Father Figure (2017)

Diposting pada

Sinopsis FATHER FIGURE – Pada awalnya film ini direncanakan rilis Januari 2017 dengan judul Bastards. Namun kemudian Warner Bros memutuskan untuk dijadikan film liburan natal tahun 2017 dan mengganti judulnya menjadi Father figure pada tanggal 15 September 2017. Film yang dirpoduksi oleh Alcon Entertainment dan merupakan film komedi keluarga. Sehingga memang sangat cocok untuk dihadirkan pada saat liburan natal.

Banyak dibintangi oleh pemain ternama. Selain yang disebutkan di atas, ada deretan bintang lain yang ikut tampil. Di antaranya adalah JK Simmons, Terry Bradshaw, Ving Rhanes, Retta, June Squibb, Bill Irwin, dan Harry Shearer. Pengambilan gambar dimulai pada tanggal 5 Oktober 2015 di Atlanta, dengan Lawrence Share sebagai sutradara yang memulai debut pertamanya. Beberapa adegan film juga dilakukan di Miami, Amerika Serikat.

Father Figure merupakan film yang cukup lama dalam proses awal hingga pembuatan dan selesai penggarapan. Dari mulai menandatangani kontrak hak atas sekenario Bastards di tahun 2011, produser sempat berganti distributor sebelum akhirnya diambil alih oleh Warner Bros. Pemakaian bintang sepak bola seperti JK Simmons untuk menjadi bintang di film ini juga menjadikan jadwal mundur. Sampai akhirnya film selesai pengambilan gambar pada bulan Mei 2017.

Father Figure akan tayang perdana, 22 Desember 2017. Meskipun dari kaca mata orang Indonesia, film ini tidak menggambarkan keluarga yang sesungguhnya, dengan anak yang tidak diketahui siapa ayahnya, film tetap menarik untuk ditonton. Menarik untuk mengikuti perjalanan dua saudara kembar yang mecari ayahnya dan semua masalah dan petualangan yang terjadi. Dan pertanyaan besarnya adalah, apakah mereka pada akhirnya dapat menemukan dan memastikan ayah mereka yang sesungguhnya? Atau perjalanan yang dilakukan akan menajdi sia-sia? Pastikan untuk menontonnya, bila ingin mengetahui akhir dari kisah dalam film ini. Tapi simak dulu sinopsis Figure Father berikut ini.

Sinopsis Father Figure

Film Figure Father berkisah tentang dua orang saudara laki-laki yang diperankan oleh Owen Wilson (Kyle Reynolds) dan Ed Helms (Peter Reynolds), dua orang saudara kembar yang besar dengan pengertian bahwa ayah mereka telah mati muda. Begitu yang selalu diucapkan oleh ibunya, yang berkarakter eksentrik, dan diperankakn oleh Glenn Close (Helen Bexter). Setelah besar, akhirnya mereka mengetahui bahwa semua itu adalah kebohongan dan ayah mereka masih hidup. Namun tidak diketahui keberadaannya.

Bahkan, ibu dari saudara laki-laki Helen Baxter mengatakan bahwa dia tidak yakin siapa ayah mereka. Akhirnya, mereka memutuskan untuk mencari tahu siapa ayah mereka dengan mendatangi beberapa orang yang dianggap potensial di seluruh daratan Amerika dan mungkin sebagai ayah mereka. Di antara tokoh yang mereka datangi dan dianggap potensial menjadi ayah mereka adalah Ronald Hunt, Terry Bradshaw dan Rod Hamilton. Diiringi dialog dan adegan komedi, film yang sebenarnya menyentuh ini sangat cocok sebagai film keluarga. Dikenal di Inggris dengan judul Who’s your Daddy?

Bagaimana? Kira-kira sudah menentukan apakah film ini cocok untuk menjadi tontonan kamu setelah membaca sinopsis Father Figure ini. Kami tunggu pendapatmu.

Poster film Father Figure

Dari sinopsis Father Figure, kamu pastinya sudah tahu ini film yang lucu. Agar lebih greget lagi nontonnya, lihat dulu posternya yang kocak ini.

sinopsis father figure

Informasi film Father Figure

Sutradara:
Lawrence Sher

Produser:
Ali Bell
Broderick Johnson
Andrew A. Kosove
Tom Pollock
Ivan Reitman

Ditulis oleh:
Justin Malen

Pemain:
Owen Wilson, Ed Helms, J. K. Simmons, Katt Williams, Terry Bradshaw, Ving Rhames, Harry Shearer, June Squibb, Christopher Walken, Glenn Close

Penata musik:
Rob Simonsen

Sinematografer:
John Lindley

Editor:
Dana E. Glauberman

Rumah produksi:
Alcon Entertainment
The Montecito Picture Company

Distributor:
 Warner Bros. Pictures

Tanggal rilis:
22 Desember 2017 (Amerika Serikat)

Negara asal pembuatan:
Amerika Serikat, dalam Bahasa Inggris

Trailer film Father Figure

Sinopsis Father Figure tentunya tidak membuat kamu dapat membayangkan gimana sih tampilan visual film ini. Simak trailernya di sini.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.