Sinopsis JUMANJI: THE NEXT LEVEL, Semakin Menantang Nyali

Diposting pada

Jumanji: The Next Level, merupakan film terbaru dari seri Jumanji yang akan dirilis pada tanggal 13 Desember 2019 besok, dan film inipun merupakan film kelanjutan dari film Jumanji Welcome To The Junggle yang rilis pada 2017 silam dan cukup sukses besar kala itu.

Film yang disutradarai oleh Jack Kasdan ini, menggabungkan unsur adventure alam liar yang Badass, ditambah dengan unsur komedi dan action yang bikin para penontonnya ketawa sekaligus melongo, melihat adegan actionnya yang kadang kelewat batas dan di luar nalar.

Dan bagi para penonton jadul, yang dulu sekali pernah menyaksikan film klasik Jumanji pasti juga sudah banyak yang mengetahui kalau film Jumanji terbaru yang di bintangi oleh Aktor The Dwayne Johnson, Karen Gillan, hingga Jack Black ini, merupakan versi reebot dari film klasiknya dahulu, bukan merupakan sekuel apalagi prekuelnya.

Dan film yang juga merupakan adaptasi dari novel fantasy karya Chriss Vans Allsburg ini, juga merupakan sebuah penghormatan untuk mendiang Aktor Robbin Williams, yang juga merupakan Aktor yang dulu pernah bermain di film Jumanji klasik, yang telah meninggal pada tahun 2014 silam.

Film yang mengisahkan tentang sekelompok anak-anak, yang tak sengaja menemukan sebuah perangkat permainan video games dengan kaset games berjudul Jumanji yang menancap di perangkatnya tersebut, hingga membuat para bocah ini penasaran dan segera mencoba untuk memainkan games yang ada di dalam permainan digital tersebut, yang berujung menyebabkan kumpulan bocah-bocah ini tersedot kedalam permainan tersebut dan membuat penampilan mereka berubah menjadi orang-orang dewasa yang disesuaikan dengan Avatar games yang tengah mereka mainkan.

Baca juga: Jumanji 2: Welcome to the Jungle (2017)

Dan di dunia  antah berantah di alam games itulah, yang akan membuat para kumpulan bocah tersebut, harus menjalani serangkaian tantangan yang sangat gila, mendebarkan, sekaligus konyol yang harus mereka selesaikan untuk keluar dari permainan ajaib bin modern, yang bernama Jumanji tersebut.

Dan karena segala keunikan dan kesuksesannya itulah yang akhirnya membuat rumah produksi Columbia Picture pede banget untuk merilis kelanjutan dari film Jumanji Modern tersebut yang diberi subjudul The Next Level, dan masih akan diperankan oleh para Aktor dan Aktris pemeran utama sebelumnya seperti Dwayne”The Rock”Johnson, Karen Gillan, hingga Jack Black, dan juga masih akan disutradarai oleh Jack Kasdan.

Sinopsis

Dari sedikit sinopsis yang bisa diambil dari trailer yang sudah di rilis beberapa minggu lalu, film ini mengisahkan karakter Spencer yang diperankan oleh Aktor muda Alex wolff, yang secara tak sengaja tersedot kedalam permainan Jumanji kembali ketika ia tengah memperbaiki mesin Video games tersebut yang tengah rusak.

Ini membuat para sahabatnya yang terdiri dari Martha, fridge, dan bethany mempersiapkan diri mereka kembali kedalam permainan Jumanji untuk bisa menolong Spencer. Tapi yang bikin sialnya, karena mesin games Jumanji ini sedang mengalami kerusakan sebagian, para Tim bocah-bocah konyol ini tak bisa memilih Avatar yang mereka inginkan seperti di petualangan mereka sebelumnya, dan yang parahnya lagi kakek Spencer yang bernama Dany yang diperankan oleh Aktor Dany Devito dan temannya Milo (Daniel Glovers), juga ikut-ikutan tersedot ke alam permainan Jumanji tersebut.

