagar gajah.

Kemudian Raj a Vet kembali ke Mumbai dalam rangka peringatan 10 tahun kematian ibunya. Namun ternyata keadaan tidak seindah saat Raj a Vet meninggalkan Mumbai.

sinopsis junglee

Cagar gajah milik ayahnya memiliki kondisi yang buruk karena adanya pemburu yang menginginkan gading-gading gajah di cagar tersebut.

Bhola dan Didi pun tidak luput menjadi gajah yang diburu untuk diambil gadingnya. Hal ini dikarenakan gading Bhola dan Didi dapat mendatangkan banyak uang bagi para pemburu internasional itu.

Salah seorang pemburu internasional bernama Keshav, berusaha keras untuk membunuh Bhola karena gadingnya yang benilai jual tinggi.

Raj a Vet akhirnya berhasil menyelamatkan gajah-gajah di cagar gajah milik ayahnya dengan seni bela diri yang dikuasainya. Dalam kasus ini, Dipankar Nair sampai harus mengorbankan nyawa untuk tugas yang diterimanya tersebut.

Saat pemakaman Dipankar Nair, polisi datang dan memutuskan bahwa Dipankar Nair juga bersalah karena telah bekerja sama dengan para pemburu internasional dalam mengelabui Raj a Vet.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.