Sinopsis ICE BLUE (2019): Mengungkap Masa Lalu Keluarga yang Kelam

Diposting pada

sinopsis_ice_blue_2019 1

Ice Blue merupakan film Amerika karya sutradara Sandi Somers dan ditulis oleh Jason Long. Film bergenre drama thriller ini dibintangi oleh Michelle Morgan, Billy McLellan, dan Sophia Lauchlin Hirt. Film ini memiliki kisah drama keluarga yang dibalut dengan sentuhan suspense menegangkan. Meski diproduksi pada tahun 2017, film ini baru rilis di bioskop pada tanggal 5 November 2019 (di Amerika).

Sandi Somers sebagai sutradara dari Pulau Cape Breton Island namun berkarir sebagai filmmaker di Kanada dan Eropa. Karya-karya Sandi Somers selalu berhubungan dengan interaksi manusia dan pengungkapan kebenaran. Beberapa film lain yang pernah ia sutradarai sebelumnya adalah Home (2013), Blow Me a Kiss (2011), dan The Artistic Taxidermist (2007). Ice Blue merupakan film komersial debut dari Sandi Somers. 

Sementara Jason Long sebelumnya lebih menulis film-film drama seperti Turning Paige (2001), Like Sunday Morning (2015), dan Walk All Over Me (2007). 

Baca juga: Sinopsis MALEFICENT 2: MISTRESS OF EVIL (2019)

Sophia Lauchlin Hirt memeran Arielle  yang menjadi pemeran utama dalam film ini. Aktris ini telah bermain dalam beberapa film thriller sebelumnya seperti Bad Times at the El Royale (2018), Double Booked (2014), The Romeo Section (2015), dan Olympus (2015). 

Michelle Morgan merupakan aktris yang berperan sebagai Maria. Michelle sebelumnya juga pernah bermain dalam beberapa film seperti Diary of the Dead (2007), Stargate: Atlantis (2008), The L Word (2008) dan serial Heartland (2007-2019). 

Sementara Billy MacLellan merupakan aktor Kanada yang berperan sebagai ayah Arielle. Aktor ini sebelumnya telah bermain di banyak judul film populer seperti The Silence (2019), Maudie (2016), The Expanse (2016), hingga Star Trek: Discovery (2018).

Sebagai film dengan genre thriller dan suspense, alur cerita Ice Blue dirasa terlalu lambat dan cukup membosankan. Cerita yang sederhana terasa diulur-ulur untuk memenuhi durasi ideal sebuah film komersial. 

Sinopsis

Arielle merupakan remaja berusia 16 tahun yang berusaha menjalani hidup tenang di pinggiran kota yang sunyi. Kesunyian tersebut akhirnya pecah ketika sang ibu, Maria, mengunjungi Arielle setelah 10 tahun menghilang tepat pada hari ulang tahunya. Hanya memberikan kebahagian sesaat, Arielle harus menghadapi masa lalu keluarga yang kelam dan kembali meneror dirinya. 

Arielle akan dibingungkan antara siapa yang dapat dipercaya; ayah yang selalu ada disisinya atau ibu yang sudah lama menghilang?

Jenis Film: Drama, Thriller
Sutradara: Sandi Somers
Penulis: Jason Long
Pemain: Michelle Morgan, Billy McLellan, dan Sophia Lauchlin Hirt
Produksi: Iylond Entertainment
Tanggal Rilis: 5 November 2019
Durasi: 104 menit

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.