Sinopsis Film Cerita Cinta (2014)

Diposting pada
sinopsis film cerita cinta

Sutradara:
Dienan Silmy

Produser :
Dienan Silmy, Yuni Lestari

Pemain:
Teuku Rassya, Non Dhera, Joshua Suherman, Karina Christy, Olla Rosa,     Angel Pieters, Agus Kuncoro, Zoya Amirin, Yatie Surachman, Regina Ivanova, Nowela, Husein Alatas, Virzha, Soleh Solihun, Jordi Onsu, Babe Cabita, Henky Solaiman, Alphi, Afiqah

Produksi :
Buana Lestari Entertainment

Tanggal rilis:
22 Januari 2015

Bahasa:
Indonesia

Trailer

Sinopsis lengkap film Cerita Cinta:

Setelah selama ini hanya bisa berada di bawah bayang-bayang sang ibu, Tamara Bleszynski, akhirnya sekarang Teuku Rassya akan memperlihatkan bakat aktingnya. Remaja kelahiran 4 Februari 1999 itu akan bermain dalam sebuah film drama remaja terbaru di awal tahun 2015 ini, yang berjudul Cerita Cinta. Rassya pun langsung didapuk sebagai pemeran utama dalam film yang ceritanya terinspirasi dari novel best seller berjudul sama karya Endik Koeswoyo ini. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Vice (2015) Dibintangi Bruce Willis)

Selain Rassya, film Cerita Cinta ini juga menjadi debut di layar lebar bagi penyanyi berbakat jebolan “Idola Cilik”, Angel Pieters. Tidak hanya mereka saja, beberapa alumni “Indonesian Idol” juga ikut unjuk bakat dalam film anyar ini, seperti Non Dhera atau yang biasa dikenal Dhera “Idol” yang mendapatkan peran utama, jawara “Indonesian Idol 2012”, Regina “Idol”, serta tiga finalis “Indonesian Idol 2014”, yakni Nowela “Idol”, Husein “Idol” dan Virzha “Idol”. (Baca juga: Sinopsis Film Blackhat (2014) Dibintangi Chris Hemsworth)

Film Cerita Cinta ini sendiri bercerita tentang kisah cinta seorang gadis remaja tomboy bernama Dhera (Non Dhera). Setiap orang pasti pernah mengalami cerita cinta yang berbeda-beda. Begitu pula dengan cinta Dhera. Seperti remaja lainnya, dia pun merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya pada seorang laki-laki kalem bernama Rassya (Teuku Rassya). Sayangnya, Dhera tidak bisa memiliki cinta pertamanya saat masih SMA di Bandung tersebut. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Outcast (2014) Dibintangi Nicolas Cage)

Ketika itu, Rassya sudah memiliki pacar bernama Nissa (Angel Pieters). Namun, Dhera tidak pernah tahu, sebenarnya cowok tersebut juga memendam perasaan yang sama padanya. Meski waktu sudah berlalu dan Dhera harus melanjutkan pendidikannya dengan kuliah ke Jakarta, namun dia masih tetap tidak bisa “move on”. “Karena menurut gue dia palingperfect,” itulah jawaban Dhera ketika sahabatnya bertanya mengapa dia tidak bisa melupakan sosok Rassya.

Selama ini Dhera selalu terkenang dengan berbagai tempat indah, kantin sekolah, hingga ruang kelas di mana dia mencuri pandang pada “Sang Arjuna”. Padahal, setelah di Jakarta sudah banyak cowok lain yang memperhatikannya dan sangat ingin memiliki cintanya. Salah satunya adalah Joe (Joshua Suherman) yang sangat mencintai Dhera. Pada suatu waktu, Joe pun telah menyiapkan kejutan untuk menyatakan cinta pada Dhera di sebuah tempat yang romantis.

Namun, ketika Dhera akan “ditembak” oleh Joe, dia malah melihat Rassya. Ternyata, cowok yang selama ini dipujanya itu juga sudah pindah ke Jakarta untuk memperjuangkan cita-citanya. Namun, Rassya tiba-tiba langsung lari saat melihat Dhera. Apakah Dhera akhirnya bisa mendapatkan melabuhkan hatinya pada Rassya? Lalu bagaimana dengan cinta Joe? Jangan lupa saksikan film Cerita Cinta ini mulai tanggal 22 Januari 2015 di bioskop seluruh Indonesia.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.