Sinopsis HIT & RUN (2019)

Diposting pada

Film Hit & Run adalah sebuah film yang mengisahkan mengenai seorang polisi selibriti yang tidak pernah luput dari sorotan media dan juga media. Namun suatu kali ia mendapatkan suatu misi untuk menangkap Coki yang adalah seorang gembong narkoba dan di mana ia telah melarikan diri dari penjara.

Film Hit & Run ini bergenre laga dan komedi yang diproduseri oleh Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo. Sementara posisi sutradara diisi oleh Ody C. Harahap.

Naskah film ini di tulis oleh Upi dan film ini diproduksi oleh rumah produksi film yaitu Screenplay Films, Legacy Pictures, Bukalapak Pictures, Nimpuna Sinema dan CJ Entertainment.

Dalam film ini juga di dukung oleh beberapa aktor dan aktris muda berbakat Indonesia seperti Joe Taslim, Tatjana Saphira, Chandra Liow dan Jefri Nichol.

Joe Taslim adalah aktor laga yang kerap terlibat dalam berbagai film besar maupun film internasional berkat keahlian bela dirinya. Dia menguasai berbagai jenis olahraga bela diri seperti judo, wushu, dan juga tae kwon do.

Namanya sempat tersiar dan  juga terkenal berkat prestasi yang berhasil diraihnya pada ajang olah raga PON 2008 yang lalu karena berhasil meraih medali emas.

Tatdjana Saphira, artis berdarah Indonesia Jerman ini sudah sejak lama menggeluti dunia perfilman dengan membintangi beberapa film seperti Crazy Love (2013), Get Married (2013), Runaway (2014), Sweet 20 (2018) dan banyak lagi.

Film Hit & Run ini dirilis pada 4 Juni 2019. Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis Hit & Run berikut ini.

Sinopsis

sinopsis hit and run 2019

Tegar Saputra (Joe Taslim) adalah seorang polisi yang bukan sembarangan polisi. Dia terkenal karena juga berkecimpung di dunia hiburan dengan memiliki acara reality show.

Kehidupan sehari-harinya selalu diikuti oleh kamera yang membuatnya semakin terkenal. Hal ini juga memiliki dampak baik bagi kepolisian karena masyarakat bisa mengetahui kerja-kerja polisi.

Suatu hari dia mendapatkan tugas untuk menangkap seorang gembong narkoba bernama Coki (Yayan Ruhian). Coki baru saja melarikan diri dari penjara.

Namun, Tegar yang memiliki sifat individualis dan one man show enggan diberikan rekan. Dia harus menjadikan Lio (Chandra Liow) sebagai rekannya, padahal Rio ini seorang tukang tipu.

Tegar yang terbiasa bekerja sendiri kini harus direpotkan karena keberadaan Lio yang mengganggu, Selain Lio, Tegar juga ditemani oleh Meisa (Tatjana Saphira) seorang penyanyi dan Jefri (Jefri Nichol) untuk melacak dan menangkap Coki.

Bagaimana kisah mereka? Saksikan Hit & Run di layar kaca Anda.

sinopsis hit and runJenis film: Action, Komedi
Produser: Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
Sutradara: Ody C. Harahap
Penulis: Upi
Produksi: Screenplay Films, Legacy Pictures, Bukalapak Pictures, Nimpuna Sinema, CJ Entertainment
Pemain: Joe Taslim, Tatjana Saphira, Chandra Liow, Jefri Nichol
Tanggal rilis: 4 Juni 2019
Durasi film: 114 menit

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.