Sinopsis EL: Kisah Cinta Gadis Berkepribadian Ganda

Diposting pada

Sinopsis EL – Film EL yang mengisahkan seorang pengusaha yang mencintai gadis berkepribadian ganda ini dirilis pada tahun 2018 oleh MVP Pictures. Film yang diproduseri oleh Raam Punjabi ini dibintangi oleh Aurelie Moeremans, Achmad Megantara dan Dimaz Andrean.

Sejumlah bintang kondang juga akan ikut bermain dalam film yang ditulis oleh Luluk H F ini, di antaranya Meriam Belina, Dimaz Andrean, Gigi JKT48, Verdi Soelaiman dan Manohara Odelia. Kursi sutradara diisi oleh Findo Purwono, sosok yang sama yang berada di balik film Buruan Cium Gue (2004) dan Love in Perth (2010). Dia juga menjadi sutradara di sinetron hits, Ganteng-Ganteng Serigala dan sekuelnya.

Sedangkan Aurelie telah membintangi sedikitnya 16 film, belasan sinetron dan FTV. Masyarakat juga sangat akrab dengan wajahnya karena kerap membintangi iklan. Dia bermain sebagai gadis berkepribadian ganda. Baginya peran ini sangat menantang.

“Satu karakter dewasa, feminin. Satunya lagi ABG (Anak Baru Gede), tomboy, urakan,” kata Aurelie Moeremans kepada media pada 23 Februari 2018. Alasan dia bersedia bermain dalam film EL, karena cerita yang unik dan menarik.

Lawan mainnya, Achmad Megantara dikenal sebagai pemain sinetron. Salah satu sinetron yang melambungkan namanya adalah Catatan Si Boy The Series (2016).

Seperti apa cerita film EL, simak sinopsis EL berikut ini.

Sinopsis

Sinopsis EL: Seorang gadis yang berkepribadian ganda bernama Dafychi memiliki kehidupan yang monoton dan membosankan. Hidupnya mulai berubah setelah bertemu dengan seorang pengusaha muda yang bernama Mario Adipati. Mario dikenal sebagai sosok pengusaha yang otoriter dan berhati dingin yang nampaknya sulit jatuh cinta kepada seorang wanita.

Mereka bertemu saat Dafychi berusaha kabur dari kejaran penjaga sekolah. Dia menghentikan mobil Mario dan menumpang mobil tersebut. Dia memaksa agar Mario menjalankan mobil dan segera kabur. Saat berkenalan, dia memperkenalkan diri sebagai Dafyna.

Kakak Dafychi (diperankan Dimaz Andrean) menjelaskan ke Mario bahwa Dafychi berkepribadian ganda. Dia menderita kerentanan batin sehingga tidak mampu menghadapi masalah. Satu-satunya cara untuk sembuh adalah menghadapi masalah dan berdamai dengan apa yang menyakitinya. Kakaknya selalu berusaha melindungi Dafychi termasuk apabila Mario menyakitinya.

Mereka disatukan oleh Dafyna, kepribadian lain yang dimiliki Dafychi. Meskipun Mario tahu kondisi Dafychi, tapi dia malah tidak menjauh. Dia merasa mereka berdua ditakdirkan untuk bersama. Dirinya mampu melengkapi bagian yang hilang dari Dafychi. Tapi untuk bisa bersama, tidaklah mudah bagi mereka berdua. Ada banyak rintangan yang harus dilewati yang menguji kesetiaan mereka berdua.

sinopsis ELJenis Film: Drama
Produser: Raam Punjabi
Sutradara: Findo Purwono
Penulis: Luluk H F
Produksi: MVP Pictures
Pemain: Aurelie Moeremans, Achmad Megantara, Dimaz Andrean, Gigi Jkt48, Verdi Soelaiman, Manohara Odelia Pinot, Dara Warganegar
Tanggal rilis: 9 Mei 2018

Review

(belum ada)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.