Sinopsis CLEAN WITH PASSION FOR NOW Drama Korea Episode 1-16

Diposting pada

“Clean With Passion for Now” merupakan salah satu drama Korea dirilis pada 2018, drama ini menceritakan kisah seorang pria bernama Jang Sun- Gyeol dimana ia merupakan seorang mysophobia dan bekerja di sebuah perusahaan pembersih.

Disutradarai oleh no Jong- Chan tampaknya drama “Clean With Passion for Now” ini juga dikenal dengan berbagai macam judul, salah satunya yaitu “Ildan Ddeugeobge Chungsohara” dimana ini merupakan judul lokal yang ditulis dengan huruf Hangeul korea.

Tidak seperti drama Korea lain, “Clean With Passion for Now” rupanya merupakan salah satu jenis drama adaptasi dari web comic romantic dan web comic ini sangat populer di kalangan remaja korea dengan judul yang sama dengan judul lokal dari “Clean With Passion for Now”.

Web comic “Clean With Passion for Now” ini ditulis oleh Aaengo dan diterbitkan pertama kali pada Agustus 2015 melalui comico. Dalam penulisan naskahnya, “Clean With Passion for Now” juga ditulis oleh Aaengo sendiri bersama salah satu penulis drama Korea terkenal yaitu han Hee- Jung.

Selain disutradarai dan ditulis oleh orang- orang ternama, tampaknya “Clean With Passion for Now” juga dibintangi oleh seorang aktris cantik papan atas yaitu Kim You- Jung dan ia juga merupakan salah satu artis Korea dengan banyak sekali penggemar dikalangan remaja. Sebelum menyaksikan langsung “Clean With Passion for Now”, ada baiknya jika menyimak sinopsisnya terlebih dahulu sebagai berikut.

Sinopsis

Seorang pria tampan bernama Jang Seun- Gyol rupanya memiliki penyakit tak biasa yaitu mysophobia, ia sangat takut terhadap kuman dan enggan bersentuhan dengan orang lain bahkan bersalaman pun sangat dihindarinya. Walaupun memiliki mysophobia, Jang Seun Gyol dapat menjalankan perusahaan pembersih dengan baik sehingga perusahaannya sangat maju dan memiliki banyak sekali client.

Di sisi lain seorang wanita bernama Gil O- Sol memiliki kepribadian acak-acakan dan tidak memiliki rasa jijik. Gil O- Sol inilah yang akan membantu Jang Seun- Gyol menyembuhkan mysophobianya. Selain itu juga, Gil O- Sol menjadi wanita yang membuat Jang Seun- Gyol jatuh cinta.

Sinopsis Poster Clean with Passion for nowJenis Drama: Drama, Romance
Sutradara: No Jong- Chan
Penulis: Aaengo dan Han Hee- Jung
Produksi: JCTB
Negeri Asal: Korea Selatan
Jumlah Episode: 16 episode
Pemain Utama:  Kim You- Jung sebagai Gil O- Sol dan Yoon Gyun- Sang sebagai Jang Sun- Gyeol
Tanggal rilis: 26 November 2018

Pemain dan Karakter

  • Kim Yoo-jung sebagai Gil Oh-sol, seorang gadis dengan kepribadian yang positif. Dia tidak terlalu peduli dengan kekotoran dan memiliki daya tahan perut yang kuat sehingga sangat cocok untuk membersihkan hal-hal yang kotor.
  • Yoon Kyun-sang sebagai Jang Seon-kyul, CEO kaya dari perusahaan Cleaning Fairy yang menderita mysophobia. Setelah bertemu dengan Gil Oh-Sol, dia jatuh cinta dengannya.
  • Song Jae-rim sebagai Choi Ha-in / Daniel Choi, seorang psikiater dari Klinik Rochester yang tinggal di atap rumah Oh-sol yang memiliki semangat yang bebas. Dia juga jatuh cinta dengan Gil Oh-sol.
  • Kim Won-hae sebagai Gil Gong-tae, ayah Gil Oh-sol, seorang pembersih distrik.
  • Lee Do-hyun sebagai Gil Oh-dol, saudara Gil Oh-sol, seorang atlet Taekwondo yang menjanjikan. Dia terlibat hubungan romantis dengan Min Joo-yeon.
  • Min Do-hee sebagai Min Joo-yeon, teman baik Gil Oh-sol. Dia terlibat hubungan romantis dengan Gil Oh-dol.
  • Kim Hye-eun sebagai Cha Mae-hwa, ibunya Jang Seon-kyul.
  • Ahn Suk-hwan sebagai Cha Seung-hwan, kakeknya Jang Seon-kyul, presiden Grup AG.
  • Yoo Sun sebagai Sekretaris Kwon, sekretaris Seon-kyu
  • Kim Ki-nam sebagai Sekretaris Kim
  • Hak Jin sebagai Kim Dong-hyun, pria pemberontak yang sangat baik dalam berkelahi.
  • Cha In-ha sebagai Hwang Jae-min, seorang pemimpi yang diusir dari rumahnya.
  • Kim Min-kyu sebagai Lee Young-sik, senior Gil Oh-dol di pusat pelatihan Taekwondo. Seorang pria romantis dan baik hati.
  • Son Byong-ho sebagai President Yang, kekasih Cha Mae-hwa
  • Choi Yoo-song sebagai Bodhisattva Wang.

