Sinopsis HOMESTAY (2018)

Diposting pada

Film Homestay

Film Homestay (2018) mengisahkan tentang roh yang memasuki tubuh orang mati. Film ini disutradarai oleh Parkpoom Wongpoon yang sebelumnya menyutradarai film horor Shutter (2004) dan Alone (2007). Homestay rilis di Thailand pada tahun 2018. Di Indonesia baru akan dirilis tahun 2019.

Homestay dibintangi Teeradon Supapunpinyo yang memerankan tokoh Min seorang remaja yang mati bunuh diri. Teradoon populer sejak membintangi film Stay (2015), Bad Genius (2017) dan Great Men Academy (2019).

Baca juga: Sinopsis FRIEND ZONE (2019)

Lawan main Teeradon dalam film Homestay adalah Cherprang Areekul yang memerankan tokoh Pie gadis pintar teman sekolah Min. Homestay merupakan film pertama yang dibintangi oleh member generasi pertama BNK48 ini.

Sedangkan Nopachai Jayanama berperan sebagai malaikat pelindung. Aktor yang mendapat penghargaan Asosiasi Film Nasional Thailand untuk aktor terbaik ini beberapa kali membintangi film, diantaranya Together (2012), King Naresuan 6 (2015), Take Me Home (2016), dan masih banyak lagi.

Homestay lebih menyoroti permasalahan remaja yang dibalut dengan elemen-elemen supranatural. Penasaran bukan? berikut sinopsis Homestay.

Sinopsis

Min, seorang remaja yang tiba-tiba terbangun dikamar mayat. Ternyata ia meninggal satu hari yang lalu akibat bunuh diri. Kebangkitannya membuat keluarga dan orang-orang dalam rumah sakit heboh.

Setelah benar-benar pulih, barulah ia sadar bahwa ia bukanlah Min. Melainkan arwah yang masuk dalam tubuh Min. Roh yang masuk dalam tubuh Min berusaha melarikan diri untuk mencari tahu siapa dirinya. Apakah ia roh yang diutus kembali ke bumi untuk menyelesaikan suatu tugas?

Hidup kembali dalam tubuh Min, roh tersebut memiliki keluarga, teman, serta kehidupan yang baru. Hadirnya Pie, teman sekolah min yang memiliki paras cantik. Membuat Roh tersebut ingin hidup selamanya dalam tubuh Min.

Tanpa memiliki ingatan sedikitpun tentang kehidupan dimasa lalunya, roh dalam tubuh Min harus berpacu dengan waktu untuk menemukan penyebab Min melakukan bunuh diri. Hanya dalam waktu 100 hari roh tersebut harus menyelesaikan tugasnya. Dengan dibantu oleh malaikat penjaga, dapatlah Min menyelesaikan tugasnya?

Sinopsis HomestayJenis film: Drama, Thriller, Fantasi
Sutradara: Parkpoom Wongpoom
Produser: Jira Maligool, Vanridee Pongsittisak
Penulis: Thodsapon Thiptinnakorn, Jirassaya Wongsutin, Abhichoke Chandrasen, Eakasit Thairaat, Parkpoom Wongpoom
Adaptasi: Colorful (novel) karya Eto Mori
Pemain: Teeradon Supapunpinyo, Cherprang Areekul, Suquan Bulakul
Produksi: Jor Kwang Films
Distributor: GDH 559
Tanggal rilis: 25 Oktober 2018 (Thailand)
Durasi: 136 menit

Pemain – karakter

  • Teeradon Supapunpinyo sebagai Min
  • Cherprang Areekul sebagai Pi, pacarnya Min
  • Suquan Bulakul sebagai Ruedee, ibunya Min
  • Roj Kwantham sebagai ayahnya Min
  • Natthasit Kotimanuswanich sebagai Menn, kakak laki-laki Min
  • Saruda Kiatwarawut sebagai Li, teman dekat Min
  • Nopachai Chainam
  • Chermarn Boonyasak
  • Thaneth Warakulnukroh
  • Suda Chuenbaan
  • Nutthaya Ongsrithakul

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.