Sinopsis DANUR: ASIH, Kelanjutan Film Danur

Diposting pada

Sinopsis Danur: Asih – Film Danur: Asih (2018) menceritakan tentang Asih seorag perempuan malang itu mengakhiri hidup karena banyaknya kejadian naas yang menimpanya.

Film ini disutradarai oleh Awi Suryadi yang bekerjasama dengan Manoj Punjabi di MD Pictures. Sbelumnya Awi Suryadi telah banyak menyutradarai berbagai judul film antara lain Kawin Kontrak 3 (2013), Street Society (2014), Viva JKT48 (2014), Danur (2017), dan Danur 2: Maddah (2018).

Film ini akan dibintangi oleh Shareefah Daanish sebagai Asih. Aktris satu ini pernah membintangi film Rumah Dara (2010) dan berhasil meraih penghargaan Pemeran Utama Perempuan Film Indonesia Terbaik di Ajang Apresiasi Kaskus untuk Film Indonesia (KuFI) 2011 dan Aktris Terbaik di Independent Film Awards 2011.

Kemudian ada Citra Kirana yang berperan sebagai Puspita, Darius Sinathrya sebagai Andi. Selain itu film ini juga dibintangi oleh aktor Alex Abbad, Marini Soerjosoemarno, Djenar Maesa Ayu, dan Egi Fedly.

Ingin tahu bagaimana kisah Asih, Puspita dan Andi di dalam film Asih? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis Asih di bawah ini.

Sinopsis

Film Asih menceritakan tentang Asih seorag perempuan malang itu mengakhiri hidup karena banyaknya kejadian naas yang menimpanya. Dia diusir dari rumah oleh ibu dan bapaknya, karena seorang laki-laki menghamilinya namun lari dari tanggung jawab. Keluarga Asih jelas tidak akan menerima anak Asih yang baru lahir, karena dianggap sebagai aib keluarga. Semua orang kampung mencemooh Asih, tidak ada satupun yang membelanya, hingga semua hal itu membuat Asih menjadi gila dan kemudian tega membunuh anaknya. Asih menanggung kesedihan dan marah hingga akhir hayatnya. Dia pergi dengan tidak tenang malam itu dan meneror sebuah keluarga yang tinggal dekat dengan kediaman Asih dan baru saja melahirkan seorang bayi, yaitu keluarga Andi dan Puspita.

Sinopsis Danur AsihJenis Film: Horror
Produser: Manoj Punjabi
Sutradara: Awi Suryadi
Penulis: Lele Laila
Produksi: MD Pictures
Pemain: Shareefa Daanish, Citra Kirana, Darius Sinathrya, Alex Abbad, Marini Soerjosoemarno, Djenar Maesa Ayu, Egi Fedly
Tanggal rilis: 11 Oktober 2018

Review

(belum tersedia)

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.