Trailer

Episode 1

Di episode pertama ini dibuka dengan Jang Sun Gyul yang sedang bergegas bangun untuk menuju ke perusahaan. Dia merupakan pria dengan kepribadian yang sangat bersih dan rapi.

Dia langsung menaiki mobilnya dan meninggalkan kertas nota di pintu kulkasnya dia butuh membersihkan beberapa peralatan dapur dan membersihkan ruangannya.

Semua keadaannya berbanding terbalik dengan Gil Oh Sol, dia masih menguap saat memasuki bus. Kemudian orang yang dibelakangnya bersin dan menutup mulutnya lalu memegang tiang di bus kembali. Oh Sol seakan bisa melihat bakteri di dalamnya.

Dalam perjalanan ke kantor, Sun Gyul melihat Oh Sol tertidur dengna mulut yang terbuka dari kejauhan. Saat berhenti di lampu merah. Sun Gyul merasa jijik dan jorok melihat wanita itu.

Saat Oh Sol menyeduh mi instan dia mendengar pidato Sun Gyul. Tidak lama setelah itu ada keributan di luar, Joo Yeon terkesima melihat pasukan cleaning fairie. Oh Sol justru lebih menyukai Do Jin.

Episode 2

Oh Sol bermimpi saat dia masih remaja dahulu, dia menjadi juara lomba berlari balap rintang. Kemudian mimpinya berlanjut dengan Oh Sol dewasa yang juga berlari balap rintang namun tiba-tiba dia terjatuh karena tersangkut sesuatu.

Tiba-tiba dari kejauhan Sun Gyeol mendekatinya dan mengejeknya. Oh Sol terbangun dari tidur dan terjatuh dari kasur.

Tuan Gil ayahnya membuatkan sup untuknya. Oh Dol adik Oh Sol berlarian dikejar oleh Oh Sol dan ayahnya karena ketahuan merokok dan memakai celana dalam bukan miliknya. Lalu berlari ke atap dan berlindung di belakang Choi Gun.

Sun Gyeol sedang melakukan pemeriksaan di tempat kerjanya. Dia menggunakan sarung tangan agar tangannya selalu bersih. Sun Gyeol dan Oh Sol masih saling mengejek. Mereka benar-benar memiliki kepribadian yang berbeda.

Episode 3

Saat itu perusahaan Sun Gyeol akan mengadakan perekrutan baru. Ternyata dalam banyak kandidat ada nama Oh Sol di daftar tersebut. Ternyata Oh Sol merupakan orang yang menemukan robot vakumnya yang sempat hilang dan mengembalikannya pada Sun Gyeol. Menurut Sek Kwon dia sangat tidak sabar bekerja dengan Oh Sol.

Tiba-tiba Oh Sol berteriak karena vakum menariknya dan membuat karyawan lainnya ikut panik begitu juga Sun Gyeol.

Semua tertawa kecil melihat Sun Gyeol seorang SEO yang ketakutan. Lalu dengan sigap dia berdiri kembali dan membusungkan dadanya.

Oh Sol meminta maaf pada semuanya. Kemudian Sun Gyeol mulai memasuki podium dan memberikan arahan dan penjelasan. Bahwa dia seorang CEO yang akan membimbing dan bertanggungjawab selama training karyawan baru. Karyawan baru mulai bertugas dan menyelesaikan pekerjaannya.

