Sinopsis DAMSEL, Film Dibintangi Robert Pattinson dan Mia Wasikowska

Diposting pada

Sinopsis Damsel – Film Damsel (2018) berfokus pada seorang pionir yang kaya yang berupaya menikahi cinta dalam hidupnya, Penelope. Film ini diarahkan oleh Nathan dan David Zellner, sutradara yang sebelumnya mengarahkan film Kid-Thing (2012) dan Kumiko, the Treasure Hunter (2014).

Damsel dibintangi oleh Robert Pattinson dan Mia Wasikowska. Penonton pastinya sudah tak asing dengan Pattinson yang namanya mencuat setelah memerankan karakter Edward di franchise film Edward. Sementara Wasikowska dikenal luas setelah bermain sebagai Alice di film garapan Tim Burton, Alice in Wonderland dan Crimson Peak besutan Guilermo del Toro.

Untuk mendapatkan kesan western bagi film ini, proses syuting dilakukan di Wasatch Range di Summit County, Utah, yang dimulai pada 11 Juli 2016. Kemudian syuting dipindahkan ke Oregon pada akhir Agustus 2016.

Duet Pattinson dan Wasikowska tentunya memberikan nilai plus untuk film pertama kali tayang di Festival Film Sundance 2018 ini, khususnya bagi para penggemar kedua bintang muda ini. Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis Damsel berikut ini.

Sinopsis Damsel

Damsel mengisahkan seorang pemuda pioner yang makmur, Samuel Alabaster (Robert Pattinson), yang melakukan usaha di sepanjang perbatasan Amerika untuk menikahi cinta dalam hidupnya, Penelope (Mia Wasikowska). Samuel melintas sepanjang Wild West dalam keadaan mabuk dengan kuda mini bernama Butterscotch. Namun, perjalanan mereka yang sederhana menjadi berbahaya dan segera batasan antara pahlawan, wanita yang dalam bahaya dan orang jahat menjadi kabur.

sinopsis damselJenis film: Komedi, Western
Sutradara:
 David Zellner, Nathan Zellner
Produser: Nathan Zellner, Chris Ohlson, David Zellner
Penulis: David Zellner, Nathan Zellner
Pemain: Robert Pattinson, Mia Wasikowska, Robert Forster, David Zellner, Nathan Zellner, Joseph Billingiere
Rumah produksi: Great Point Media
Distributor: Magnolia Pictures
Tanggal rilis: 23 Januari 2018 (Sundance), 22 Juni 2018 (Amerika Serikat)
Durasi film: 113 menit

Review

Film Damsel mendapatkan rating 79% berdasarkan 47 ulasan dengan rating rata-rata 6,7/10. Situs ini menghasilkan kesepakatan bahwa secara indah film Damsel memasukkan genre western dengan humor yang dapat diterima dan beberapa plot twist yang tak diprediksi sebelumnya. Di situs Metacritic, Damsel mendapatkan skor 64/100 berdasarkan 20 ulasan kritikus yang mencerminkan penilaian yang secara umum positif.

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.