Sinopsis BROTHER OF THE YEAR: Film Komedi Laris di Thailand

Diposting pada

Sinopsis Brother of The Year – Film Brother of The Year (2018) mengisahkan kakak adik yang tinggal bersama, tapi kemudian adiknya akan menikah dan pindah. Film komedi ini sukses menjadi film terlaris di bioskop Thailand pada tahun 2018.

Film yang disutradarai oleh Witthaya Thongyooyong ini ditulis oleh Nontra Kumwong, Tossaphon Riantong, Adisorn Trisirikasem dan Witthaya Thongyooyong sendiri.

Para pemain Brother of the Year terdiri dari Sunny Suwanmethanont yang bermain sebagai sang kakak, Chut; Urassaya Sperbund yang berperan sebagai adik Chut, Jane, dan; Nichkun bermain sebagai pacar Jane, Moji, yang akan membawanya ke Jepang.

Bagi para penggemar film Thailand, pastinya tak asing lagi dengan Suwanmethanont yang sebelumnya bermain di film I Fine..Thank You Love You. Film komedi ini cukup diterima di kalangan penonton Indonesia. Suwanmenthanont setidaknya sudah bermain di 11 film sejak 2005. Sementara Jane dikenal di Thailand sebagai aktris yang membintangi serial televisi Neung Nai Suang (2015).

Yang istimewa adalah kehadiran Nichkhun, anggota boy band asal Korea Selatan 2PM. Dia memang kelahiran Thailand, tapi lebih banyak berkiprah di Korsel sebagai penyanyi, model, rapper dan aktor.

Sinopsis

Jane tinggal bersama kakaknya, Chut. Hanya dia satu-satunya yang mau mengerjakan pekerjaan di seluruh rumah dan menjaga kakaknya. Kakaknya memiliki kebiasaan suka bersantai, meletakkan barang sembarangan dan jorok.

Sampai suatu ketika Jane akan menikah dengan orang Jepang, Moji dan pindah ke Jepang. Hal ini membuat Chut harus belajar menjaga dirinya sendiri dan hidup sendiri tanpa adiknya.

Dalam upaya putus asa, Chut melakukan segala hal konyol untuk menggagalkan pernikahan adiknya dengan Moji.

sinopsis brother of the yearJenis film: Drama, Komedi, Romansa
Produser: Paiboon Damrongchaitham, Boosaba Daorueng, Jira Maligool, Jina Osothsilp, Vanridee Pongsittisak
Sutradara: Witthaya Thongyooyong
Penulis: Nontra Kumwong, Tossaphon Riantong, Adisorn Trisirikasem, Witthaya Thongyooyong
Pemain: Sunny Suwanmenthanont, Urassaya Sperbund, Nichkhun
Rumah produksi: GDH 559, Jorkwang Films
Distributor: Golden Village Pictures (Singapore), GDH 559
Tanggal rilis: 10 Mei 2018
Durasi film: 125 menit

Review

Brother of The Year mendapatan skor skor 7,2/10 di situs IMDb berdasarkan voting penonton.

Trailer

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.