Episode 4

Di episode ini Sun Gyeol sangat terkejut karena tiba-tiba dicium oleh Oh Sol, meskipun ada Do Jin, Oh Sol masih melanjutkan ciumannya.

Seketika itu Sun Gyeol dilarikan ke rumah sakit. Sek Kwon mengatakan kalau Sun Gyeol tiba-tiba pingsan. Langsung saja Sun Gyeol memikirkan kejadian yang dialaminya kemudian dia merasa mual lagi dan langsung ke toilet.

Ternyata Oh Sol memikirkan keadaan Sun Gyeol. Teman-temannya memikirkan keadaan CEO mereka mengira Sun Gyeol mengalami sakit yang parah.

Kemudian Sek Kwon diminta untuk segera mengurus prosedur pulang karena Sun Gyeol merasa tidak sakit sedikit pun. Dia hanya merasa kaget. Namun Sek Kwon masih bingung dengan penyebab pingsannya Sun Gyeol.

Tiba-tiba Oh Sol masuk ke kamar ingin memastikan keadaan Sun Gyeol. Dia sangat kaget kedatangan Oh Sol dan mereka terlibat adu omongan. Sun Gyeol sangat kesal pada Oh Sol karena perbuatannya ini bisa menyebabkan dia terkena bakteri berbahaya.

Episode 5

Oh Sol mendatangi tempat pemakaman ibunya dia menceritakan hari beratnya yang sedang dilaluinya. Kemudian tiba-tiba dia menemukan yoghurt kesukaan ibunya dia tahu ada yang datang setelahnya. Ternyata Choi Gun.

Namun Oh Sol masih tidak menyadarinya. Kemudian mereka saling memuji pakaian yang mereka kenakan. Dia menceritakan yoghurt yang selalu ada setiap dia mengunjungi ibunya selama 6 tahun berturut-turut.

Dia merasa ibunya datang untuknya. Kemudian di sisi lain sebelum berpamitan pulang kerja Oh Sol yang sudah bersiap ke pemakaman ibunya diejek oleh Sun Gyeol.

Setelah tahu kalau Oh Sol pergi ke pemakaman ibunya Sun Gyeol merasa bersalah dan segera meminta maaf.

Kemudian Sun Gyeol melihat Choi Gun dan Oh Sol jalan bersama. Sun Gyeol terlihat gugup karena Oh Sol menanyakan alasan dia menemuinya malam hari.

Episode 6

Karyawan Sun Gyeol mulai menyadari perubahan yang terjadi pada CEO nya itu. Mereka  mulai heran karena Sun Gyeol mulai bisa memegang karyawan kotor tanpa takut terkena bakteri. Selain itu dia juga menyemprotkan spray kepada beberapa karyawannya.

Kemudian Sek Kwan meminta Sun Gyeol minta maaf pada Oh Sol. Tapi dia menolak. Justru Oh Sol yang ingin meminta maaf dan ingin memberikan sup tulang sapi. Namun Sek Kwan meminta dia memberikannya langsung pada Sun Gyeol.

Kemudian Oh Sol diajak masuk ke rumah Sun Gyeol, rumah yang sangat besar membuat Oh Sol terkagum dan berpikir bagaimana susahnya mengurus rumah sebesar itu.

Robot vakum menyambutnya dengan baik. Seakan menyukai Oh Sol. Kemudian di hari yang lain, ada klien yang menginginkan jasa servis pembersihan apartmen. Oh Sol ditugaskan untuk membersihkannya.

Saat diteliti ternyata pemilik apartmen tesrebut pernah tersandung kasus pelecehan. Sedangkan Oh Sol sudah berada di apartment tersebut. Membuat Sun Gyeol panik dan segera bergegas ke apartment tersebut. Ternyata Oh Sol baik-baik saja.

Episode 7

(dalam proses  update)

Episode 8

(dalam proses  update)

Episode 9

(dalam proses  update)

Episode 10

(dalam proses  update)

Episode 11

(dalam proses  update)

Episode 12

(dalam proses  update)

Episode 13

(dalam proses  update)

Episode 14

(dalam proses  update)

Episode 15

(dalam proses  update)

Episode 16

(dalam proses  update)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.