Sinopsis Forever Holiday in Bali, Film Romansa Bernuansa K-Pop

Diposting pada

Ini merupakan sebuah film yang akan tayang tahun 2018 di Indonesia yang memiiki latar syuting di Bali. Sesuai dengan namanya, film nasional yang mengusung gendre drama ini memang akan di lakukan di Bali. Film yang di tulis dan juga di produksi oleh Kennt Kim yang juga di bantu rekannya Tttien Wattimena ini akan di sutradarai oleh salah satu sutradara kenamaan Ody C. Harahap. Karya-karya yang di hasilkannya sudah tak lagi menjadi suatu yang di ragukan. Kabanyakan film garapan sutradara ini menjadi salah satu yang laris di pasaran. Ody selalu berhasil dan tau caranya memancing para penonton untuk tertarik melirik semua karya film layar lebarnya.

Ody C Harahap mampu memberikan kesan “hidup” di semua film yang ia garap. Sebagian besar memang bertemakan drama komedi yang di usung dengan bingkai romantis ringan ala zaman sekarang. Mari kita melihat lagi kesuksesan salah satu film yang pernah ia garap seperti “kapan kawin”. Film yang di taburi dengan sejumlah bintang yang sedang bersinar dan dibungkus dengan drama komedi cinta yang siap membuat siapa saja ngakak dan terpana. Menilik kesuksesannya yang memadu padankan akting memukai Reza Rahardian dan si seksi yang cantik Adinia Wirasti yang tentunya menjadi sebuah momok tersendiri bagi penonton.

Apalagi jika sang penontong juga berada dalam situasi dan memiliki problema yang sama. Karena kisah dari film kapan kawin sediri memang diangkat dari masalah umum yang mayoritas di miliki para warga negara Indonesia. Bukankah di negara kita “telat kawin” menjadi salah satu permasalahan sosial yang kerap kali diangkat kepermukaan? Ya, inilah mengapa film bertemakan hal yang sama akan selalu menarik minat para penonton untuk mencicipinya. Apalagi jika sedah memsuki usia yang tidak lagi terbilang muda, ya usia kepala 3. Pada usia ini sangat sekali retan oleh pertanyaan yang membahas tentang masalah rumah tangga. Dari kapan nikah hingga kapan punya momongan.

Film terbarunya yang akan rilis awal tahun 208 ini juga sebenarnya mengusung masalah dan komedi percintaan ringan ala Ody C. Harahap. Dimana ia kembali di berikan kepercayaan dalam penggarapan film Forever Holiday In Bali tersebut. Seperti apa jalan ceritanya? Simak sinopsis Forever Holiday in Bali berikut ini.

Sinopsis Forever Holiday in Bali

Film Forever Holiday In Bali ini mengusung cerita tentang dua orang anak muda yang bertemu dan bersama namun memiliki latar yang sangat berbeda. Dimana sang cowok bernama Key adalah seorang bintang K-Pop musisi muda yang tampan. Namun ia tengah dilanda masalah dan sedikit kewalahan dalam mengelola level stress yang ia miliki ditambah lagi ia sedang kehilangan sang ibu.

Sedangkan tokoh utama wanita yang bernama Putri adalah gadis bali yang sebenarnya sedang mengalami kesulitan dan terbebani oleh masalah keuangan keluarganya.  Film yang akan di warnai oleh akting memukau para bintang top dan populer tanah air ini akan direncanakan tayang pada tanggal 11 Januari 2018 di Indonesia. Bahasa awal perilisan tetap menggunakan bahasa Indonesia dan di produksi oleh Rumah Produksi Film Sonamu Cine House. Beberapa pemeran ngetop yang akan meramaikan dan memubat film ini mejadi terkenal adalah Kim Sa, Sonia Alyssa, Caitlin Halderman, Thunder dan Reza Aditya.

Tidak salah memang jika film ini menggunakan pulau Bali menjadi latar belakang di dalam film ini. Pulau yang terkenal akan keindahannya ini memang sering menjadi salah satu tujan wisata para touris asing, jadi jalan ceritanya juga terkesan mengalir dengan baik. Dua sejoli yang berbeda profesi dan latar belakang tersebut di pertemukan oleh takdi yang akhirnya mengikat mereka dalam sebuah hubungan.

Dimana Kay yang sedang berlibur akan di temani oleh Putri yang memang seorang penduduk lokal agar Kay bisa mengenal dan menjelajahi tempat-tempat terbaik di Bali. Rasa cinta memang akan tumbuuh dengan adanya kebersamaan bukan? Nah inilah yang coba di suguhkan oleh fil Forever Holiday In Bali. Namun, Kay yang merupakan seorang bintang K-Pop tentunya memiliki segudang penggemar yang akan menyulitkan kemulusan jalan cinta mereka.

Bagaimana, penasaran akan kelanjutan kisah cinta mereka? Sinopsis Forever Holiday in Bali ini tentunya tak bisa membocorkan plotnya, kamu harus saksikan sendiri film ini di bioskop-bioskop kesayangan kamu atau di DVD originalnya.

Trailer film Forever Holiday in Bali

Informasi film Forever Holiday in Bali

sinopsis forever holiday in baliJenis Film : Drama
Produser : Kennt Kim
Sutradara : Ody C. Harahap
Penulis : Kennt Kim, Titien Wattimena
Produksi : Sonamu Cine House
Pemain: Thunder, Caitlin Halderman, Reza Aditya, Sonia Alyssa, Kim Sa Kwon
Tanggal rilis: 11 Januari 2018

Terima kasih telah membaca sinopsis Forever Holiday in Bali, simak juga sinopsis film lainnya yang tak kalah menarik.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.