Dan uniknya karena ke-erorran mesin games tersebut, membuat mereka menjadi tertukar Avatar sehingga menjadi Avatar yang tak mereka inginkan dan menjadikan keadaan  semakin bertambah runyam. Seperti Edie yang menjadi Avatar Smolder (The Rock), Milo menjadi Franklin (Kevin Hart), dan Bethany yang mendapatkan Avatar seekor Kuda. Bahkan terlihat pemandu game Jumanji yaitu Nigel (Rhys Darby) yang menjelaskan bahwa permainan kali ini akan semakin menantang dan gila, yang akan membuat mereka-mereka yang ikut di permainan kali ini, akan sulit untuk bisa keluar dari Jumanji, bahkan mungkin sebagian dari mereka akan mati dan tak akan bisa keluar hidup-hidup dari permainan ini.

Lalu bagaimanakah nasib tim konyol ini bisa menyelamatkan Spencer sekaligus menyelesaikan permainan  Jumanji dengan tantangan level yang semakin berat dan juga Avatar yang tak sesuai dengan pilihan mereka? Itu semua bisa kalian saksikan di bioskop kesayangan kalian pada 13 Desember 2019 besok.

sinopsis jumanji the next levelJenis film: Adventure
Sutradara: Jake Kasdan
Produser: Dwayne Johnson, Dany Garcia, Hiram Garcia, Matt Tolmach, William Teitler
Penulis: Jake Kasdan, Jeff Pinkner, Scott Rosenberg
Adaptasi: Jumanji karya Chris Van Allsburg
Pemain: Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Hart, Karen Gillan, Nick Jonas, Awkwafina, Alex Wolff, Morgan Turner, Ser’Darius Blain, Madison Iseman, Danny Glover, Danny DeVito
Produksi: Columbia Pictures, Seven Bucks Productions, Hartbeat Productions, Matt Tolmach Productions
Distributor: Sony Pictures Releasing
Tanggal rilis: 13 Desember 2019 (Amerika Serikat)

Pemain – Karakter

  • Dwayne Johnson sebagai Dr. Smolder Bravestone: avatarnya Eddie (yang sebelumnya karakter ini adalah Spencer). Dia kuat, arkeolog yang percaya diri, petualang dan pemimpin tim.
  • Danny DeVito sebagai Eddie Gilpin: kakek Spencer.
  • Jack Black sebagai Professor Sheldon “Shelly” Oberon: avatarnya Fridge. Karakter ini adalah seorang ahli paleontologi, arkeologi, ahli peta, kriptografer dan geometri.
  • Ser’Darius Blain sebagai Anthony “Fridge” Johnson: pemain futbal sekolah yang lebih suka main futbal daripada belajar. Dia dan Spencer adalah teman dari kecil, mereka berbaikan di akhir film sebelumnya setelah bertahun-tahun tidak berteman.
  • Madison Iseman sebagai Bethany Walker: gadis remaja yang cantik, populer dan egois di SMA Brantford. Pengalamannya sebagai Sheldon Oberon di Jumanji membantu dia belajar lebih peduli pada orang lain.
  • Kevin Hart sebagai Franklin “Mouse” Finbar: avatarnya Milo (yang sebelumnya avatar Fridge), ahli binatang, bahasa dan senjata.
  • Danny Glover sebagai Milo Walker, teman Eddie yang eksentrik.
  • Karen Gillan sebagai Ruby Roundhouse: avatarnya Martha, yang memiliki kemampuan bela diri.
  • Morgan Turner sebagai Martha Kaply: intelek pemalu dan sinikal di SMA Brantford. Dia dan Spencer memiliki hubungan romantis di akhir film Welcome to the Jungle.
  • Nick Jonas sebagai Jefferson “Seaplane” McDonough: avatar Spencer (sebelumnya milik Alex), seorang pilot pesawat.
  • Alex Wolff sebagai Spencer Gilpin: seorang pelajar kurang gaul di SMA Brantford, cucu dari Eddie. Dia sebelumnya menjadi Smolder Bravestone di Jumanji.
  • Awkwafina sebagai Ming, avatar baru.
  • Rhys Darby sebagai Nigel Billingsley, pemandu di permainan, NPC.
  • Colin Hanks sebagai Alex Vreeke: pria yang sudah menikah dengan anak-anak, yang saat remaja terperangkap di Jumanji selama bertahun-tahun. Dia diselamatkan dan kembali ke masanya di film sebelumnya. Dia bertahan di rumah perlindungan yang dibangun oleh pemain sebelumnya, Alan Parrish.

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.