Sinopsis JUNGLE CRUISE (2020), Petualangan Mencari Pohon Kehidupan

Diposting pada

sinopsis jungle cruise

Walt Disney, siapa yang tak mengenal perusahaan entertainment terbesar di dunia tersebut, perusahaan yang tak hanya memiliki divisi tentang bisnis film, tapi juga merambah ke lini lainnya juga seperti yang paling menonjol adalah divisi Theme Park mereka, yang sangat populer dan juga segalam macam merchandise yang diambil dari berbagai macam tokoh ikonik ciptaan mereka. Dan jangan lupakan juga, bahwasanya perusahaan raksasa ini juga merupakan rumah baru dari Marvel Studio, Lucas Film, Touchton Picture, Pixar, hingga yang terbaru adalah Fox, yang kesemuanya sudah berada di bawah naungan perusahaan berlambang Mickey Mouse ini setelah perusahaan tersebut meng-akusisi perusahan-perusahaan film populer tersebut.

Maka itu jangan heran jika kalian sesekali pernah berkunjung ke wahana Disneyland Themepark, mungkin pernah melihat beberapa icon dari perusahaan-perusahaan populer yang sudah di akusisi oleh pihak Disney, berada juga di wahana Disneyland tersebut, seperti Starwars, para superhero Marvel, hingga para karakter Alien Na’vi dari film Avatar.

Dan ada lagi nih, salah satu cara nyeleneh Disney yang mungkin tidak akan pernah terpikirkan oleh para kompetitor lainnya, yaitu mengadaptasikan beberapa wahana mereka yang sangat populer ke media lainnya, dalam hal ini adalah media perfilmman. Dimana dalam hal ini sebenarnya Disney sudah melakukannya sejak lama, sebut saja wahana permainan Mission To Mars, Tommorowland, The Haunted Mansion, yang kesemuanya merupakan wahana permainan di Disneyland dan sudah cukup sukses diangkat ke media film oleh pihak Disney untuk semakin mempopulerkan wahana permainan mereka tersebut. Dan jangan lupakan pula, franchise terkenal Pirates Of The Caribbean, yang sangat populer di kalangan fans dan para penggemar film petualangan aksi, yang mana film ini juga merupakan adaptasi dari wahana permainan yang ada di Disneyland Themepark.

Dan selain film-film yang sudah penulis sebutkan diatas, akan bertambah lagi satu film yang akan diadaptasi dari wahana permainan di Disneyland, dan direncanakan akan rilis pada pertengahan tahun 2020 besok, yaitu The Jungle Cruise.

Baca juga: Sinopsis JUNGLEE (2019)

Film yang konon akan menjadi salah satu Box Office pada tahun 2020 ini, akan disutradarai oleh Jaume Collet-Serra, dan akan dimainkan oleh para Aktor maupun Aktris papan atas Hollywood yaitu Dwayne”The Rock”Johnson, Emily Blunt, Jack Whitehall, Edgar Ramirez, sampai Paul Giamatti.

Dari trailer awal yang sudah beredar, film ini akan banyak menyuguhkan petualangan yang dicampur dengan berbagai macam aksi spektakuler, ditambah beberapa efek ledakan di beberapa scene, dan juga landscape pemandangan yang sangat indah berlatarkan hutan hijau yang lebat, air terjun, dan arus sungai yang berbahaya, dan juga kemunculan beberapa makhluk mitologi maupun para pemburu lainnya yang sepertinya juga mempunyai tujuan yang sama dengan para tokoh jagoan di dalam film ini.

Baca juga: Sinopsis MOWGLI: Film Adaptasi The Jungle Book yang Lebih Gelap

Dan dari informasi yang sudah cukup banyak beredar terutama dari gelaran D23 Expo yang sudah dilaksanakan pada akhir Agustus lalu, film ini dikabarkan akan bisa dinikmati oleh para fans film-film Disney pada tanggal 24 July 2020 besok, di bioskop-bioskop kesayangan anda, jadi jangan sampai terlewatkan ya dan lingkari kalendermu agar tak melewatkan petualangan yang sangat seru ini.

Sinopsis

Film ini sendiri berkisah tentang ekspedisi yang dilakukan oleh kapten kapal yang bernama Frank (yang diperankan oleh Dwayne Johnson ) yang tengah mengantarkan seorang peneliti sekaligus penjelajah alam yang bernama Lily (Emily Blunt) yang mana dalam hal ini ia mengajak saudara kandungnya juga ynag bernama McGregor, yang diceritakan dalam film ini mereka berdua sedang melakukan misi pencaharian sebuah pohon yang disebut Tree Of Life, yang dipercayai bahwa pohon tersebut memiliki kekuatan penyembuhan ajaib, dan pastinya ini akan sangat berguna untuk kehidupan manusia lainnya.

sinopsis jungle cruiseJenis film: Adventure
Sutradara: Jaume Collet-Serra
Produser: Dwayne Johnson, Dany Garcia, Hiram Garcia, Beau Flynn, John Davis, John Fox
Penulis naskah: Michael Green, Glenn Ficarra, John Requa, J. D. Payne, Patrick McKay
Adaptasi: Jungle Cruise karya Harper Goff dan Robert A. Mattey
Pemain: Dwayne Johnson, Emily Blunt,
Produksi: Walt Disney Pictures, Seven Bucks Productions, Davis Entertainment, Flynn Picture Company, Zaftig Films
Distributor Walt Disney Studios Motion Pictures
Tanggal rilis: 24 Juli 2020

Pemain – Karakter

  • Dwayne Johnson sebagai Frank, kapten kapal.
  • Emily Blunt sebagai Lily Houghton, ilmuwan yang mencari pohon penyembuh ajaib
  • Édgar Ramírez sebagai penjahat
  • Jack Whitehall sebagai McGregor Houghton, adik laki-laki Lily
  • Jesse Plemons sebagai penjahat
  • Paul Giamatti
  • Andy Nyman sebagai Sir James Hobbs-Cunningham
  • Quim Gutiérrez sebagai penjahat
  • Veronica Falcon
  • Dani Rovira
  • Simone Lockhart sebagai Anna
  • Aidan Taggart

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.