Sinopsis Coma (2020), Misteri Dunia Bawah Sadar

Diposting pada

Coma adalah film Rusia yang diproduksi oleh Big Cinema House, Big Sky Film, Fresh Produce Films, Group of Companies Gpm Kit, dan Mars Media. Skenario film ini dibesut oleh Nikita Argunov, Timofei Dekin, dan Aleksey Gravitskiy. Film yang dirilis pada tanggal 30 Januari 2020 ini bergenre action, petualangan, dan fantasi.

Selain menulis skenario, Nikita Argunov juga didapuk sebagai sutradara film ini. Nikita Argunov adalah sutradara, penulis, produser film dan seniman efek visual. Coma merupakan film pertama yang ia sutradarai.

Peran utama dalam film ini dipercayakan kepada aktor Rinal Mukhametov. Ia memerankan karakter Viktor, seorang arsitek muda yang berbakat. Sebelum membintangi film ini, Rinal telah berpartisipasi dalam sejumlah film, seperti The Three Musketeers, Teli and Toli, dan Battle.

Karakter selanjutnya adalah Fly yang dipercayakan kepada Lyubov Aksyonova. Aktris kelahiran Moscow tahun 1990 silam ini dikenal publik lewat film Byvshie. Beberapa film lain yang telah ia bintangi, yaitu Lyubit ne lyubit, Rodina, dan Guardians of the Night.

Selain dua pemeran di atas, film ini juga dibintangi oleh Anton Pampushnyy, Milos Bikovic, Konstantin Lavronenko, Polina Kuzmiskaya, Rostislav Gulbis, Vilen Babichev, Leonid Timtsunik, Alexey Lubchenko, Evgeniya Karatygina, Sergei Gilev, Oleg Akkuzin, Igor Sigaev dan Albert Kobrovsky.

Baca juga: Sinopsis Horse Girl (2020), Sarah dan Mimpi-mimpi Anehnya

Sinopsis

Film ini menceritakan tentang Viktor, seorang arsitek muda berbakat yang berada dalam keadaan koma setelah mengalami kecelakaan misterius. Dalam dunia koma yang menyerupai kenyataan semua tampak aneh dan didasarkan pada ingatan orang-orang yang saat ini tinggal di dalamnya karena kondisi koma.

Kumpulan ingatan yang kacau dan tak beraturan dapat ditemukan dalam satu ruangan dimana semua hukum fisika bisa dilanggar. Viktor harus menemukan hukum yang sebenarnya berlaku dalam dunia koma untuk mencari jalan keluar dan kembali ke dunia nyata.

sinopsis coma 2020Jenis film: Fiksi Ilmiah
Sutradara: Nikita Argunov
Produser:  Sarik Andreasyan, Gevond Andreasyan, Armen Ananikyan, Ruben Dishdishyan, Rafael Minasbekyan, Nikolay Larionov
Penulis naskah:  Nikita Argunov, Aleksey Gravitskiy, Timofei Dekin
Pemain: Rinal Mukhametov, Lyubov Aksyonova, Anton Pampushnyy, Milos Bikovic, Konstantin Lavronenko
Musik: Ilya Andrus
Sinematografer: Sergey Dyshuk
Editor: Nikita Argunov, Viktor Sviridenko
Produksi: Big Cinema House, Fresh Film, Group of Companies Gpm Kit, Mars Media Entertainment
Distributor: Central Partnership
Tanggal rilis: 30 Januari 2020 (Rusia)

Pemain – karakter

  • Rinal Mukhametov sebagai Viktor / sang arsitek
  • Lyubov Aksyonova sebagai Oksana “Fly”
  • Anton Pampushnyy sebagai “Phantom”
  • Milos Bikovic sebagai “Astronom”
  • Konstantin Lavronenko sebagai Yan
  • Polina Kuzminskaya sebagai “Spirit”
  • Rostislav Gulbis sebagai “Gnome”
  • Vilen Babichev sebagai “Tank”

Plot

Seorang pria terbangun di sebuah kamar yang nampak sangat aneh. Dia kemudian menyadari berada di dunia fantasi yang kacau balau dan tidak ingat siapa dirinya. Dalam kondisi kebingungan, sosok makhluk menyeramkan muncul untuk memangsanya. Dia berusaha melarikan diri dan nyaris tertangkap sampai tiga orang yang memiliki kemampuan khusus, datang menolongnya.

Dari orang-orang ini, dia diberitahu sedang berada di dunia koma. Orang-orang yang datang ke dunia ini melupakan siapa diri mereka, namun setiap dari mereka akan memiliki kekuatan yang unik. Ada yang memiliki kekuatan fisik, bisa terbang, bisa meramal dan sebagainya. Pria ini, Viktor, berusaha mengetahui bakat dirinya, yang kemudian dia menyadari memiliki kemampuan membangun, arsitek.

Kekuatan khususnya akan dimanfaatkan untuk melarikan diri dari sosok menyeramkan yang mengejar mereka, tanpa dia mengetahui ada konspirasi besar di balik komanya Viktor di dunia nyata. Satu per satu kepingan misteri kehidupan Viktor dan istrinya terungkap dalam usaha mereka menyelamatkan diri.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.