Sinopsis CINTA BUTA Episode 1, Hari Ini – Terakhir Lengkap

Diposting pada

Sinopsis Cinta Buta

Sinopsis Cinta Buta – Sinetron ini menceritakan tentang kisah seorang gadis buta dari keluarga kaya raya yang awalnya adalah seorang penari. Awalnya gadis cantik ini tidak buta namun karena kecelakaan ia harus mengalami nasib pahit tersebut.

Februari menjadi awal dari pembukaan tahun 2019 ini dimana banyak sekali sinetron Indonesia mulai mengalami pembaruan. Salah satu sinetron Indonesia dengan konsep baru tak seperti sinetron lainnya yaitu “Cinta Buta”.

Dirilis pada 18 Februari 2019 sinetron “Cinta Buta” disutradarai oleh Gita Asmara, dimana ia merupakan seorang sutradara sinetron ternama. Selain itu ada beberapa artis sinetron papan atas membuat sinetron ini semakin banyak digemari orang.

Salah satu artis sinetron bisa dibilang ia adalah ratunya sinetron yaitu Nikita Willy ikut berperan menjadi pemeran utama dalam sinetron “Cinta Buta” ini. Tidak hanya kecantikannya saja tetapi kepiawaiannya dalam memerankan suatu karakter.

Tidak heran banyak sekali orang tidak sabar menunggu sinetron “Cinta Buta” tayang, selain itu untuk artis sinetron pria bisa dilihat ada Rezky Aditya dan Rangga Azof sebagai pemeran utama juga yang akan beradu akting dengan Nikita Willy.

Cukup lama durasi untuk setiap episodenya yaitu 90 menit tentunya penonton semakin dimanjakan untuk berlama- lama di depan televise kesayangan. Hingga kini jumlah episode yang diperkirakan yaitu sekitar 83 episode. Sebelum melihat secara langsung sinetron “Cinta Buta”, berikut sinopsisnya.

Sinopsis

Aulia seorang gadis cantik dari keluarga kaya raya mengalami kecelakaan dan matanya terkena serihan kaca sehingga tidak bisa melihat lagi. Selepas beraktivitas seharian, ditengah keramaian ia terjebak dan kebingungan untuk memilih arah jalan.

Untungnya seorang pria tampan bernama Aslan menolongnya, ia merupakan seorang pengisi suara sekaligus driver taksi online. Sifat rendah diri dan wibawanya membuat Aslan tidak ingin namanya diketahui oleh Aulia.

Dalam hal ini pun Aslan mengenalkan dirinya sebagai Reyhan dan berpura- pura menjadi orang kaya saat berkenalan dengan Aulia. Setelah pertemuan pertamanya, Aulia dan Aslan menjadi semakin dekat.

Ini membuat Melly yaitu sahabat Aslan menjadi cemburu karena tampaknya Melly memiliki perasaan terhadap Aslan walaupun Aslan sendiri hanya menganggap Melly sebagai sahabat saja.

Kabar gembira tampaknya harus ditepis oleh Aslan ketika Aulia mendapatkan pendonor mata, Aslan justru khawatir jika Aulia melihat tidak seperti yang ia ceritakan selama ini.

Sinopsis Cinta ButaJenis Sinetron: Romance, Family
Produser eksekutif: Elly Yanti Noor
Saluran televisi:
SCTV
Negeri Asal: Indonesia
Pemain Utama:  Nikita Willy, Rangga Azof, Rezky Aditya
Tayang perdana: Senin, 18 Februari 2019

Pemain dan Karakter

  • Jihan Almira sebagai Melly
  • Michella Putri sebagai Fathin
  • Adam Jordan sebagai Rama
  • Ria Probo sebagai Hanum
  • Eeng Saptahadi sebagai Angga
  • Yoelitta Palar sebagai Debby
  • Hira Ninok Wiryono sebagai Kania
  • Anjasmara sebagai Mirza

Trailer

Mei 2019

1 Mei 2019

Kristal menyanyikan lagu yang sangat mirip dengan lagu ciptaan Aslan. Hal ini membuat Melly tidak terima dan bertengkar dengan Kristal bahkan Kristal mengancam akan menuntut Melly.

Aslan sedih dengan keadaan lagu miliknya nampaknya telah dicuri oleh Kristal. Dia menangis, dan Aulia berusaha menghiburnya. Sementara itu Merlina mendekati Melly untuk bertanya siapa ibu kandung Melly yang sesungguhnya.

3 Mei 2019

Didi menyembunyikan sakit dadanya dari Aslan. Dia sedang memikirkan saran dokter untuk operasi, tapi dia tidak memiliki uang.

Pembeli juga sudah ramai di depan warung Aulia tapi Aulia dan Rama tidak datang. Reyhan bertemu Aulia dan Aslan di dapur yang sedang kebingungan cara mengolah bahan untuk membuat serabi.

Reyhan mencari resep di internet dan mereka bersama-sama, termasuk Melly membuat serabi yang enak. Pembeli tidak jadi kabur dan warung menjadi ramai. Debby bilang serabi Aulia lebih enak dari buatan Hanum.

Juni 2019

(dalam proses update)

Juli 2019

(dalam proses update)

Agustus 2019

(dalam proses update)

September 2019

(dalam proses update)

Oktober 2019

(dalam proses update)

November 2019

(dalam proses update)

Desember 2019

(dalam proses update)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.